February 29, 2012

King 2Hearts : Drama Terbaru Lee Seung Gi dan Ha Ji Won


Waahhh.. ternyata akan ada dua pangeran di bulan Maret. Pertama adalah Rooftop Prince yang dimainkan oleh Yoo Chun. Dan yang kedua adalah King 2Hearts yang dimainkan oleh Lee Seung Gi.

King 2Hearts adalah drama yang akan tayang setelah drama The Moon that Embraces the Sun tamat. Digarap oleh tim yang juga menggarap Beethoven Virus, yaitu penulis naskah : Hong Jin-ah dan Hong Ja-ram, dan sutradara : Lee Jae Kyu.

Ingin tahu bagaimana alur ceritanya? Ada dua versi yang saya baca,  dan kedua alur ini tak bertentangan, sehingga mungkin kedua alur ini saling mengisi celah-celah yang kosong.

Yang pertama adalah alur cerita yang saya dapatkan dari Soompi :


Alkisah, Korea Selatan adalah negara kerajaan yang mempunyai Lee Jae-Ah (Lee Seung Gi) sebagai pangeran mahkota. Sebenarnya Lee Jae -Ah bukan pangeran mahkota sebenarnya, karena ia adalah anak kedua. Tapi ia diangkat menjadi putra mahkota setelah kakaknya tewas dibom tepat di acara pertunangannya.

Sifat asli Lee Jae Ah yang dulunya hidup bebas dan ceplas-ceplos, berubah 180 derajat setelah itu. Ia menyimpan dendam pada musuhnya.

Sementara itu Kim Hang Ah (Ha Ji Won) adalah wanita berusia tiga puluhan, berasal dari keluarga berpengaruh di Korea Utara. 

Mereka diharuskan untuk menikah setelah keduanya terlibat dalam sebuah kejadian yang spesial. Hmm.. spesial yang bagaimana ya.. hingga membuat mereka harus menikah?

Yang kedua adalah versi dramabeans dan wiki.d-addicts.


Masih tetap dengan setting fantasi sebuah kerajaan Korea yang masih ada hingga jaman sekarang, dan Lee Jae Ah adalah putra mahkota yang hanya menjadi citra untuk kerajaan. Ia adalah pangeran yang tampan tapi tak peduli dengan segala politik yang ada. Ceplas-ceplos, manja dan sangat materialistis. 

Sementara Kim Hang Ah adalah seorang agen yang legendaris di Korea Utara dan sekarang menjadi instruktur di sebuah satuan khusus. Mereka bertemu dengan permulaan yang buruk, namun akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Terus terang saya tak mengenal aktris yang akan menjadi second lead, Lee Yoon Ji dan Yoon Je Moon. Tapi yang menarik adalah aktor dan aktris senior yang ikut serta dalam drama ini.

Mereka adalah Lee Soon Jae - kakek yang banyak berperan di drama-drama. Ia bahkan juga menjadi kakeknya Park Hae Young di My Princess, drama yang menceritakan tentang pendirian kerajaan Korea baru.

Dan aktris senior lainnya adalah Yoon Yeo Jung yang juga sering menjadi nenek di banyak film drama, sampai tak terhitung kali.


Hal yang menarik lainnya adalah drama ini berganti judul yang dulunya The King menjadi King 2Hearts. Cara penulisannya adalah King ditulis dalam huruf hangul dan 2 dan Hearts-nya ditulis dalam bahasa Inggris dan ditulis sambung pula, yang jika diucapkan akan menjadi King Thwarts? Thwarts = menggagalkan. Berarti akan ada yang gagal. Gagal menjadi raja, atau gagal dalam hati?

Let them decide..

Nantikan drama sebanyak 20 episode ini setelah The Moon that Embraces the Sun berakhir.


9 comments :

  1. asik moonemblala tamat..
    alhamdulillah ya Allah :)

    ReplyDelete
  2. sujud syukur saya moonemblala tamat..
    sujud syukur..

    T_T

    ReplyDelete
  3. istrinya onew mah lagi nungguin dramanya junki dong mba dee :p

    ReplyDelete
  4. haha, beneran mbak elok nunggu dramanya junki oppa? ^^
    iya mbak alhamdulillah tamat, seneng juga kok kalo mbak elok seneng :D (dira kira mbak elok sibuk)
    aih, awalnya dibeberin gitu:pertemuan yang spesial?kejadian yang buruk? semoga gak seklise pikiran saya ^^"
    dira suka posternya mbak :)
    he.em he.em biar mereka yang mutusin, kalo fans mah ngarepnya yang baik2 aja alias gak ada yang gagal, tapi gemes-unik banget judulnya maknanya tersirat gitu >,<
    mbak dee makasih...

    ReplyDelete
  5. aku blm dngr drama terbaru Junki,emg udah da ya???hehe..ga update nie^^
    yg pasti sih aku nunggu dramanya Ah In^^
    King2Heart kayaknya critanya agak berat ya??udah mbak bkin sinopsis Rooftop aja,hihi..

    ReplyDelete
  6. @dira : iah diraaaaa :)
    @veely : koala bilang junki sama shiminah :D my forever junki oppa..

    ReplyDelete
  7. aku tertarik karena hajiwoonn mbak..

    drama yoo ah in kapan keluar yaa?

    ReplyDelete
  8. le seung gi oppa dn ha ji won unnie,,2 org yg kusukai akn dipasangkn, aq g sabar pengen nontonnn,,,,

    ReplyDelete
  9. mbak dee, izin reupload ulang tapi cuman sy ambil alur ceritanya saja.. Thanks

    terima kasih karena diizinkan share link Rooftop prince dan maaf tidak bilang kalo ingin share link.

    alamat ini adalah second blog.. thanks.

    ReplyDelete