November 28, 2011

Siapa yang akan bermain di Dream High 2?


Setelah berita Dream High 2 akan ditayangkan oleh KBS TV pada awal tahun 2012, ehm.. ehm.. tepatnya 30 Januari 2012, tambahan berita tentang Dream High 2 mulai bermunculan. 

Wajar saja karena syuting akan dimulai pada minggu kedua bulan Desember, sehingga finalisasi casting aktor dan aktris harus segera selesai, dan diperkirakan akan selesai minggu ini.

Sebelumnya, saya memposting tentang kemungkinan besar Kang So Ra, anggota girlband Sistar Hyorin dan anggota boyband 2 AM Jinwoon akan bermain di Dream High 2. Mungkin dalam waktu dekat, kita akan mendapat kepastiannya.

Namun sudah ada aktris pertama yang sudah memastikan diri ikut dalam Dream High 2. Siapa dia?



Dia adalah anggota girlband yang memulai debut aktingnya dalam God of Study, yaitu Ji Yeon dari T-ara.

Menurut Ji Yeon, walaupun ia sekarang sedang sibuk bersama T-ara baik untuk aktivitas grup di dalam maupun luar negeri, tapi ia ingin mencoba berperan di Dream High 2. Ia akan mengingat bagaimana saat-saat latihannya dulu sebelum debut T-ara dan menyesuaikannya dengan drama Dream High 2 sehingga karakter yang ia perankan dapat meyakinkan.

Ia bertemu dengan sutradara Dream High 2 minggu lalu dan telah mempelajari perannya dalam sequel drama yang mempopulerkan Suzy 'Miss A'. 


Apakah ia menjadi karakter judes tapi baik seperti Hye Mi? Atau karakter serigala yang berevolusi menjadi domba seperti Baek Hee? 

Kita tunggu saja tanggal 30 Januari 2012..

Source : hancinema


Artikel terkait :

- Genie mana yang kamu sukai?

3 comments :

  1. yay! yayayaya!!!
    wah... suka mbak! >____<
    setelah eunjung dari t-ara eh sekarang jiyeon juga, pingin denger dia nyanyi solo di sini(semoga gak ganti pemain lagi) :D
    makasih mbak dee...

    ReplyDelete
  2. yess..jinwoon oppa...stju bgt!!!tp pnsaran ma pmain cwo lainnya,kira2 siapa ya????blm dngr britanya,apa emg aku yg ga update ya,hehehe....

    ReplyDelete
  3. @veely : kayanya yang udah jelas baru yang jadi kepseknya kirin. Senior sih, namanya Kim Jung Tae. Aku juga belum tau dia pernah main apa. Ntar kalo beritanya udah lumayan banyak aku posting. :)
    @dira : sama-sama

    ReplyDelete