December 31, 2011

Sekilas Info : Hari Terakhir di Tahun 2011



Hari ini adalah akhir tahun 2011. Sekilas info yang terakhir di tahun ini adalah tentang Jang Geun Seok, Park Yoo Chun dan Ojakkyo Brohters.

Hei.. Jang Geun Seuk menyapa kita dengan bahasa Indonesia!

Menutup tahun 2011, Jang Geun Seok mengejutkan para fansnya dengan mengucapkan selamat tahun baru tak hanya dengan bahasa Korea atau Jepang saja, tapi dengan 12 bahasa.



Dalam video yang diupload di channel youtube-nya, princejks, ia berkata :

"Halo, ini Jang Geun Seok. Tahun 2011 akan segera pergi. Tahun ini berlalu sangat cepat dan menjadi tahun berarti bagiku." Ia kemudian melanjutkan, "Tahun 2012 menandai 20 tahun aku telah berakting. Aku berharap dapat menemui kalian di dramaku selanjutnya."

Dan ia pun melanjutkan dengan memberi ucapan Selamat Tahun Baru dalam 12 bahasa. Di antaranya adalah bahasa Inggris, Cina Jepang, Spanyol, Thailand, Jerman, Perancis, Italia, Portugis, Indonesia, Rusia dan Korea.

Ya, benar. Bahasa Indonesia. Jang Geun Seuk berbicara bahasa Indonesia di menit 0.43. 


Sementara itu MBC sudah mengadakan ajang penghargaan drama MBC Drama Awards 2011. Karena hampir semua dramanya tak saya kenal, kecuali Best Love, yang meraih Drama Terbaik, Miss Ripley dan My Princess. Jadi sepertinya acara itu tak menarik minat saya.

Hanya satu yang menarik minat saya. 


Yoo Chun meraih penghargaan sebagai aktor pendatang baru untuk drama terakhirnya, Miss Ripley. Namun penghargaan itu dibagi bersama Lee Ki Kwang yang bermain menjadi chef setia Lee Seol di My Princess. 

Dan kali ini Yoo Chun datang bersama seseorang.

Siapa itu?


Park Yoo Hwan, adik kandungnya yang bermain dengan bagus di drama Thousand Days Promise.

Aww.. akrabnya kakak beradik ini..


Ojakkyo Brothers akan diperpanjang 8 episode! Drama yang aslinya adalah 50 episode (minggu ini memasuki episode 43 dan 44), dan dengan perpanjangan tersebut, Ojakkyo Brothers akan tayang final pada 19 Februari 2011.


Aww.. senangnya. Kita masih bisa melihat Ja Eun dan Tae Hee lebih lama lagi. Tae Hee yang tak pernah jatuh cinta. Tapi sekalinya jatuh, langsung terkapar.


Dan Tae Bum - Soo Young! Pasangan romantis yang sekarang saling menyukai tapi entah kenapa selalu saja ada yang menghalangi kebahagiaan mereka. Seolah-olah mereka telah maju dua langkah, tapi dipaksa untuk mundur 5 langkah lagi.


4 comments :

  1. Sekilas Info onewnya elok : "pingin liat Gwang soo di sbs entertaiment Awards 2011, especially video in youtubenya.. Yang punya linknya. share disini. urgen."

    XD

    *sorry for spamming mba dee*
    kedip-kedip
    #Foreverlovembadee

    ReplyDelete
  2. emg Best Love drama yg bikin ketawa2, pas lah jadi best drama...

    Keun suk belajar dr aq tuch bahsa indonesia nya *mengkhayal*

    ReplyDelete
  3. @elok:SEMOGA DAPET MBAK ELOK!!! >___< (dira gak ikutan deh...) tuh main drama pa mbak?
    he.em mbak devi orang sono kebanyakan sukanya kalo gak yang rom com yang saeguk (ngelirik drama 49 days gak menang hiks T.T tapi PROTECT THE BOSS n TREE WITH DEEP ROOTS!!!tuh gurita bner ya mbak dee ;)
    @sukkie: t-e-r-i-m-a k-a-s-i-h hehe :P

    ReplyDelete
  4. Mba Dee... izin share di FB berita ttg Jang Geun Seok nya yaa :)

    Gomawo !!!

    *Bunga*

    ReplyDelete