January 7, 2012

Drama Pengganti Ojakkyo Brothers


Ojakkyo Brothers akan berakhir di episode 58 pada 19 Februari 2012 dan KBS sudah memasang ancang-ancang untuk mencari penggantinya.

Drama itu adalah You Who Rolled In Unexpectantly, judul yang agak aneh. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah, Kau Yang Datang Tak Diharapkan?

Ini bukan drama tentang jalangkung, kan?

Bukan. Arti datang tak diharapkan di sini adalah seperti menemukan keberuntungan. Jadi artinya lebih condong pada kau memasuki kehidupanku seperti aku bertemu dengan sebuah keberuntungan.

You Who Rolled In Unexpectantly sudah memasang bintang utamanya yaitu Kim Nam Joo yang populer di Indonesia dengan drama terakhirnya Queen of Reversal.


Dan sebagai aktor utamanya adalah Yoo Joon Sang. Nama yang tak familiar, karena Yoo Joon Sang lebih sering bermain film serius, seperti Moss, The Most Beautiful Goodbye in the World dan The Day He Arrives.

Kim Nam Joo akan berperan sebagai wanita karir yang sukses yang tak menganggap kalau perkawinan dapat memberi keuntungan baginya. Kemudian ia bertemu dengan seorang dokter bedah, yang di atas kertas memiliki kualitas yang oke. Maka menikahlah mereka berdua.

Namun cerita belum berakhir happily ever after. Karena ia baru mengetahui kalau pernikahan tak berisi yang indah-indah saja, namun ada sampingan-sampingan yang kadang membuat penikahan terasa sedikit berat.

Hmm.. rasa-rasanya kok mirip dengan Can't Lose, ya?

Apalagi drama ini adalah drama yang ringan dan menghibur. Penulis naskah You Who Rolled In Unexpectantly adalah Park Ji Eun yang menulis drama Kim Nam Joo yang terdahulu, Queen of Housewifes dan Queen of Reversals.

Sumber : dramabeans

3 comments :

  1. melo drama ya mbak?atau komedi? hmm,bener seperti mirip can't lose...Wah,judulnya suka nih ^^

    ReplyDelete
  2. wah! kim nam joo jadi wanita karir lagi? trus nikah dan bermasalah dengan pernikahannya? penulisnya juga penulis yang sama dengan queen of reversals ckckckck...(semoga jauh beda hehe ^^")
    tapi sependapat ma mbak cha, dira juga suka!
    makasih mbak dee :)

    ReplyDelete
  3. hahha, ceritanya gak jauh beda sama queen of reversals dong...

    males nonton dramanya krn banyak teriak2nya :(

    ReplyDelete