rotator and add

January 31, 2011

Novel My Princess telah terbit



Dengan suksesnya drama My Princess, berkat akting dan chemistry yang oke dari Song Seung Hun dan Kim Tae Hee-, MBC Production menerbitkan novel My Princess. Drama itu diadaptasi oleh Sohn Hyun-Kyung, yang dulu juga pernah bekerja sama dengan Jang Young-Shil (My Princess) dalam penerbitan novel Lovers in Prague, drama yang juga ditulis oleh Jang Young Shil.

Hal-Hal Yang "Merusak Image" Kim Tae Hee di My Princess


Merusak image di sini bukanlah berkonotasi negatif. Kim Tae Hee dikenal dengan gayanya yang anggun, elegan dan menawan . Peran-peran yang dimainkan sebelumnya adalah peran serius (IRIS), pintar (Love in Harvard) bahkan manipulatif (Stairway in Heaven). Iklan yang dia lakukan pun juga tak jauh dari kesan itu. Di kehidupan nyatanya, Kim Tae Hee juga aktif dalam gerakan sukarela dan sering menyumbangkan sebagian uangnya untuk gerakan kemanusiaan.

Jadi menjadi Lee Seol yang kocak membuat image lama Kim Tae Hee berubah. Berikut adalah beberapa adegan yang merusak imagenya :

January 30, 2011

Sinopsis My Princess Episode 6


WTF moment masih tetap berlanjut. Lee Seol masih terpana, kenapa mimpinya seperti ini? Sampai dia tidak berteriak atau melempar bantal. Hae Young, dengan sombongnya, langsung duduk di tempat tidur dan menganggap Lee Seol melihatnya sebagai Pangeran karena ia adalah Putri. Atau mungkin seperti ini memang reaksi yang diberikan Lee Seol saat bangun dan ada laki-laki di sampingnya. 

January 27, 2011

Kado teraneh dari Yoochun untuk Jae Jong



Jaejong (JYJ) berulang tahun tanggal 26 Januari. Dan tahu apa yang dihadiahkan Yoochun padanya?
Karena Jaejong senang dengan rambut panjang, maka Yoochun berjanji akan tak akan memotong rambutnya sampai saat ia berulang tahun (4 Juni).

January 26, 2011

Spoiler : Song Seung Hun dan Kim Tae Hee K.I.S.S.I.N.G!!

Di episode 7 dan/atau 8, Lee Seol dan Hae Young akan pergi ke desa tempat masa kecilnya berada. Dan perlahan-lahan Lee Seol mulai ingat akan masa kecilnya. Kemudian mereka pergi minum soju, Hae Young piggybacking Lee Seol yang sedikit mabuk. Lee Seol kemudian mencium pipi Hae Young.



Hae Young kaget, namun saat ia melihat Lee Seol tersenyum padanya, ia kemudian berkata :

"Apa yang akan aku lakukan sekarang ... Lupakan."
Lupakan? Hae Young, kau mengharapkan 20% penduduk Korea dan jutaan penonton via streaming melupakannya?

Honey.. NOONE will forget it. We will be eagerly waiting for it. 


Sumber : imbc dan soompi

Artikel terkait :
- Song Seung Hun tak dapat melepas baju Kim Tae Hee?
- My Princess : Sinopsis episode 5 

January 24, 2011

Park Min Young : Artis Korea apa adanya


Artis sering kali menutup-nutupi jika ia telah melakukan operasi plastik. Bahkan kadang kala ia menampik tuduhan operasi plastik, walaupun perbedaan itu nampak jelas sekali. Tapi Park Min Young salah satu dari sedikit artis yang mengakui jika ia telah melakukan operasi plastik.
Seperti yang ia akui pada Sportchosun, ia mengakui telah melakukan operasi hidung dan membuat lipatan mata saat ia SMP.
Ketika ditanya alasannya ia mengungkapkan hal itu, "Saya pikir bukan ide yang buruk untuk berkata jujur tentang hal itu. Masa lalu itu penting, tapi saya harap orang lebih peduli tentang Park Min Young yang sekarang."
Dan saat diwawancarai di acara MBC "Section TV" tanggal 23 Januari 2011, ia menunjukkan foto dan  memberitahu sedikit tentang masa kecilnya.



