February 9, 2012

Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul Akan Bermain di Gentleman's Dignity


Aww.. Jang Dong Gun oppa...!

Okay.. mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya, siapa sih Jang Dong Gun? Dia pernah main drama apa, sih? Pertanyaan itu sempat dilontarkan oleh Elok pada saya, yang membuat saya menangis di pojokan (lebay mode on), karena Elok tak mengenal aktor tampan yang hampir berusia 40 tahun ini.

Kalau boleh saya katakan, Jang Dong Gun adalah salah satu aktor Hallyu gelombang pertama yang mempopulerkan drama Korea hingga terkenal seantero dunia seperti sekarang ini. Ia adalah aktor yang satu generasi dengan Song Seung Hun, dan Won Bin. Ayolah.. kalau kenal dengan Song Seung Hun yang menjad Hae Young oppa di My Princess, masak nggak kenal dengan Jang Dong Gun, sih? 

Drama terakhirnya adalah All About Eve, yang ia bintangi bersama Chae Rim (Oh My Lady) 12 tahun yang lalu. Setelah itu ia tak pernah bermain drama lagi dan hanya bermain kebanyakan di film action seperti Taegukgi dan 2009: The Lost Memories, ataupun film komedi Good Morning, President.

Jadi drama ini pastinya akan diantisipasi oleh masyarakat Korea dan dunia termasuk.. ehm.. saya. 


Gentleman's Dignity digambarkan sebagai drama yang mirip dengan serial komedi Sex and The City, namun versi pria. Ia akan menjadi Kim Do Jin, arsitek yang sukses dan terkenal karena mulutnya yang tajam. Dan sebagai lawan mainnya adalah Kim Ha Neul (On Air, You're My Pet) yang akan menjadi Song Yi Soo, seorang guru SMA yang juga menjadi wasit baseball. Entah profesinya sebagai wasit ini ada hubungannya dengan sekolah tempat ia mengajar atau di luar lingkup sekolahnya.

Drama ini bergenre komedi romantis sekaligus melo romantis. Dan ceritanya akan berkisar pada kehidupan empat pria yang usianya sudah mencapai 40 tahun dan merasa isi dunia ya begitu-begitu saja dan empat wanita yang sudah hampir melupakan bagaimana indahnya perasaan cinta itu. 

Kim Min Jong (Athena) dan Kim Su Roo (Mr. Idol, Romantic Heaven) akan menjadi teman pria Jang Dong Gun dan berarti masih ada beberapa nama lagi yang harus di-casting untuk menjadi teman Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul.

Penulis naskah dan sutradara drama ini adalah orang-orang yang sama yang melahirkan drama On Air dan Secret Garden yaitu Kim Eun Sook dan Shin Woo Chul. Bagi Kim Ha Neul, ia sangat senang karena dapat bekerja sama dengan mereka lagi setelah drama On Air.

Sementara bagi Jang Dong Gun yang sedang menyelesaikan film di Cina mengatakan, "Dengan adanya jadwal syuting di Cina, membuat jadwal syuting di sini sedikit rumit. Tapi karena pihak produksi berbaik hati dan berusaha untuk mencocokkan jadwal, kami dapat melakukannya. Terlebih lagi, ketertarikan saya akan drama ini karena kepercayaan saya pada produser."

Rencananya, Gentleman's Dignity akan menjadi drama akhir pekan di SBS mulai bulan Mei.

Credit : dramabeans

Artikel terkait : 
-->

10 comments :

  1. Oh ini ya.. ini.. yang FOREVER OPPA nya mba dee.

    =D
    kasian yah, yang kenal cuma sedikit.. HAHAHAHAAA..
    *seneng saya nangisin ahjummanya orang*

    ReplyDelete
  2. aku baru nyadar klo Jang Dong Gun seganteng itu,hihi...cocok sama Kim Ha Neul...

    ReplyDelete
  3. Aku juga nge fans sama Jang Dong Gun lho ma Dee,
    psti msh banyak yg kenal dia kok ^^

    ReplyDelete
  4. Kok Song Yi Soo sih namanya??? Scheduler dong jadinya? Hehe...

    ReplyDelete
  5. akhirnya... jang dong gun yang kita tunggu muncul juga....

    mbak dee request sinopsisnya dooong... kalo dramanya udah main... heheheh...

    ReplyDelete
  6. klo song seung hun, kenal.. won bin, apalagi.. klo jang dong gun? asli baru kenal dr mba dee *miaan :p*

    ReplyDelete
  7. selain mereka bertiga masih ada satu lagi dong, Bae Yoon Jun dengan Winter Sonatax :)

    ReplyDelete
  8. @elok : tuh kan .. ada yang kenal. Oppaa!!
    @nany : thank you.. kalo gak ada jdg, mungkin hallyu gak akan sekeras ini gelombangnya. :)
    @qhaisar rain : pertama kali bacanya aku juga garuk-garuk sendiri. Nama korea kalo cowok ama cewek bisa dituker2 ya.. kaya tae hee di OB kaya nama kim tae hee..
    @nita: kalo ada waktunya.. moga2 bisa :)
    @mimu : ahhh... ada yang gak kenal? Huaaa... *balik ke pojokan, nangis lagi* *lebaynya kumat*
    @anonim : pengennya sih juga nulis bae yong jun, tapi takutnya orang2 pada gak kenal lagi.. padahal winter sonata dan hotelier memorable banget ya.. :)

    ReplyDelete
  9. kenal kok unnie...yang main di Little Bride kan,,,,sukaaa banget juga sama aktor yang satu ini...

    -april -

    ReplyDelete
  10. Jdg masih ingat sama Chae Rim boleh kembali dan ketemu yuk...

    ReplyDelete