April 29, 2011

Kim Bum: Out, Ji Chan Wook & Yoo Seung Ho: In


Aahhh... Kim Bum tak jadi bermain drama Sageuk? Sebelumnya Kim Bum digosipkan akan menjadi pemeran utama di Warrior Baek Dong-Soo (aka Honorable Baek Dong-Soo). Namun ternyata ia tak jadi ikut serta di drama ini.

Lalu siapa yang akan menjadi Warrior Baek Dong-Soo?

Sinopsis 49 Days Episode 13


Oh! My! God! We’ve been waiting for this. The end of this episode is killing me. 

So let me share this killing episode with all of you, so you can feel the frustration like me. 

April 28, 2011

Kiss The Girl


Aww.. It's so fluffy here and there... Just reminds me of My Princess. Sayang, saya belum menemukan preview Lie To Me yang tidak di-banned di Youtube.

Tapi jangan khawatir, karena masih banyak foto-foto yang cute and make you want to say 'aww..'

Written Preview 49 Days Episode 14


Pada episode 13, Scheduler mengatakan orang yang menjalani 49 hari di ambang kematian, kemudian hidup lagi, akan melupakan masa-masa 49 harinya tersebut. Hal ini membuat Ji Kyung bertanya-tanya, jika nanti dia hidup kembali ia takut kalau ia tetap ingin menikahi Min Ho.

Dan saya berpikir, lalu bagaimanakah dengan Scheduler? Sekarang Scheduler tak ingat akan masa lalunya. Apa yang terjadi jika ia teringat masa lalunya? Sebab akhir episode 13 ini adalah awal dari written preview episode 14.

Written Preview 49 Days Episode 14

April 27, 2011

Spoiler 49 Days: Cara Han Kang Untuk Membantu Ji Hyun


This posting is totally credited to Blue, who transcribes Han Kang's notes on Preview 49 Days Episode 13. 

Setelah Han Kang tahu kesulitan yang dihadapi oleh Ji Hyun, dia memutar otak, mencari tahu bagaimana dia dapat membantu Ji Hyun untuk hidup kembali.

Menurut bhiksu yang ia temui di Jin An, untuk dapat kembali hidup, dalam 49 hari orang yang berada di ambang kematian harus dapat menemukan perasaan seseorang yang sebenarnya. Tapi seperti apa bentuknya?

Karena Han Kang orang yang pragmatis, ia mencoba menemukan apa yang dapat membuktikan perasaan seseorang yang sebenarnya ini secara sistematis.

Dengan apa? Membuat bagan seperti di atas.

Preview 49 Days Episode 13


Whoaah... banyak sekali adegan yang di luar dugaan. Dan jika semua adegan itu ada di episode 13, alur ceritanya pasti melesat cepat. Tak seperti awal hingga pertengahan drama.

Cerita Yi Kyung? Ada. Han Kang mengaku kalau suka pada ehem.. ? Ada. Ji Kyung mempermainkan Min Ho lagi? Ada. Hubungan Ji Hyun dan Yi Kyung? Ada.

Me? I like it!

Sinopsis 49 Days Episode 12


Pada sinopsis 12 ini, saya sedikit mengubah cara penuturan drama 49 Days. Hal ini disebabkan oleh adanya satu kenangan yang memiliki sudut pandang yang berbeda, tergantung dari masing-masing personal. Namun setelah diteruskan, ternyata menarik juga menulis dengan cara seperti ini.

Begitu juga dengan sisa waktu yang dimiliki oleh Ji Hyun untuk mendapatkan tiga air matanya. Sisa waktu ini menurut saya sangat penting untuk dituliskan. Karena mengingatkan kita berapa lama lagi kesempatan yang dimiliki oleh Ji Hyun untuk kembali hidup.

Sinopsis 49 Days Episode 12

April 26, 2011

Preview Lanjutan Baby Faced Beauty


Setelah preview Baby Faced Beauty perdana telah dirilis, sekarang muncul lanjutannya. Jika yang pertama lebih pada pengenalan karakter, preview keduanya ini lebih pada interaksi antara Jang Nara dan Daniel Choi. Dan sepertinya chemistry yang mereka buat cukup 'dapet'.

Preview ke-2 Baby Faced Beauty

Suara Hati Han Kang untuk Ji Hyun


Tak mau ketinggalan oleh Scheduler Yi Soo, Han Kang pun mengungkapkan suara hatinya lewat sebuah lagu yang baru dirilis tanggal 25 April kemarin.

