January 20, 2012

Park Ki Wong Bermusuhan Dengan Joo Won


Park Ki Woong benar-benar sibuk di tahun 2012 ini. Sama seperti Joo Won yang masih syuting Ojakkyo Brothers dan setelah itu akan langsung berperan sebagai pahlawan bertopeng di Bridal Mask/Gaksital, Park Ki Woong yang saat ini masih menjalani syuting Full House 2 pun juga melakukan hal yang sama.

Dan hal ini membuat mereka menjadi bermusuhan.


Tapi permusuhan itu hanya ada di dalam drama Bridal Mask atau Gaksital. Dalam drama tersebut, Park Ki Woong akan menjadi Sunji, seorang tentara Jepang. Karena setting drama ini adalah tahun 1930-an, dimana saat itu Korea sedang memperjuangkan kemerdekaannya dari penjajahan Jepang, maka otomatis Lee Kang To (Joo Won) akan bermusuhan dengan Sunji. 


Menurut perwakilan dari Park Ki Woong, aktor yang sedang bermain di drama Full House 2 ini memutuskan untuk mengambil bagian dalam drama ini karena ia telah bekerja sama dengan Yoon Sung Shik, sutradara dari drama Story of a Man, drama thriller keren yang telah melambungkan namanya. 

Saya suka Park Ki Woong di The Musical. Tapi saya juga suka Joo Won. Jadi Bridal Mask, siapa yang akan menang?

Credit : dramabeans

Artikel terkait:

6 comments :

  1. akh...knpa musuhnya harus seganteng itu sih???tp jdi tambh smngt buat nontonya,mskpn msh lma,hihi..jdi pertnyaanya skrg siapa yg akan lbh memenangkan hti pnonton??..#garuk2 kpala

    ReplyDelete
  2. iya, musuhnya keren.. sejauh ini sih (karena ob masih main) JOO WON! JOO WON!

    ReplyDelete
  3. waduhh..
    dua-duanya punya kualitas akting yg oke. bingung!
    tapi sejauh ini park kiw woong emg pny pengalaman
    lebih banyak.
    dan kebanyakan perannya unik-unik

    ReplyDelete
  4. akting joo won bagus, aktor teater emang biasanya bagus kalo park ki woong siapa itu? gk kenal.....

    ReplyDelete
  5. benar,gara2 Park Ki Woong lah aku jatuh cinta ^^

    ReplyDelete
  6. tapi aku juga suka JOO Woon sejak lama ^^...bagaimana ini....bingung ,tapi mudah2an bisa terlihat akting mereka yang berkualitas ya mbk dee...mksh

    ReplyDelete