rotator and add

February 1, 2012

Rooftop Prince : Pangeran yang Numpang di Loteng


Tahu kan kalau Park Yoo Chun akan main drama lagi? Beberapa saat yang lalu saya memposting tentang Yoo Chun yang kemungkinan akan menjadi Pangeran di drama terbarunya. Dan ternyata Yoo Chun sudah memberikan kepastian keikutsertaannya dalam Rooftop Prince.

Berikut ini adalah deskripsi singkat dan beberapa aktor/aktris yang akan bermain dalam Rooftop Prince.


Rooftop Prince menceritakan tentang seorang pangeran (Park Yoo Chun) dari dinasti Joseon yang pergi melintasi waktu sebanyak 300 tahun ke masa depan yaitu masa kini dimana ia menemukan seorang gadis yang mirip dengan kekasihnya, seorang putri, yang hilang.

Putri itu akan diperankan oleh Han Ji Min yang baru-baru ini bermain dengan Jung Woo Sung dan Kim Bum di Padam Padam. Atau mungkin jika di Indonesia, kita mengenalnya sebagai Shin Bi, dokter Istana yang menjadi sahabat Jang Geum sejak jaman kuliah di drama Dae Jang Geum.

Aktor dan aktris lain yang sudah menyatakan kesediaannya dalam drama ini adalah:


Jung Yoo Mi (Thousands Day Promise) akan menjadi gadis yang akan berpura-pura naif dan polos yang akan melengkapi cinta segitiga antara karakter Park Yoo Chun dan Han Ji Min.

Kabarnya Lee Tae Sung (Hooray for Love) juga akan ikut serta dalam drama ini. Tapi yang ini belum pasti.

Yang pasti adalah beberapa artis dari Ojakgyo Brothers akan ikut serta dalam drama ini. Mereka adalah Kim Ja Ok (yang menjadi ibu Tae Hee), Kim Young Gun (yang menjadi ayah Soo Young) dan Jung Seok Won (yang menjadi Kim Jae Ha - kakak tiri Tae Hee)


Dan satu lagi aktor yang sedang naik daun yaitu  Lee Min Ho. Bukan, bukan Lee Min Ho yang menjadi City Hunter, tapi Lee Min Ho kelahiran tahun 1993, yang menjadi Pangeran Yang Myung semasa muda di The Moon That Embraces The Sun. Dia menjadi salah satu karakter penting dalam Rooftop Prince. Karakternya di sini adalah sebagai guru Pangeran (Yoo Chun) yang masih sangat muda namun jenius. Kemungkinan karena dialah, sang Pangeran (Yoo Chun) dapat melintasi waktu. 

Jika melihat penulis naskahnya, Lee Hee Myung (Tomato, Story of a Bright Girl, Bad Family), sepertinya drama ini cukup ringan, bukan melodrama seperti Miss Ripley atau drama sageuk seperti Sungkyunkwan Scandal.

Dan bagaimana drama ini bisa diberi nama Rooftop Prince/Attic Prince?

Sepertinya Pangeran (Yoo Chun) yang sampai di masa depan tak tahu harus tidur dimana, jadi ia menumpang di loteng seorang gadis (Han Ji Min) yang wajahnya mirip dengan kekasih pangeran itu. *berharap kalau gadis itu cukup polos sehingga wajahnya tak mengenal operasi plastik*  

Drama ini akan tayang di SBS setelah drama Please Take Care of Us, Captain di bulan Maret. Sepertinya mereka sudah mulai melakukan syuting. Berikut adalah foto yang saya dapat dari forum Soompi.


Credit: Soompi

Artikel terkait :

8 comments:

  1. Jadi pengin nonton... kangen sama si Yoochun...makasih infonya mba dee..

    ReplyDelete
  2. wah kalau gitu ceritanya, jadi mirip ma drama Attic Cat-nya Kim Rae Won... bedanya disana ngga ada Pangeran..
    hhahahahaha^^

    ReplyDelete
  3. Cerutanya lintas tahun kayak pake mesin waktu gitu buka mbak dee ??

    ReplyDelete
  4. kayaknya ceritanya seru,berbau fantasi gitu ya mbak??jadi ada 2 seting,zaman kerajaan dan zaman sekarang??aih..jdi gak sabar pngn cpt2 nonton,,,

    ReplyDelete
  5. waaahhhh kereeen....kereeennn,,,
    yoochun maen drama lg asyyiikkk....
    saingan ma moonsun ne,,,
    2 drama yg pngen aq bli dvd'a...
    tp masih hrus bersabar,,,,
    moga aja ada yg ngebuat sinopsis'a ya,,,,
    gomawo mb dee atas info'a....

    ReplyDelete
  6. wah akhirnya park yoochun main drama lagi.
    pengen cepet nontonya.
    thx mbak dee atas info ny..

    ReplyDelete
  7. paling suka liat drama yang ceweknya pendek dan cowoknya tinggi bgt,, mcm Baek SeungJo - Oh HaNi dan mereka diatas noh,, kayaknya mantep bgt pas c cewek dipeluk sama c cowok gt,,

    ReplyDelete
  8. iyu ko artikel ini ringkasan ceritanya salah semua, dan banyak mengunakan kata "sepertinya" mungkin karena artikelnya tahun 2012 ya di saat film y belum tayang jadi hanya duga-duga.

    ReplyDelete