Dan saya baru tahu kalau Jo Hyun Jae sebelumnya adalah anggota dari boyband The Guardian sebelum berpindah jalur menjadi aktor. Pantas saja suaranya bagus.

Written Preview 49 Days Episode 13


Berikut ini written preview 49 Days episode 13 yang akan tayang hari rabu malam nanti. Sinopsis episode 12 menyusul, mungkin tidak hari ini.

But I'll try my best to stick to this drama till the end. Though concistency is not my thing. So please bear with me.

Written preview 49 Days Episode 13

April 25, 2011

Fanfiction – Lie To Me : Two Weeks Before Their Fake Marriage


Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan ): “Ah Jung, kenapa aku harus melakukan pemotretan seperti ini?”

Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) : “Pemotretan ini harus dilakukan, agar semua orang percaya kalau kita telah menikah.”

Hyun Ki Joon : “Kenapa tak lakukan konferensi pers saja. Lebih mudah dan menarik banyak publisitas.”

Gong Ah Jung: “Kalau hanya konferensi pers, orang tak akan mudah percaya.”

Lie To Me : Drama in The Rush


Masih ingat pada postingan terdahulu, Lie To Me (dahulu bernama Sweet Scandal) hanya memiliki satu aktris , yaitu Yoon Eun Hye, yang memastikan diri ikut serta di drama tersebut? Selain nama Yoon Eun Hye, belum ada kepastian nama lain yang ikut serta.

Sampai sebulan yang lalu, Yoon Eun Hye belum memiliki pasangan main di Lie To Me. Beberapa nama seperti Park Shi Hoo dan Song Joong Ki masih sempat muncul di permukaan untuk menjadi pemeran utama pria. Namun akhirnya nama Kang Ji Hwan-lah yang keluar.

Biasanya suatu drama sudah memastikan beberapa pemain inti beberapa bulan sebelumnya. Bahkan City Hunter yang dulu hanya mempunyai nama Lee Min Ho selama berbulan-bulan, akhirnya memastikan aktris pendampingnya tiga bulan sebelum tayang perdana.

Jadi kenapa drama ini sepertinya terburu-buru sekali?

April 24, 2011

Lie To Me : Bagaikan Bumi dan Langit



Bukan rahasia lagi kalau dua karakter yang bertolak belakang paling asyik untuk dijadikan karakter dua orang yang akan jatuh cinta. Tak bisa dihitung berapa banyak pasangan karakter yang berlawanan yang akhirnya menjadi pasangan kekasih (OTP/One True Pairing)

Mungkin kalau mau menghitung, coba kita hitung berapa banyak pasangan karakter yang mempunyai karakter yang sama/mirip yang akhirnya menjadi OTP. Oke.. yang pertama..

Mmhh.. yang pertama.. apa, ya? Ada yang tahu?

Preview Best Love

Foto di atas adalah foto dirilis resmi oleh Produser Best Love, yang menurut Vanilaeru, Gong Hyo Jin mirip dengan penjaga perpustakaan. :) Dan sepertinya mereka cocok menjadi best couple untuk bertengkar. Lihat saja ekspresi mereka. Dengan kakak beradik Hong yang menjadi penulis naskahnya, maka drama ini pasti banyak adegan-adegan yang kocak bin aneh.

Lihat saja preview Best Love berikut ini.

April 22, 2011

Sinopsis 49 Days Episode 11


Edit : Ada sedikit tambahan di sinopsis ini (flashback kenangan SMA Ji Hyun), karena berhubungan dengan episode 12.

Sinopsis ini merupakan lanjutan dari awal sinopsis yang saya posting kemarin. Jika ingin mengetahui bagian awal dari Episode 11 ini, klik dahulu awal sinopsis 49 Days Episode 11.

Sinopsis 49 Days episode 11

April 21, 2011

Tatapan Penuh Cinta Yoon Eun Hye


Pada siapakah tatapan Yoon Eun Hye ini ditujukan?

Dalam drama Lie To Me, Yoon Eun Hye memerankan Gong Ah Jung, seorang gadis berusia 20-an yang terjebak di situasi yang rumit dan berakhir dengan pernikahannya dengan Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan).

Written Preview 49 Days Episode 12


Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, alur 49 Days berjalan cukup lambat karena banyak kepingan puzzle yang harus dibuka satu per satu. Namun sepertinya kepingan puzzle telah tertata apik di meja. Hanya tinggal sedikit kepingan yang masih tersimpan. Tapi sudah cukup untuk memasang gambar lebih cepat dari sebelumnya.

