January 11, 2012

Sekilas Info : 11 Januari 2012


Info kali ini adalah beberapa kabar tentang Cha Seung Wong dan Yoo Chun yang kabarnya akan membintangi drama baru. Belum ada kepastian tertulis, tapi kemungkinannya .. ya.. sekitar 80% - 90%, deh.

So cross your finger right now, girls, if you like those guys.



Cha Seung Won (Best Love, City Hall, Athena) kabarnya akan membintangi drama The King bersama Ha Ji Won. The King adalah drama komedi romantis tentang seorang pangeran di Kerajaan Korea Selatan yang menikah karena perjodohan dengan seorang tentara Korea Utara yang diperankan oleh Ha Ji Won.

Kerajaan Korea Selatan? Ya, ceritanya memang seperti itu. Dalam drama ini, Korea Selatan adalah sebuah negara monarki seperti Inggris dan Jepang.

Cha Seung Won saat ini masih mempertimbangkan peran tersebut. Kepastian iya atau tidaknya akan segera diberikan karena syuting perdana akan segera dilakukan di akhir bulan ini. Nantinya The King akan menggantikan Moon that Embraces the Sun di MBC.


Sementara itu Park Yoo Chun (JYJ, Sungkyunkwan Scandal, Miss Ripley) juga akan membintangi drama SBS baru yaitu Rooftop Prince.

Pada 10 Januari 2012, Kepala departemen drama SBS, Kim Yeong Seob mengungkapkan di Starnews kalau Yoo Chun telah terpilih menjadi pemeran utama untuk drama Rooftop Prince. Penandatangan kontrak belum dilakukan, tapi kesepakatan verbal telah dilakukan.

Rooftop Prince adalah drama yang ditulis oleh Lee Hee Myeong dan disutradarai oleh Sin Yoon Seob.

Yoo Chun is a prince? We already knew that. Thank you very much.

Credit : hancinema


8 comments :

  1. Yoochun mank pantes jadi pangeran apalagi pangeran berkuda putih :-O klo cha seung won sih pantes jadi raja daripda pangeran :-)

    ReplyDelete
  2. @ququdz : ya ampun.. bener banget. Gak nyadar deh akunya.. Terlalu senang sama kabarnya yoochun. Jeli banget sih. hehehe.. the king and the prince.
    Sayang di stasiun tv yang beda. Coba sama, bisa saling jadi cameo tuh..

    ReplyDelete
  3. hmm...semuanya aku setuju aja mau jadi raja atau pangeran sih,karna kualitas akting mereka udh benar2 terbukti.yang awalnya kita bisa bilang nggak setelah mereka main wah....lupa deh pemikiran tentang itu.
    Hup...suka...hidup saeguk ....^^ dikorea selatan....bener2 pemilik Saeguk drama korsel.

    Oh ya mbak dee udh pernah nonton fermentation family ,colour of woman nggak?gmn sih ceritanya ??
    thanks mbak dee

    ReplyDelete
  4. @chasya : fermentation family baru nonton ep 1. Warnanya cantik, pemandangannya indah, hampir sama dengan ojakkyo. Mempertahankan restoran yang mau dibeli sama orang luar yang punya masa lalu dengan di restoran itu. Ada orang luar (song il kook = UEE) yang masuk dan memberi nuansa baru di restoran. Sama-sama mempelajari sesuatu yang baru. Cuman lebih lambat dari ojakkyo
    color of woman, karena waktu itu nonton tanpa teks jadi gak begitu ngerti. Cuman gk bisa benci sama lee so kyung (second leadnya). Soalnya suka banget sama lee soo kyung sejak di drama soulmate :)
    kalau mau nonton tanpa teks, lebih bagus wild romance, mereka ekspresif banget. Jadi ketawa-ketawa sendiri karena ekpresi mereka.

    ReplyDelete
  5. :cross my finger: hehe DIRA SUKA MEREKA MBAK!!! duh, lirikannya ahjussi ckckckck ^^
    he.em kata mbak ququdz (xixixi jeli >__<) ahjussi kan udah tua biar jadi raja, oppa yoochun yang jadi pangerannya :)
    btw tentara nikah ama pangeran mbak? baru tau dira o.O (TERIMA AJA AHJUSSI! pingin liat ahjusi main drama saeguk-tapi tayangnya setelah the moon n the sun?wah wah...)
    sudah dira duga yoochun mau main di sbs (setelah 2dramanya di chanel kbs dan mbc :D)
    oke prince yoochun, BAWA PULANG PIALA LAGI YA! sukses...

    ReplyDelete
  6. Mbak dee : Oh gitu...thanks atas masukannya mbak dee...jadi pengen nonton wild romance deh^^

    ReplyDelete
  7. hai mb dee.. :))
    knp yaa mb akhir2 ini sub eng lbh lambat keluarnya ?? hiyuuuhh..:(
    wild romance bgs yaa mb ??
    akuu lg ntn color of woman neh br sampe episode 9, crtanya lumayan menghibur.. apa lg ada lee so kyung.. suka suka suka :))

    ReplyDelete
  8. @dira : ceritanya sih mungkin hampir mirip ama myungwol kali ya. Cuman di sini aktornya diganti ama raja, terus kalo myung wol jadi dekat karena harus memata-matai, tapi kalo the king kayanya (mungkin loh ya..) karena ingin menyatukan korea kali. Jadi jatuhnya perjodohan.
    @princess heny : iya emang jadi lebih lambat. Mungkin subbernya jadi punya kesibukan sendiri-sendiri. Viki kayanya cepet. Tapi kadang region indonesia suka gak bisa nonton. Gimana color of womannya? Aku baru mandeg di ep 2, belum lanjt lagi krn nonton ojakkyo terus.

    ReplyDelete