December 16, 2011

Sekilas Info : 16 Desember 2011


Feature baru...!

Sekilas Info yang ada di kutudrama adalah info-info pendek, dari yang super penting yang perlu diketahui sampai yang penting banget untuk saya.

Kadang saya ingin memposting sesuatu yang menurut saya penting sekali, tapi mungkin bagi orang lain tidak. Ehm..ehm, a.k.a berita-berita dari artis dan drama yang saya suka.

Dan ada kalanya juga ada artikel yang saya tahu menarik dan penting bagi orang lain, tapi saya sebenarnya kurang tertarik dengannya, seperti artis non favorit dan drama yang tak saya tonton.

Info hari ini adalah seputar Song Hye Kyo, Song Joong Ki, UEE, dan Park Yoo Chun.





Berita pertama datang dari Song Hye Kyo yang menangis saat menerima penghargaan This Year's Female Movie di Female Movie Awards 2011 untuk perannya di film Today, karena ini adalah penghargaan pertama yang ia terima di bidang film. "Saat ini, saya sangat gugup ketika menerima penghargaan ini. Saya tak dapat membayangkan bagaimana rasanya jika berada di Cheongryong Movie Awards."

Hmm.. jadi pengen tahu bagaimana akting Song Hye Kyo di film Today ini.

Berita yang kedua : Siapakah yang menjadi Ken dan Barbie versi Korea?


Jika tahun lalu Mattel memilih Kim Bum dan Hwang Jeung Eum sebagai Barbie dan Ken, maka tahun ini Mattel memilih Song Joong Ki dan UEE.


Aww.. manisnya..

Coba lihat, tuksedo dan gaun yang dikenakan Song Joong Ki dan Barbie, persis sekali dengan piala yang mereka pegang.

Dan ehm.. ehm..


Tahu nggak sih kalau Park Yoo Chun sekarang akan menjadi bintang iklan ramen? Merek ramennya adalah Ottogi yang mengeluarkan ramen baru Giseu Myun. Sebelumnya ia menjadi bintang iklan Nintendo WII, TIO, dan Black Smith. Iklan yang terakhir ini ia bintangi bersama Song Seung Hun dan Kim Tae Hee.

Menurut agen Park Yoo Chun, "Park Yoo Chun mendapat tawaran iklan yang sangat banyak. Jika kami memasukkan tawaran iklan yang kami tolak karena overlap dengan iklan lain, kami menerima 1-2 tawaran iklan setiap harinya. Sepertinya nilai Park Yoo Chun meningkat karena pemirsa jarang melihat Park Yoo Chun di televisi kecuali ia bermain di sebuah drama."

Dan inilah iklan mie-nya Park Yoo Chun.



Credit: koalasplayground, hancinema, soompi

4 comments :

  1. waaahh.. thanks dee info nya..
    :D

    serasa baca infotainment singkat padat jelas..
    \(^-^)/

    ReplyDelete
  2. he.em mbak inez..
    haha awalnya dira kira apa (dari judulnya) :P
    CHUKKAE SEMUANYA! wuih, yoochun berasa model tuh..
    yong ha makin imut!!! >______<
    makasih mbak dee,

    ReplyDelete
  3. Hu'uh,
    jadi penasaran sama akting Song Hye Kyo
    di film Today..

    ReplyDelete
  4. @inez : hehe.. idenya sih emang dari insert news highlight. Info pendek yang tiap hari ada.
    @vanilaeru : iya, pengen tahu juga, nis. Dah lama gak liat dia main lagi. Kayanya aku belum liat dia lagi stlh hwang jin yi deh..

    ReplyDelete