Ketika diminta menilai masa kecilnya, ia memberi nilai 60 dari 100, "Tak ada hal yang dramatis yang terjadi, dan saya melakukan apa yang ingin saya lakukan." Dia juga mengungkapkan jika ia menghabiskan masa remajanya di Amerika Serikat menjadi siswa pertukaran pelajar. Setelah kembali ke Korea dan memutuskan menjadi artis, ia menemui banyak kesulitan saat lama vakum. Namun ia mengambil hikmahnya kalau saat itu adalah saatnya dia berkembang dan memperbaiki diri.

Sumber : Sportchosun dan All kpop

Artikel terkait :
- Park Min Young dekat dengan Park Yoo Chun?
- Park Min Young menjadi ikon The Face Shop
- Sungkyunkwan Scandal Episode 2
- Sungkyunkwan Scandal Episode 1

January 23, 2011

Song Seung Hun Tak Dapat Melepas Baju Kim Tae Hee?

Pada Episode 5, Hae Young membawa Lee Seol yang sakit ke rumahnya, dan mengganti baju Lee Seol. Dan tahu tidak, ternyata melepas baju Kim Tae Hee lebih sulit dari yang dibayangkan Song Seung Hun.

Mmmhhh, I wonder is it really difficult if ... hehehe.. pass!

~~Note : video sudah tak ada lagi di youtube.~~

Song Seung Hun pun akhirnya menyuruh sutradara untuk membuktikannya, atau kalau memang bisa memberi contoh padanya. Ternyata memang susah melepas, atau terlalu grogi membuka baju Ratu CF? :)
Apalagi saat adegan dimana ia harus melepas baju dan mengganti dengan baju mandi, adegan NG terjadi karena Kim Tae Hee kegelian dan Song Seung Hun pun berkomentar "Kalau begitu kemana? Tanganku bolehnya ke mana lagi?"

Oh Oppa, naughty little you... :)

Video credit : kidmoon09
Translation : soulrebel


Artikel terkait :
- My Princess Episode 5
- My Princess




January 21, 2011

Sinopsis My Princess Episode 5

Note : Recap langsung masuk episode 5 ya.. karena baru tayang hari Rabu ini, jadi masih fresh di ingatan. Recap episode 1 - 4 menyusul ya. Dan gambar-gambar lain menyusul, karena upload susah banget.
   

Lee Seul masih terpukau dengan indahnya istana yang akan didiaminya, dan heran,  apa ada tempat seindah ini di Korea?

Kakek Park mengatakan bahwa istana ini dibangun sudah lama, dan menunggu pemiliknya datang, bahkan kupu-kupu pun menunggu Putri datang.  Dan ternyata bukan hanya kupu-kupu yang menunggu Lee Seol, tapi juga ibunya.

My Princess


Mau nonton drama Korea yang fluffy abis, setipe dengan Full House?
Tahun 2011 ini diawali dengan drama rom-com My princess yang dibintangi Song Seung Heun dan Kim Tae Hee.



Sebenernya saya gak suka sama Kim Tae Hee.  Dulu pertama kali ngeliat dia sebagai evil second lead. Yang paling keinget sama dia adalah saat marah, ekspresi marahnya mirip sama tokoh jahatnya sinetron-sinetron Indonesia. Dan setelah itu baru tau kalau dia adalah CF Queen-nya Korea. Pantesan aja, soalnya pas nonton Stairway to Heaven, kok cantik banget ya second leadnya.  Apalagi Song Seung Heun.Saat nonton Autumn Story (bersama Song Hye Kyo dan Won Bin), saya malah jump the ship on the second lead pairing. Won Bin jauuuhhh... lebih cakep daripada Song Seung Heun. 

Jadi ketika My Princess mulai tayang, nontonnya ya gak optimis-optimis banget. Karena takut kecewa, males ngehabisin waktu malem-subuh untuk drama yang meeehhh...

Cuman, I'm sooo wrong...

Drama ini sangat fresh. Bukan dari segi ceritanya. Karena ceritanya gampang banget ditebaknya. Gabungan Princess Hour, Princess Diary dan Anastasia. Tapi dari chemistry mereka berdua sangat dapet banget. And you will wish they are dating on real life.. Beneran deh..

So langsung aja ke detailnya :

Pemeran :
Song Seung Hun sebagai Park Hae Young
Kim Tae Hee sebagai  Lee Seol
Park Ye Jin sebagai Oh Yoon Joo
Ryu Soo Young sebagai Nam Jung Woo
Lee Soon Jae sebagai President Park Dong Jae
Lee Ki Kwang (B2ST) sebagai Geon Lee

Mulai siar di MBC 5 Januari 2011 setiap Rabu-Kamis.

Sumber : dramawiki