December 28, 2011

Sekilas Info : 28 Desember 2011


Jika kemarin infonya seputar siapa saja yang cantik, kali ini Sekilas Info seputar JYJ dan anggotanya.

Sepertinya mata Jae Jong masih belum sembuh, ya.. beberapa foto yang saya dapat selalu Jae Jong menggunakan kacamata hitam.




Baru-baru ini JYJ mengadakan jumpa fans di Lotte Gimpo Airport dan menemui fansnya yang berjumlah 500 orang. Jumpa fans ini diselenggarakan oleh NII, merek baju yang di-endorse oleh JYJ.

Mereka mengadakan pesta ulang tahun Junsu dan memasangkan scarf pada beberapa fans. Aww.. pasti fans itu deg-deg-an kali, ya..


Sama seperti saat Jae Jong menjadi bintang tamu di radio KBS, Jae Jong masih mengenakan kacamata hitam untuk menutupi lukanya di acara jumpa fans kali ini.

Dan ternyata, tak hanya Jang Geun Seuk yang menyumbangkan penghasilannya untuk almamaternya. Jae Jong pun juga melakukannya.

Ia menyumbangkan uang sebanyak 50 juta Won kepada SD dan SMP tempat ia menimba ilmu. Dua puluh juta won untuk SD Gongju Jungdong dan sisanya untuk SMP yang satu lokasi dengan Universitas Kongju di Chungcheong Selatan.

Jae Jong tak memberikan donasi ini secara langsung, tapi ia menyisipkan surat tertulis yang menyatakan kalau ia ingin memberikan kontribusi sebagai alumni, dan ia menyatakan keinginannya untuk mengunjungi sekolah lamanya itu.

Pihak sekolah mengatakan kalau sumbangan Jae Jong ini akan digunakan untuk membeli buku-buku dan peralatan olahraga.


Sementara itu saat Natal lalu, JYJ memberikan kado natal pada Baek Chang Joo, CEO agency tempat mereka bernaung, C-Jes Entertainment. Kado natal yang tak tanggung-tanggung. Sebuah sedan merek luar negeri yang bernilai 300 ribu dolar.

Alasan mereka memberikan mobil ini? Karena selama ini CEO mereka tak memiliki mobil pribadi.

Credit : allkpop, hancinema

2 comments :

  1. Sebener'y mata'y JaeJoong knp yh dee? Knp bs trluka???? Berantem kah??? Ato ada mslh apa yh??? Kq bs gt yah???? Penasaran dh dee....
    ◦"̮◦ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ◦"̮◦



    -iReNe-

    ReplyDelete
  2. aku cinta JYJ
    always keep the faith
    makasih infonya dee :D

    ReplyDelete