January 6, 2012

Joo Won Menjadi Pahlawan Bertopeng


Setelah menjadi Hwang Tae Hee, polisi yang garang namun malu-malu kucing jika berada di depan Ja Eun, Joo Won kembali menjadi sosok yang menegakkan kebenaran.

Namun kali ini penegak kebenarannya memakai topeng. 


Drama ini diangkat dari kisah komik tahun 70-an yang sangat terkenal, yaitu Gaksital atau Bridal Mask. Setting dramanya sendiri adalah pada tahun 1930-an, saat Korea masih dijajah oleh Jepang. Jaman itu adalah jaman kegelapan bagi Korea. Dan novel Gaksital disebut sebagai komik kontemporer yang mendapat banyak pujian karena novel itu mengandung nasionalisme yang tinggi.

Joo Won akan berperan sebagai Lee Kang To, pria biasa di kehidupanya sehari-hari, namun menjadi pahlawan bertopeng saat menegakkan keadilan. Pahlawan itu dikenal sebagai Gaksital, karena ia menutupi wajahnya dengan topeng pengantin saat menjadi superhero.

Topeng itu sebenarnya adalah topeng yang biasa dipakai di pertunjukan tradisional, yang berupa wajah wanita yang menikah. Di pernikahan tradisional Korea, wajah wanita yang akan menikah biasanya dihiasi dengan warna merah bulat di kedua pipi atasnya.

Proyek drama ini tergolong sangat besar, berbudget 10 miliar Won, dan akan menjadi drama action petualangan yang (semoga) dapat menjadi hits di tahun ini.

Sebagai penulis naskah Gaksital adalah Yoo Hyun Mi (Green Rose, My Happy Home) dan sutradaranya adalah Yoon Sung Shik (Story of a Man). Rencananya Bridal Mask/Gaksital akan tayang perdana di KBS pada bulan Mei.


Sepertinya Joo Won tak memiliki waktu istirahat yang banyak setelah drama Ojakkyo Brothers usai di bulan Februari. Joo Won ah.., jaga kesehatan ya.

Sumber : dramabeans


5 comments :

  1. jadi gak sabaran pengen lyt aktingny Joo Won..

    ReplyDelete
  2. haha, pahlawan bertopeng mbak? tapi topengnya lucu tuh ^^"
    he.em terkenal banget nih sampe berturut2 diminta jadi pemeran drama *prokprokprok
    makasih mbak dee...

    ReplyDelete
  3. woaaa...kereeen jdi pahlawan,tp ko topengnya gtu???moga gak mengurangi kekerenannya,hehe...tp hrs sbar tyngnya msh lama...mksh mbak buat info2nya..^_^

    ReplyDelete
  4. wah,keren dramanya Joo Woon,bener mbak dee bilang..jaga kesehatan Joo Woon ah....

    ReplyDelete
  5. ah,, gak salah Joo Won ninggalin the moon that embraces the sun..

    anis pasti desperately confused, kim so hyun dan joo woon sama menawannya..
    kalo jung il woo, oke sih..tapi terlalu flower boy..

    heheh, tapi skrg dipasangin sm park ki woong ya?
    ttp aja dilemaa...dua2nya aktor kereenn..

    tapi seneng, joo woon akhirnya dapat peran utama tanpa diganggu gugat,,

    ReplyDelete