December 14, 2011

Penampilan Terbaru Lee Shi Young di Wild Romance


Masih ingat dengan gaya rambut Ji Sung saat menjadi Cha Ji Heon di Protect The Boss? Gaya rambut yang keriting di atas saja, dan jika ada burung lewat dan melihat kepala Cha Ji Heon, pasti mengira kalau ada sarang instan gratis untuk tempat tinggalnya. 

Dan sekarang, untuk drama terbarunya Wild Romance, Lee Shi Young juga memotong rambutnya dan mengkriting rambutnya mirip dengan Cha Ji Heon. Jika mereka disandingkan mungkin mereka dapat menjadi kakak beradik.



Namun sayangnya Cha Ji Heon dan Yoo Eun Jae, karakter yang diperankan oleh Lee Shi Young bukanlah kakak beradik. Yoo Eun Jae adalah mantan atlet taekwondo yang beralih profesi menjadi bodyguard seorang bintang baseball yang terkenal, Park Moo Yeol yang diperankan oleh Lee Dong Wook.


Bahkan.. jika gaya rambut Eun Jae meniru Cha Ji Heon, namun sifat dan kelakuan Eun Jae malah mirip dengan Eun Seol yang suka berkelahi.

Dalam salah satu adegan, sepertinya Moo Yeol membuat Eun Jae kesal setengah mati. Lihat saja paras Eun Jae yang sepertinya menghembuskan nafas sampai pipinya menggelembung untuk menahan sabar. Dan Moo Yeol? Tatapan matanya tengil seolah menantang Eun Jae.


Dan hasilnya?


Skor 1 : 0 untuk Eun Jae. 

Sounds Fun! Drama ini akan tayang perdana pada 4 Januari 2011 menggantikan Man of Honor.


Artikel terkait : 

3 comments :

  1. itu rambut LSY asli yah? bukan'y pake wig yah? aq kq ngerasa kyk'y dy pake wig yah? sayang pula klo dy potong rambut dh.... gag cocok gt.... cantikan rambut panjang.... hohohoo


    -iReNe-

    ReplyDelete
  2. @irene : kayanya asli, deh.. mungkin kalo keritingnya nanti direbonding, jadinya lumayan panjang kali ya.. lsy emang lebih cantik rambut panjang, dan kok rasanya dia makin chubby ya di drama ini?

    ReplyDelete
  3. hihihi efek dari rambut pendek mungkin? hehe...
    dira tambah satu suara deh:eonni cantik kalo rambut panjang! :D
    wajahnya garang ya di sini, palagi pake baju cowok gitu ^^" (ngalahin eun sul? @_@)
    makasih mbak dee,
    MBAK IRENE!!! :)

    ReplyDelete