December 5, 2011

Lee Dong Wook dan Lee Shi Young Berkelahi?


Jika tidak, lalu mengapa rambut Lee Shi Young berantakan seperti itu saat latihan pembacaan script Wild Romance/ Aggresive Romance? Dan hei, rambut Lee Dong Wook juga berantakan!




Tentu saja mereka tidak bertengkar, apalagi berkelahi. Mungkin mereka sedang mengalami bad hair day saja. Tapi yang jelas, rambut Lee Shi Young dipotong jauh lebih pendek daripada saat ia bermain di Poseidon. Mungkin menjadi bodyguard lebih merepotkan daripada polisi laut? Atau menghadapi karakter Lee Dong Wook lebih menguras tenaga daripada karakter Choi Si Won?

Tapi yang pasti, sesi pembacaan naskah Wild Romance/Aggresive Romance yang terjadi pada 18 November 2011 ini dilakukan dengan sangat meriah. Selain Lee Dong Wook dan Lee Shi Young, para aktor dan aktris pendukung drama tersebut juga hadir dalam sesi pembacaan naskah yang dilakukan pertama kalinya, di antaranya adalah : Oh Man Seok, Hwang Seon Hee, Lee Han Wi, Lee Won Jong, Kang Dong Ho dan yang lainnya.

Wild Romance/Aggresive Romance adalah drama komedi romantis antara Park Moo Yeol, pemain baseball terkenal dan Yoo Eun Jae, seorang mantan atlet taekwondo wanita yang menjadi bodyguard.

Menurut Lee Dong Wook yang akan memerankan Park Moo Yeol, ia akan melakukan yang terbaik untuk melebur ke dalam karakternya yang tampak dingin. Begitu juga dengan Lee Shi Young yang memerankan Yoo Eun Jae, si bodyguard. Lee Shi Young merasa karakter yang akan ia perankan ini sangatlah menarik dan sangat cocok bagi dirinya. Ia akan berperan sebagai seorang yang kuat tapi kuatnya tidak keterlaluan.

Drama ini akan ditayangkan pada 4 Januari 2012 menggantikan Man of Honor.

Sumber : hancinema


Artikel terkait :

- Wild Romance : Pertemuan Lee Dong Wook dan Lee Shi Young

2 comments :

  1. why oh why....emang bodyguard ngga boleh rambut panjang ya?? *sigh*
    Kenapa ngga mencontoh Kim Nana yang tetap cantik walau jadi bodyguard? *sigh*
    Dan kenapa rambutnya sama dengan rambut Lee Dong-wook? *sigh*

    tapi para pemerannya ok punya^^

    ReplyDelete
  2. @fanny: mungkin nanti terakhirnya ada makeover jadi cantik kali, fan.. atau kali, itu persayaratan jadi bodyguardnya, harus mirip sama yang dikawal. Kalo dulu kim nana kan bodyguardnya anak presiden juga. jadi rambutnya mirip sama anak presiden. Kalo ini, yang dikawal cowok, jadi harus mirip cowok..

    ReplyDelete