Berikut ini Preview 49 Days episode 12, baik yang tertulis maupun yang berada di akhir drama 49 Days episode 11.

Air Mata Itu Milik ..


Seo Woo-kah? Atau Han Kang? Atau Ji Hyun sendiri?

Dari beberapa pilihan tebakan, jawaban ini yang paling banyak keluar. Hihihi.. kayak ujian aja. Jawaban ini merupakan bagian awal dari Sinopsis 49 Days episode 11.

April 20, 2011

Pengenalan Karakter Baby-Faced Beauty


Saat memposting trailer Baby Faced Beauty, saya –yang buta huruf Hangeul- tak tahu apa arti tulisan di trailer tersebut.

And thanks to Javabeans, saya jadi mengerti artinya.

April 19, 2011

Nominasi Baeksang Award 2011


Baeksang Award 2011 adalah penganugerahan penghargaan untuk drama dan variety show yang diputar di televisi. Jika di Indonesia, mungkin bisa disamakan dengan Piala Vidia atau Panasonic Award. Piala Baeksang ini termasuk bergengsi karena drama yang akan dinilai berasal dari semua stasiun TV di Korea: MBC, SBS, KBS dan tv kabel.

Rencananya Baeksang Award akan diadakan di pada tanggal 26 Mei 2011 bertempat di Kyunghee University, Seoul.

Dan siapa sajakah yang menjadi nominasinya?

Park Yoo Chun! Park Yoo Chun! Park Yoo Chun! 

Screencap & Translasi : Preview 49 Days - Episode 11


Edit : Screencap & subtitle dari Preview 49 Days Episode 11 sudah ditambahkan.

Preview 49 Days episode 11 sudah muncul di Youtube. Dan sepertinya jawaban siapa yang menangis untuk Ji Hyun belum juga terlihat. Tapi ada yang lucu untuk disimak. Siapa lagi kalau bukan Scheduler.

Thanks to phetbeo from Soompi and coffee201085 for uploading it & Alexus for translation.

Written Preview 49 Days Episode 11


Siapa yang menangis untuk Ji Hyun? Sampai sekarang bocoran mengenai asal air mata itu belum diketahui. Dan agar penonton semakin penasaran, ada aturan baru yang dikeluarkan oleh produser 49 Days, yaitu seluruh pemeran dan kru 49 Days dilarang untuk memberitahu isi dari naskah 49 Days yang ada.

Ternyata bukan kita saja yang menduga-duga dari manakah air mata itu berasal, tapi Ji Kyung yang tak tahu pun juga ikut menduganya.

Berikut ini written preview episode 11,

April 18, 2011

Poster dan Cuplikan Adegan Best Love


Foto di atas adalah salah satu foto yang akan dipakai untuk poster Best Love (Cha Seung Won & Gong Hyu Jin). Entah kenapa, saya suka sekali dengan foto tersebut.

Satu gambar, tapi sudah dapat menceritakan banyak hal.

Pic Spoiler 49 Days : Siapa yang memberi kebahagiaan pada Ji Hyun?


Di episode 10, Ji Kyung merasa putus asa, karena menyadari –selain kedua orang tuanya-  mungkin tak ada orang mencintainya secara tulus.

Namun akhirnya ia tersenyum bahagia karena seseorang memberikannya di tengah keputusasaannya. 

Siapakah dia?

April 17, 2011

Sinopsis 49 Days Episode 10


Jika pada episode 2, semangat hidup Ji Hyun sempat hilang karena melihat Min Ho berselingkuh dengan sahabatnya, kali ini semangat hidupnya telah terkuras habis oleh kenyataan yang menghantamnya. Ternyata dunia tak seindah yang ia bayangkan. Orang-orang tak sebaik yang ia sangka.

Recap 49 Days Episode 10

April 16, 2011

Kutudrama Versi Mobile is ON!


Maksudnya apa tuh, kutudrama versi mobile? Kutunya bisa loncat-loncat?

Hihihi... every bug can jump. So is kutudrama. Now Kutudrama jumps to mobile!

April 15, 2011

Baby-Faced Beauty : Jang Nara - The Drunken Master?

Apakah Jang Nara adalah peminum berat Soju?

Ternyata tidak. Foto itu merupakan bagian dari drama Jang Nara yang akan tayang di KBS tanggal 2 Mei 2011, Baby-Faced Beauty.

