December 1, 2011

Full House : Take 2



Judul di atas adalah judul sequel Full House yang dibintangi oleh Noh Min Woo, Hwang Jung Eum dan Park Ki Woong. Dan karena drama ini ditayangkan untuk pertama kalinya di televisi Jepang, maka wajar jika konferensi pers dilakukan di Jepang.



Minggu ini tim Full House: Take 2 melakukan konferensi pers dengan formasi yang lengkap. Ada sutradara dan penulis naskahnya. 


Dan ini adalah foto-foto mereka bertiga di sebuah rumah atau mansion? Apakah rumah ini akan menjadi rumah Full House? Kalau iya, rumah ini pasti nggak akan full karena buesarnya minta ampun.


Bahkan ada rumah kacanya juga.. Aww.. entah kenapa tempat ini malah mengingatkan saya pada Go Min Nam (You're Beautiful) yang memakai gaun di dalam rumah kaca.





Mungkin dari sisi fashion dan hair style, drama ini mungkin bukan drama yang top. Tapi dari penggambaran karakter, drama ini sepertinya oke juga. Dari foto-foto yang ada, saya sudah dapat menangkap karakter Hwang Jung Eum yang sedikit slebor tapi easy going. Penampilan mungkin bukan yang utama baginya.


Noh Min Woo? Karakternya mungkin sedikit (atau banyakan) sombong, dan sok cool. Park Ki Woong? Dengan rambut pirang dan selalu tersenyum di setiap foto, mungkin karakternya seperti penyanyi terkenal yang juga easy going seperti karakter Hwang Jung Eum. Yang jika mereka berdua bertemu akan selalu klik satu sama lain, membuat karakter Noh Min Woo yang cool dan jaga gengsi susah bergaul dengan mereka?

Hehe.. itu sih tebak-tebak buah manggis versi saya. Kalau salah jangan nangis, ya.. :)

Syuting Full House: Take 2 sudah dimulai sejak bulan lalu dan rencananya akan ditayangkan di televisi Jepang pada bulan Maret 2012.


Artikel terkait :

6 comments :

  1. tapi suka mbak ma dandanannya eonni hwang jung eum-beda lagi untuk dramanya kali ini :)
    entahlah mungkin karena tayang perdananya juga di jepang, jadi konsep stylenya juga ngikutin sana (kan biasanya aneh2 menurut dira wkwkwkwk)
    hehe, makaswih mbak dee
    mulai sering update lagi nih >________<

    ReplyDelete
  2. lama juga ya di Jepang tayangnya maret,klo dikorea kpn??apalagi disini...
    ya nie mbak dee mulai sering update lagi,sneng deh..^_^..tiap hri jd ada bhn bacaan baru klo mampir.

    ReplyDelete
  3. @dira & veely : insyaallah updatenya diseringin :) thx
    @devi : \^^/

    ReplyDelete
  4. la trus ini pake bahasanya bahasa jepang ato bahasa korea mbk dee???

    ReplyDelete
  5. Ada sinopsis lengkapnya ga? Saya susah nyari..., yang di pelangidrama webx ga bisa kebuka soalx..., mohon bantu. Gumawo:)

    ReplyDelete