November 17, 2011

Jae Hee Telah Kembali (Lagi)


Setelah Jae Hee (Sassy Girl Chun Hyang) menyelesaikan wajib militernya tahun lalu, ia berencana untuk kembali berakting dengan drama Hooray for Love. Di drama Hooray for Love, ia berperan sebagai pengacara keren namun playboy. Namun sayangnya, ia harus mundur dari peran itu karena mengalami cedera punggung saat syuting di laut. Perannya kemudian digantikan oleh Lee Tae Sung.

Dan setelah sembuh, Jae Hee sekarang memutuskan untuk berperan di drama Colour of Woman. Dan peran apa yang lebih glamor daripada pengacara keren dan pintar? Peran Chaebol tentunya.


Dalam Colour of Woman, Jae Hee akan bergabung dengan Kang Ji Hwan (Hyun Ki Joon - Lie To Me), Song Seung Heun (Park Hae Young - My Princess) dan Ji Sung (Cha Ji Heon - Protect the Boss), yang berperan menjadi keturunan chaebol / konglomerat. Karakter Jae Hee digambarkan sebagai pria tampan, kaya dan berprestasi yang memiliki usaha di bidang kosmetik. Ditambah lagi ia memiliki karakter setia, baik hati dan selalu menepati janji. Hmm... memang ada pria yang sesempurna itu, ya?

Namun memang tak ada manusia yang sempurna (bahkan di dalam drama), karena ia sebenarnya sangat kesepian. Sejak kecil keluarganya sering melukai perasaannya, dan ia tumbuh dewasa dengan membenci ayahnya. Namun ketika ayahnya yang menjadi Presiden Direktur perusahaan kosmetik itu jatuh sakit, ia harus menggantikan ayahnya menjadi Presiden Direktur.

Sehubungan dengan pemilihan peran ini, menurut Jae Hee, ia harus mempertimbangkan masak-masak karena ini adalah peran pertamanya setelah keluar dari wajib militer. Namun ia  mengambil peran tersebut tanpa berpikir dua kali setelah membaca sinopsisnya. Ia telah berbicara dengan sutradara Kim Soo Young beberapa kali dan komunikasi mereka terjalin dengan baik, jadi hal itu menambah kepercayaan dirinya.

Drama yang bergenre melo ini sebenarnya berpusat tentang Byun So Ra, gadis biasa dari keluarga biasa. Ia pernah dikhianati oleh pacarnya, membuat impiannya menjadi profesor/dosen kandas. Ia kemudian bekerja di sebuah perusahaan kosmetik dan meraih kesuksesan di perusahaan itu. Ia pun juga menemukan cintanya. Walaupun begitu, di tempat kerjanya itu, ada seorang wanita yang menjadi saingannya. 

Sebenarnya Eugene (Baker King Kim Tak Gu) yang akan memerankan Byun So Ra. Namun ia terpaksa mengundurkan diri karena adiknya mengalami kecelakaan mobil di Guam, yang membuat dirinya sangat terpukul. Sampai saat ini pengganti Eugene belum ditentukan.


Colour of Woman akan ditayangkan pada bulan Desember 2011 di TV kabel Channel A

Source: dramabeans

Artikel terkait :
- Jae Hee Telah Kembali
- Maju Mundurnya Hooray for Love

3 comments :

  1. Yey Mong Ryeong is back. Oppa kangennnnn banget bangetttt. Mudah2an kali ini bener2 balik ke drama lagi yahhhh :*

    ^^

    ReplyDelete
  2. yah, yang ini juga, kok eonni yoo jin gak ikutan (eh semoga ikut!!! ^^ pingin liat aktingnya lagi)
    haha, aktor senior semua yah :D
    imagenya beda kali ini...
    tv kabel makin bersaing dengan aktor2 yang populer ya? pusing nih tahun depan kayaknya @@

    ReplyDelete
  3. @anonim: iya, moga2 bener. kangen liat dia lagi
    @dira : iya aktor senior, tapi umurnya ga senior2 amat. tv kabel banyak banget, cuman kalo tv kabel biasanya lebih longgar.

    ReplyDelete