December 4, 2011

You're My Pet Akan Diputar di Indonesia


Setelah ditayangkan perdana pada tanggal 10 November 2011 dan mendapatkan 530 ribu penonton yang selama kurang dari satu bulan, You're My Pet, yang dibintangi oleh Jang Geun Seuk dan Kim Ha Neul, akan ditayangkan di bioskop luar Korea Selatan pada awal tahun 2012.

Termasuk Indonesia.



Pada 1 Desember 2011, Lotte Entertainment yang menjadi distributor film You're My Pet menyatakan kalau film tersebut akan dirilis di 9 negara, yaitu : Jepang, Cina, Thailand, Hongkong, Malaysia, Singapura, Indonesia dan Brunei Darusalam. Mereka berharap agar film ini dapat menjadi pionir untuk memulai trend baru dari film Korea.

Hmm... kalau sepuluh tahun yang lalu ada hallyu (korean wave) dari televisi, kemudian beberapa tahun terakhir K-pop menjadi hallyu, apakah sebentar lagi kita akan terkena hallyu lagi di industri perfilman? 

Well, kalau film-film itu memang keren.. bring it on!


Rencananya film tersebut akan diputar perdana di bioskop Jepang pada 21 Januari 2012, bioskop Cina menyusul berikutnya pada sekitar bulan Februari dan Maret.

Hmm.. kalau film horor The Cat (Park Min Young), yang dirilis premier pada bulan Juni 2011, diputar di bioskop Indonesia pada akhir November kemarin,  mungkin You're My Pet akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia sekitar bulan April - Mei 2012.

Source : soompi

Artikel terkait :

3 comments :

  1. hehe, dira pikir mau tayang di indosiar mbak wkwkwkwk
    makasih mbak dee! syukur deh, bisa tayang walau lama :P

    ReplyDelete
  2. hi dee aku puji..aku udah nonton hr sabtu kmren dpet gratisan dr lottecinema d gandaria city.filmya lucu n keren wajib buat d tonton :D

    ReplyDelete
  3. @dira : kayanya mulai banyak deh film korea yang tayang di bioskop sini, ya.. mungkin juga tayang di indosiar, lima tahun lagi. hehehe..
    @puji : wahhh... asyik bener bisa nonton gratis. Bagus ya? wah.. jadi semangat nih buat nontonnya. thx ya..

    ReplyDelete