January 20, 2012

Preview Ojakgyo Brothers Episode 49


Sepertinya episode 49 masih tetap episode galau, nih.

Berikut ini adalah preview tertulis dan video preview yang saya dapatkan dari Soompi.


Preview Ojakgyo Brothers Episode 49 :

Setelah menerima telepon dari Baek In Ho, Ja Eun dan Jae Ha langsung menuju ke bandara. Ja Eun merasa seperti sedang bermimpi dan menangis bahagia karena dapat bertemu dengan ayahnya lagi. 
Ja Eun berkata pada ayahnya kalau ia tinggal di perkebunan Ojakkyo dan ingin membawa ayahnya kembali ke sana tapi Jae Ha menghentikannya ..
Sementara itu, Tae Hee berkata pada Chang Shik (ayah Tae Hee) kalau ia benar-benar menolak putus dengan Ja Eun, tapi ayah juga bersikeras menyuruhnya putus dari Ja Eun.
Dengan hati yang berat, ia kembali ke kantor dan menerima telepon dari Dong Min yang mengejutkannya dengan berita kalau Baek In Ho sebenarnya masih hidup dan kembali ke Korea.

Kalau menurut feeling dan pengalaman nonton drama Korea, sih, sepertinya ayah Ja Eun bukanlah pelakunya. Tapi mengapa di video preview, Baek In Ho seperti ketakutan memandang nenek?


Mungkin nggak sih, sebenarnya Baek In Ho memang pelaku tabrak lari yang menewaskan Ayah Tae Hee?

Kalau memang alur ceritanya seperti itu, akan butuh 10 episode untuk memperbaiki hubungan keluarga Hwang dan Baek agar Tae Hee dan Ja Eun dapat menikah.

Aahhh... please give us back the cutie soon..!

Credit : soompi, kbsdrama on youtube

7 comments :

  1. kalo menurutku sih bukan ayah Ja-eun pelakunya. Kalo memang dia, kayanya dia ngga akan sanggup ketemu nenek. mungkin dia cuma melindungi orang lain? semacam hutang budi misalnya? si kepala polisi?

    ReplyDelete
  2. Setuju sama mba fanny
    Melihat drama2 korea yg sudah2 kayaknya bukan baek in ho pelakunya

    Salam kenal

    ReplyDelete
  3. @fanny & Wish : Kayanya sih Hong Man Shik yang ngasih flash disk ke Tae Hee. Ini yang gak aku ceritakan di recapku. Gak nyangka kalau Hong Man Shik mungkin jadi kunci masalah Tae Hee dan Ja Eun. Dipikir cuman sebagai kunci masalah sogokan di universitas.

    Hong Man Shik itu supir Baek In Ho yang beberapa saat yang lalu pindah ke Cina.(ep 11-20) Dia datang terus dijemput sama kepala polisi (ep 33 - 36), hal ini diketahui oleh Tae Hee dan Dong Min yang membuntuti Hong Man Shik. Kemudian Hong Man Shik malah memberikan flash disk ke Tae Hee.

    Kemungkinan sih pelakunya Hong Man Shik, supirnya Baek In Ho. Walaupun yang nabrak bukan anaknya, tapi supir anaknya, Kakek Ja Eun tetap merasa bersalah. Jadi ia meminjamkan perkebunannya pada Keluarga Hwang untuk menggantikan perasaan bersalah itu. Baek In Ho pun juga tahu dan minta tolong kepala polisi untuk membantunya.

    Memang bukan dia yang nabrak, tapi karena itu mobil dan supirnya, perasaan bersalah itu tetap ada.

    Ps. Ini bukan asumsiku, tapi asumsi ini dari salah satu komentator soulsrebel. Salah satu komentator memberikan asumsi (ia berikan asumsi itu sebelum ep 47) yang percis dengan OB ep 47. Mungkin dia peramal, kali ya.. :)

    ReplyDelete
  4. aku jga mkir ayah Ja Eun bkan plakunya ditambah kterangn mbak Dee jdi tmbh yakin,emm..komentator soulsrabel itu mungkn da kturunan shaman jg mbak,hehe..efek shabis nntn The Moon that embrace the sun.

    ReplyDelete
  5. helloo...
    baru sempat coment ni, maaf ya...
    aku suka sama ojagyo brother dan baru tahu kalo disini ada sinopsisnya, ,
    aku follow blog kamu ya..

    oia, izin share link blog kamu ya....

    ReplyDelete
  6. @veely : ahh.. semakin nangis di ep 49 apalagi 50.
    @hazuki airyn : boleh, thank you :)

    ReplyDelete
  7. aih,....shaman?kurasa soul rebel ngikutin betul mbak dee dramanya,begitu juga rekap atau preview nya,karna Soul rebels keren sih mampu membuat sinops sepanjang itu,lengkap uptude serta lucu2 liat image tentang Ohjagkyo broters he he he...


    Tapi sepertinya yang dibilang itu benar,jarang Drakor yang dituduhkan benar-benar orangnya yang ngebunuh....aih...

    fighting mbak dee...terusin ceritanya ya...gomawo

    ReplyDelete