November 19, 2011

Wild Romance: Pertemuan Lee Dong Wook dan Lee Shi Young


Selepas dari wajib militer pertengahan tahun ini, sepertinya Lee Dong Wook langsung ngebut berakting. Setelah menyelesaikan Scent of Woman, Lee Dong Wook sekarang bersiap-siap tampil di layar kaca sebagai atlit baseball profesional. Begitu pula dengan Lee Shi Young yang baru saja menyelesaikan drama Poseidon, juga akan menemani Lee Dong Wook dalam drama Wild Romance yang akan tayang pada bulan Januari 2012 di KBS.

Sepertinya drama tentang olahraga sekarang sedang menjamur di K-drama land. Apakah ini karena tahun depan akan diadakan Olimpiade ?

Wild Romance menceritakan tentang mantan pemain judo yang ditugaskan menjadi bodyguard seorang atlet baseball.


Cerita yang biasa? Tentu tidak, karena mantan pemain judo itu adalah seorang wanita,Yoo Eun Jae (Lee Shi Young) yang memiliki keahlian bela diri yang tinggi. Namun sayangnya seperti keahlian bela dirinya, temperamennya juga tinggi. 

Atlet yang harus ia lindungi adalah Park Moo Yeol (Lee Dong Wook), atlet baseball profesional yang sedang bersinar dari tim Red Dreamers. Tampan, terkenal, berbakat. Namun sayang ia bertemperamen buruk, agresif, dan pernah mengalami patah hati kronis.

Walaupun Yoo Eun Jae adalah penggemar fanatik olah raga baseball, tapi sayangnya ia tak suka pada atlet Park Moo Yeol. Dan sayangnya lagi, karena sebuah kesialan yang tak diharapkan (mana ada sih orang yang mengharapkan sial?), ujung-ujungnya ia harus menjadi bodyguard Park Moo Yeol. 

Si pemarah dan si agresif? Boom!! Wild Romance will be happened.


Drama ini akan mulai syuting pada akhir bulan November, dengan scriptwriter Park Yeon Seon yang menulis drama Alone in Love dan Mixed Up Investigate Agency.


6 comments :

  1. seru nampaknya.............dee ad niat buat recapnya..yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...........please.............
    _____________eka kalbar___________

    ReplyDelete
  2. he.em, banyak yang tentang olahraga dan chaebol2 belakangan ni :D
    Ini nih drama yang keluar cepet, hehe yang lain kan baru 2012 ^^
    kok ide ceritanya kayak protect the boss ya mba?

    ReplyDelete
  3. @eka kalbar : pengennya sih. Moga2 pas itu ada waktu buat sinopsisnya. :)
    @devi & dira : lee dong wook kayanya lg pengen ngebut nih.. yang ini juga tayang 2012. Januari. Kalo gak salah ngegantiin man of honor yang sekarang baru tayang.

    ReplyDelete
  4. yees ! lee dong wook :)
    bikinin sinopsisnya yaa ..
    sinopsis di kutudrama ini jelas banget ceritanya , gambar"nya juga banyak & oke. jadi gampang dimengerti :D

    ReplyDelete
  5. hmmm.... sdh winner dlm drma scent of women....wooky(lee dong wook) hdir lg... cool..like this...lucu ya ad kumisnya..^0^

    ReplyDelete