December 27, 2011

Jae Jong dan Ji Sung di "Choi Kang Hee's Night Flight"


Protect The Boss sudah berakhir. Namun gaungnya masih terasa sampai sekarang. 

Pada tanggal 25 Desember 2011, Jae Jong dan Ji Sung menjadi bintang tamu Choi Kang Hee's Night Flight di radio KBS, Cool FM. Banyak yang menantikan tayangan radio ini, karena ini pertama kalinya suara Jae Jong mengudara di KBS setelah pisahnya trio JYJ dari DBSK.

Jae Jong menjadi bintang tamu karena persahabatan yang terjalin dengan Choi Kang Hee sejak syuting Protect The Boss. Ia pun juga menjadi dekat dengan Ji Sung yang juga menjadi bintang tamu di acara tersebut.


Saat rekaman dilakukan pada 22 Desember 2011, Jae Jong dan Ji Sung datang dengan busana yang senada, hitam-hitam. Sebelum rekaman, Choi Kang Hee memuji gaya mereka berdua yang sangat matching. Dengan nada bercanda, Jae Jong mengatakan kalau ia ingin memenangkan Best Couple di ajang penghargaan sebagai Cha Cha Couple.  

Pada siaran itu, Choi Kang Hee bertanya tentang gaya pacaran Jae Jong di kehidupan nyata dan bagaimana tipe wanita yang menarik perhatian Jae Jong?

Dan Jae Jong pun menjawab, "Dalam kehidupan sehari-hari, sangatlah romantis kalau bisa berpacaran. Saya suka gadis yang tak memiliki dua lipatan mata."

Wanita Korea biasanya tak memiliki lipatan mata. Dan mereka kemudian melakukan operasi mata untuk memiliki lipatan mata sehingga mata tampak terlihat besar.


Ia kemudian menambahkan kalau tipe wanita idealnya sudah berubah. "Sebelumnya, saya menyukai wanita yang tangan dan kakinya cantik. Tapi sekarang, saya lebih melihat pada kepribadiannya. Saya menyukai wanita yang jinak-jinak merpati."

Sementara itu, saat Choi Kang Hee bertanya tentang dunia akting, Jae Jong menjawab kalau dunia akting memiliki daya tarik tersendiri. Jadi apakah ada keinginan dari Jae Jong untuk meneruskan karir aktingnya?
Jae Jong menjawab, "Jika kesempatan itu datang, saya akan berusaha sebaik-baiknya."


Yang menarik adalah ketika Jae Jong berbicara tentang ciuman pertama yang dilakukan Moo Won dan Na Yoon. Adegan itu harus diulang sampai 50 kali. Mereka harus mengulang berkali-kali karena mereka selalu melakukan kesalahan. Dengan nada bergurau Jae Jong mengatakan, "Jika ada NG Award, saya pasti meraih penghargaan itu dengan mudah."

NG adalah singkatan dari Not Good. Jika aktor/aktris melakukan kesalahan saat syuting, kesalahan itulah yang disebut NG. Seringkali rekaman NG adalah rekaman lucu dan menarik yang sering muncul di BTS (Behind The Scene).


Artikel terkait :

2 comments :

  1. hah..harus diulang nyampe 50 kali?????karena blm pngalaman atau knpa ya??hehe...*lirik2 ko pcarnya Jae Jong blm mncul ya..*

    ReplyDelete
  2. Aaaaahhhh...CHA CHA Couple!! v(^^)v

    ReplyDelete