Sinopsis 49 Days Episode 9


Tahu kan kalau scriptwriter 49 Days ini juga scriptrwriter Brilliant Legacy? Dia juga yang menulis drama Prosecutor Princess. Jadi tak heran kalau di Prosecutor Princess, ada sedikit hubungan (walau tidak dalam cerita) dengan Brilliant Legacy. Yaitu saat Jaksa Yoon melamar.

Alih-alih mengatakan “Menikahlah denganku”, tanpa satu katapun Jaksa Yoon memberikan Teddy Bear dengan cincin di tangan dan lagu Lee Seung Gi (pemeran Hwan di Brilliant Legacy) “Would You Marry Me” pun diputar.

Dan sekarang tampaknya Brilliant Legacy dan 49 Days berada dalam dunia yang sama, karena nenek Hwan muncul! Di akhir episode Brilliant Legacy nenek Hwan mengisyaratkan kalau ia mungkin meninggal tak lama lagi.

Dan apa yang diberikan Tuhan pada nenek sebagai ganjaran telah berbuat baik karena membagikan saham pada seluruh karyawan perusahaannya?

April 14, 2011

Preview 49 Days Episode 10

Berikut ini adalah preview tertulis yang dikeluarkan oleh SBS dan preview yang berada di akhir episode 9 tadi malam.
Semoga preview yang ditampilkan ini bukan merupakan akhir dari episode 10 nanti. Karena kalau memang seperti itu  .. berarti harus menunggu seminggu lagi?

Alamak!!

Written Preview 49 Days Episode 10

49 Days - Sinopsis Singkat Episode 9


Sigh.. Ternyata semangat tak berbanding lurus dengan tidak ngantuk. Jadi, berikut ini adalah sinopsis singkat Episode 9. Sinopsis lengkapnya menyusul ya..

Tell me what you think. Because overslept become my habit now.

Foto Terbaru Jang Nara Dalam Baby-Faced Beauty


Astaga, belum pernah saya melihat gadis 30 tahun seperti anak SMP. Foto ini lucu sekali, dengan ekspresinya yang mirip dengan ekspresi anak anjing yang tergambar di handphone. 

Yang, by the way, handphone-nya juga tak kalah lucu. Handphone dibuat seperti anak anjing? 

*Task for today : cari stiker, dan buat prakarya untuk menyulap handphone sendiri mirip seperti miliki Jang Nara*

April 13, 2011

Apa Yang Sedang Dilakukan Yoon Eun Hye?


Yoon Eun Hye dikenal pubilik sebagai sosok yang trendy dan berpenampilan apik. Lalu mengapa Yoon Eun Hye, fashionista Korea, berlari ke jalanan dengan hanya memakai baju olah raga?

Picture Spoiler : Longer Preview 49 Days Episode 9


Whoaa.. dengan durasi preview sebanyak 30 detik, banyak sekali yang terjadi. Dari yang lucu sampai yang menegangkan.

Jadi tak sabar menunggu episode 9 datang.

Berikut ini preview 49 Days episode 9 yang dikeluarkan oleh SBS. Dan deskripsi yang saya berikan hanya asumsi saya saja ya, karena bahasa Korea saya cuman sebesar pinggang semut (mengutip ungkapan Park Kyu - Tamra The Island).

Kalau ada yang lebih paham bahasa Korea, dan deskripsi saya salah, tolong dibenarkan.

April 12, 2011

Alasan Yoon Eun Hye Berbohong di Lie To Me


Mengapa Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) berbohong mengatakan dirinya sudah menikah di drama Lie To Me? Bagi seorang wanita, dengan mengatakan dirinya sudah menikah sama saja dengan menutup pintu jodoh untuknya.

Namun mengapa sekarang Gong Ah Jung, pihak wanita, yang mengatakan kalau dirinya sudah menikah?

To My Lovely Reader


Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Terima kasih pula telah memberikan komentar di blog Kutudrama. Komentar-komentar yang diberikan benar-benar memberikan semangat saya untuk menulis. 

Tak percaya?

Written Preview 49 Days Episode 9


Bagaimanakan sebenarnya masa lalu Yi Kyung dan Scheduler? Banyak asumsi yang beredar di internet. Dari yang paling sederhana sampai yang paling ruwet pun ada. 

Namun tampaknya produser 49 Days ingin agar masa lalu mereka disimpan lebih lama lagi, karena tak ada sedikitpun cerita tentang mereka.

Jadi apakah written preview kali ini tak menarik? Sebaliknya, karena ada beberapa fakta yang terkuak di episode 9 nanti.

