December 23, 2011

Paling di Tahun 2011


Bulan desember adalah bulan terakhir untuk menyongsong tahun yang baru. Dan biasanya penilaian akan dilakukan, bisa dari pendapat pribadi maupun survey.

Setelah IU menjadi nama yang paling dicari di Google Korea, berikut ini adalah bintang yang paling di tahun 2011.


Menurut Korean Gallup yang mengadakan survey pada 1728 responden dari tanggal 18 Desember 2011 - 6 Desember 2011, aktor film yang paling bersinar di tahun 2011 adalah Won Bin yang meraup 11,3% total suara.

Posisi kedua dan selanjutnya adalah Park Hae Il (9,5%), Jang Dong Gun (8,8%), Kim Ha Neul  (8,2%), Gong Yoo (5,8%), Lee Byung Hun (4,8%), Ha Ji Won (3,1%), Ahn Sun Ki (3%) dan Han Suk Kyu (3%)


Sementara itu Korean Gallup juga mengadakan survey siapa aktor drama yang paling bersinar di tahun 2011. Dan ia adalah Hyun Bin yang meraih 9,2% suara diikuti oleh Han Suk Kyu (Tree with Deep Roots) 7,1% dan Kim Tae Hee 7%. Posisi keempat dan kelima diraih oleh Su Ae dan Ko Doo Sim.

Yang menarik dari survey Gallup ini adalah kedua aktor ini berakhiran dengan Bin, mereka sama-sama membintangi iklan smart TV (LG dan Samsung) dan yang paling menarik adalah : keduanya tak mempunyai film/drama yang sedang berjalan. Film terakhir Won Bin adalah Mother yang dilakukan tahun lalu, dan drama terakhir Hyun Bin sebelum masuk wajib militer adalah Secret Garden.


Sementara itu Jang Geun Seok juga duduk di peringkat atas untuk kategori Idol Image di 2011 Yearly Video Ranking di Jepang.

Menurut Oricon Jepang, Jang Geun Seuk menjadi rangking 1 karena penjualan The Romance J Plus Photograph Collection Limited mencapai 24 ribu copy. Hal yang cukup jarang, karena untuk kategori Idol Image, biasanya ditempati oleh penyanyi wanita atau idol band.

Selamat untuk semuanya..

Credit : hancinema, allkpop

3 comments :

  1. CONGRATULATION OPPA!!! :D
    turut seneng deh dua orang kembar itu masuk (won bin ma hyun bin wkwkwkwk) emang TEOPE ^^
    makasih mbak dee...(EONNI TAE HEE MASUK JUGA!)

    ReplyDelete
  2. Mian...mbak Dee.. ^_^V
    cuma mo sedikit ralat... "Mother" bukan film terakhirnya Won Bin Oppa. "Mother" film Oppa thn 2009 (http://en.wikipedia.org/wiki/Mother_%282009_film%29}.
    Seinget saya, film terakhir Won Bin Oppa, judulny "Ajeossi" a.ka. "The Man From Nowhere" {http://en.wikipedia.org/wiki/The_Man_from_Nowhere_%28film%29}

    *bunga ^^*

    ReplyDelete