February 4, 2012

Blogwalking : Dream High 2


Apa yang terjadi jika sebuah sekolah yang dulunya terkenal dan menjadi unggulan, sekarang citranya sangat buruk sehingga harus mendatangkan sebuah agency yang membawa anak asuhnya, boyband dan girlband yang sekarang sedang ngetop untuk mengangkat citra sekolah itu menjadi baik kembali?

Itulah sebagian alur cerita Dream High 2 yang sedang tayang di Korea Selatan dan minggu ini sudah memasuki episode 2.


Yang menjadi penghubung antara Dream High 1 dan Dream High 2 adalah Sekolah Kirin, yang diplesetkan menjadi Sekolah Kurin (bau) karena citranya yang buruk. Guru lama yang masih bertahan adalah Guru Jin Man (JYP) dan Kim Soo Hyun yang menjadi cameo di episode 1. IU juga sempat muncul sekelebat sebagai Pil Sook yang sudah ngetop.


Namun yang lain semuanya berbeda. Murid-muridnya telah berganti (iyalah.. masa ya murid yang dulu gak lulus-lulus) dan masalah yang dihadapi juga berbeda. 

Apa saya sudah menonton Dream High ini? Huhuhu.. Belum. Dengan jadwal nonton saya yang cukup banyak dan koneksi internet yang sedang lemot, membuat drama Dream High harus pending dulu dalam daftar download.

Jadi saya cukup menikmatinya dengan membaca sinopsisnya saja di blognya Elok, yang sekarang punya tampilan baru yang penuh dengan gambar Yoo Chun dan Joo Won.

"Hi, Elok.."
Becanda ding..

Masih dengan Onew-nya, tapi template yang berbeda. Dan sepertinya Elok benar-benar suka dengan sekuel Dream High ini karena hampir sebagian besar recent posts nya adalah Dream High 2, dari sinopsis, preview, OST, Behind The Scene, dan lagu diambil dari drama tersebut.


Paket komplit deh, pokoknya.

Pengen tahu lebih banyak? Yuk kita lompat ke tempat Elok sekarang!

2 comments :

  1. Aaaah, sooo sweet..
    otoke, you are too precious mba dee.

    OTL

    *sobbing*

    ReplyDelete
  2. kak elok, flower boynya dtrusin dunk.. eh,tp jangn lupa ma dreamhighnya jga ya..

    ReplyDelete