Written preview 49 Days Episode 9

April 11, 2011

Drama SBS Mei 2011: City Hunter




Jika mendengar City Hunter, apa yang terlintas di kepala?

Kalau saya, yang masa remaja saya bertimbun komik Jepang, pasti teringat Ryo Saeba yang norak dan porno banget. Jenis komik ini bukan koleksi komik saya, tapi kakak saya. Karena apa? Muatan saru/pornonya banyak banget untuk ukuran dee kecil. Semakin besar, saya mulai merambah komik selain Serial Cantik. Dan City Hunter-lah salah satunya.

Tokoh sentral City Hunter adalah Ryo Saeba yang menjadi detektif swasta yang menangani kriminalitas di Tokyo. Kalau tidak salah si Ryo ini sering banget ngeliatin rok cewek-cewek, baik kliennya maupun Kaori (rekan kerjanya), membuat si Ryo mendapatkan bogem mentah atau palu segede-gede gaban.

Dan sekarang Lee Min Ho akan bermain di City Hunter? Seperti apa Ryo yang diperankan oleh Lee Min Ho?

Picture Spoiler : 49 Days - Masa lalu Yi Kyung/Scheduler


Note: Jika ingin membaca postingan ini, sebaiknya sudah menonton/membaca sinopsis episode 8 49 Days

Siapa sebenarnya anak laki-laki yang ada di foto bagi Yi Kyung? Song Yi Soo. Apakah ia adalah kakak Yi Kyung, seperti yang disangka oleh Ji Hyun? Ataukah pacar Yi Kyung? 

Saat Yi Kyung memandang foto itu, ucapan "Aku sudah capek menghadapimu!" terngiang-ngiang di telinganya. Apakah itu sebuah kekesalan kakak terhadap adiknya? Atau kemarahan seorang pacar?

Beberapa hari ini ada foto -yang mungkin dapat menggambarkan hubungan mereka- yang saya temukan di Soompi.

April 9, 2011

Sinopsis 49 Days Episode 8


Episode ini memutar banyak kenangan lama, baik secara visual maupun dari percakapan. Hal itu yang mungkin menyebabkan drama ini terlalu lambat, menurut saya. Tapi, hei, sejarahlah yang menciptakan siapa kita sekarang. Tanpa masa lalu, kita bukan siapa-siapa.

Saat semua keeping puzzle terbuka dan tertata di atas meja, kita dapat menatanya lebih cepat untuk mendapatkan gambar yang sempurna.

April 8, 2011

Cuplikan Adegan Baby-Faced Beauty


Ada beberapa adegan dari drama Baby-Faced Beauty yang tersebar di internet. Tentunya hal ini terjadi untuk menimbulkan keingintahuan calon penonton K-drama. Karena bulan Mei ini benar-benar akan terjadi persaingan besar-besaran.

Jang Nara yang menggunakan drama ini sebagai penanda 10 tahunnya ia menjadi artis Korea dan sekaligus debutnya setelah absen di Kdrama selama 7 tahun, harus bersaing dengan Lee Da Hae (Ripley) dan Yoon Eun Hye (Sweet Scandal) untuk mendapatkan apresiasi penonton Korea.

Jadi diharapkan dengan sedikit adegan yang sudah terkuak, mungkin menambah ketertarikan penonton untuk mengikuti drama ini.

Drama SBS Mei 2011 : Lie To Me a.k.a Sweet Scandal


Akhirnya telah dipastikan, kalau Kang Ji Hwan yang akan menemani Yoon Eun Hye di drama Lie To Me. Drama ini sebelumnya dikenal dengan nama Sweet Scandal, tapi akhirnya diputuskan untuk kembali ke judul awalnya, Lie To Me (내게 거짓말을 해봐).

April 7, 2011

Kim Bum Akan Bermain Drama Sageuk? Aww...


Drama Sageuk bisa diartikan drama historis yang terjadi di masa lalu. Contoh drama Sageuk adalah Dae Jang Geum, Queen Seon Deok, Dong Yi dan Jumong.

Gaya bicaranya pun berbeda dengan drama modern. Masih ingat Putri Lee Seol yang harus kursus pada Mishil agar bisa tampil meyakinkan sebagai Putri Korea? Seperti itulah gaya bicaranya.

Dan kenapa saya suka jika Kim Bum bermain drama sageuk?


Preview Tertulis 49 Days Episode 8

  
SBS atau tepatnya 49 Days sepertinya cukup murah hati memberikan preview untuk episode selanjutnya, baik berupa preview tertulis maupun preview visual. Dan berikut ini preview tertulisnya.

