December 22, 2011

Sekilas Info : Dream High


Ada beberapa berita Dream High berceceran di sana-sini, yang jika dijadikan satu menjadi berita yang cukup banyak.

Berita pertama adalah, apa yang sedang dilakukan Kang So Ra?


Ternyata Shin Hye Sung, karakter yang diperankan oleh Kang So Ra, sedang menerima hukuman karena sepertinya pulang melewati jam malam. Hukuman yang ia terima adalah menyemir sepatu dengan papan tergantung di lehernya, yang berisi keberetannya akan cuaca musim dingin yang sangat mengigit.


Dan sepertinya, ada temannya yang (mungkin) memberi tahu bagaimana cara menghindari hukuman itu? 


Sebelumnya, latihan membaca naskah dilakukan pada tanggal 17 Desember di sebuah restoran di area Kang Nam. Seluruh pemain hadir, di antaranya adalah Kang So Ra, Jinwoon, Jiyeon, Hyorin, Park Jin Young dan Kahi. Mereka berkumpul dan langsung menjalin keakraban walaupun ini pertemuan drama Dream High untuk yang pertama kalinya.


Kang So Ra menyatakan kalau dirinya adalah fans berat dari drama Dream High, dan ia mendapat kehormatan karena menjadi bagian dalam drama ini. 

Jin Woon (2 AM) yang menjadikan drama ini sebagai debut aktingnya juga menyatakan kalau suasana ceria yang mereka alami hari ini terjadi karena mereka mereka dalam kelompok umur yang sama. "Saya rasa akan sangat menyenangkan bekerja sama dengan mereka."


Dan kemungkinan ada satu lagi mantan anggota girlsband yang masuk dalam jajaran aktris yang bermain di Dream High 2. Ia adalah Yoo So Young, mantan anggota After School yang keluar dari grupnya untuk kemudian mendalami karir aktingnya. Drama terakhirnya adalah Bittersweet Life

Walaupun nama itu sudah menyebar luas ke media, namun produser Dream High sepertinya berhati-hati dalam memberi pernyataan. Mereka menyatakan kalau saat ini belum tepat untuk memberi pernyataan tentang kepastian tersebut.

Bagi saya, yang menarik dari berita terakhir, bukanlah jadi atau tidaknya Yoo So Young, mantan anggota After School menjadi bagian dari drama, yang akan mempertemukan dengan teman sesama After School, Kahi, yang menjadi guru Kirin.

Tapi lebih pada namanya sendiri. Yoo So Young. Selain memiliki arti nama yang bagus di bahasa Korea, jika diucapkan memakai bahasa Inggris, juga sangat bagus. Pasti wajahnya akan selalu muda, ya?

Sumber : soompi

3 comments :

  1. selalu exiced klo bca brita ttg Dream High..ga sbar nunggu drama nie tyang,smga mbak Dee ttp update trs..^_^

    ReplyDelete
  2. o.O belum2 udah dihukum hehe :P (ayo nyanyi eonni!)
    MAKASIH MBAK DEE >___<

    lam kenal juga mbak veely! :D kenapa gak pake akun blogernya mbak?(maap gak pernah komen di blognya)

    ReplyDelete
  3. kayaknya kita sama Dira,aku juga gak pnya blog tp sk BW,cma bdanya Dira lbh sring cmen,aku kbnyakan cm jd silent reader,hehe..^_^
    so..maaf mbak Dee klo mampir kdng2 ska gak cmen..

    ReplyDelete