Preview 49 Days Episode 8

Sinopsis 49 Days Episode 7


Thanks to all yang menyemangati saya untuk meneruskan (atau meloncati) sinopsis 49 Days ini. Kalau sempat sinopis episode 3 - 6 akan saya buat (walaupun mungkin singkat sesingkat-singkatnya). Kalau tidak, mmhhh... no comment deh. :)

Yang perlu diacungin jempol di episode ini adalah Nam Gyu Ri. Di sini aktingnya membaik. Tahu dari mana? Saat ia menangis, saya ikut menangis. 

Note: Saya gunakan nama Ji Kyung untuk Ji Hyun yang memasuki raga Yi Kyung. Sedangkan saat mereka berpisah, saya gunakan nama masing-masing.

April 6, 2011

Best Love

Photobucket

Jika ingin melihat behind the scene dari drama We Got Married, sebaiknya menunggu drama Best Love ini ditayangkan. Episode 1 akan ditayangkan pada Rabu, 11 Mei 2011, setelah tayangan Royal Familiy tamat.

Mengapa? Karena drama mengangkat cerita tentang dua artis yang mengikuti reality show yang seperti We Got Married. We Got Married adalah acara reality show yang ditayangkan oleh MBC yang 'menikahkan' artis pria dan artis wanita yang tak mengenal satu sama lain.
Dan percayakan cerita tentang kehidupan artis pada Hong bersaudara untuk penulisan naskahnya. Karena, jika You're Beautiful, My Girl dan My Girlfriend is Gumiho termasuk drama favorit, maka pasti akan menikmati Best Love juga. Hong bersaudara terkenal akan dramanya yang lucu dan romantis, dan seringkali membuat perut sakit karena tepingkal-pingkal.

Berikut ini alur cerita dan artis pendukung drama tersebut.

So Cute.. Cute.. Cute..!!


Cute and grumpy Sceduler (Jung Il Woo) saat ini menjadi Duta JIFF (Jeonju International Film Festival) 2011 bersama dengan Kim So Eun (Boys Before Flowers). Masih tersisa sedikit gaya rambut Jung Il Woo yang ia pakai di 49 Days.

Dan di sini, ia .. keren banget! I always love to see man in a tuxedo

Drama Mei 2011 : Ganti Judul, Yuk!


Beberapa drama yang akan tayang bulan Mei 2011, mengalami beberapa perubahan nama. Ada yang karena memang perubahan itu disebabkan karena sebelumnya ada beberapa pilihan, ada juga karena perubahan itu disebabkan karena permintaan dari pihak lain.

Yang lebih drastis lagi, ada drama yang harus berganti nama dan alur cerita karena dituduh melakukan plagiat dengan cerita lain.

April 5, 2011

Yuk, Nonton 49 Days Rame-Rame!


Karena menunggu sinopsis 49 Days di blog ini sama dengan menunggu hujan es di Jakarta, bagaimana kalau kita nonton drama ini rame-rame?

Sekarang, selain mysoju dan viki, banyak sumber bermunculan untuk memanjakan penonton drama Korea di seluruh dunia. 

Jika mau menonton tanpa teks, biasanya kita bisa menunggu kurang lebih 6 jam setelah drama itu tayang di Korea. Dan untuk mendapatkan drama yang sudah memiliki subtitle dalam bahasa Inggris, biasanya kita hanya perlu bersabar kurang dari 48 jam.

Jadi, perlu kemana sih kalau mau nonton 49 Days?

Written Preview 49 Days Episode 7


Jujur saya katakan, dorongan untuk membuat sinopsis 49 Days hanya sekian persen dari My Princess. Jadi kalau ada yang menunggu sinopsis 49 Days, harap bersabar lebih lama. Lamaaa... sekali. Karena progress-nya kaya siput hamil.

Lebih baik nonton rame-rame aja, yuk!

Berikut ini written preview 49 Days yang akan tayang hari Rabu, 6 April 2011.

April 4, 2011

Honeysuckle Pink : Warna Trend 2011


Seperti apa sih warna honeysuckle pink? Pink yang terang yang cenderung bercorak kemerahan. Tepatnya seperti warna yang di atas.

Dan kenapa saya repot-repot membuat postingan ini? Tak lain dan tak bukan karena warna ini adalah warna wajib yang dipakai oleh aktris pendukung drama yang akan tayang di bulan Mei saat latihan pembacaan naskah.

Tidak percaya? Lihat saja.