November 26, 2011

Horeee! Sungkyunkwan Scandal Akan Tayang di Indosiar


Kurang lebih satu tahun yang lalu, Sungkyunkwan Scandal ditayangkan di Korea. Walaupun tak memperoleh rating yang tinggi, tapi respon positif malah didapat dari luar Korea yang menonton drama ini via streaming.

Dan sekarang, sebagai ganti Queen Reversal yang akan segera usai, Sungkyunkwan Scandal akan diputar di Indosiar!

Horeee..!! Semuanya wajib menonton drama ini, karena menurut saya, drama paling keren tahun 2010 adalah Sungkyunkwan Scandal.

Sungkyunkwan Scandal adalah drama Saguek yang terjadi di jaman Joseon yang menceritakan tentang kisah para mahasiswa di Universitas Sungkyunkwan. Kim Yoon Hee, gadis pintar namun miskin, terpaksa menyamar sebagai pria (dengan menggunakan identitas adiknya) untuk menyelamatkan keluarganya dari belitan hutang dan mendapatkan uang untuk pengobatan adiknya yang sakit-sakitan. 


Di Sungkyunkwan, ia bertemu dengan   Lee Sun Joon (Park Yoo Chun),  mahasiswa pintar dan berdedikasi tinggi, Moon Jae Shin (Yoo Ah In), si pemberontak, dan Gu Yong Ha (Song Joong Ki), si playboy.

Lambat laun, mereka akhirnya bersahabat. Namun lambat laun pula, identitas Kim Yoon Hee mulai terbongkar.

Saya tertarik dengan drama ini karena menampilkan Song Joong Ki walaupun bukan sebagai pemeran utama. Pertama kali mengenalnya di Will It Snow on Christmas, saya langsung menyukainya. Dan di drama ini saya lebih menyukainya lagi.


Namun karakterb Park Yoo Chun sebagai Lee Sun Joon lah yang membuat saya jatuh cinta dengan Sungkyunkwan Scandal, walaupun mulanya saya meragukannya. 

Saya belum pernah mendengar namanya. Bahkan mendengar nama DBSK pun sangatlah jarang. Dan akting para penyanyi yang mencoba menjadi aktor biasanya tak bagus-bagus amat.

Tapi ternyata saya salah, karena ia bermain bagus bahkan ia membawa berbagai penghargaan dari debut akting pertamanya ini. 

Jadi, sudah pernah menonton Sungkyunkwan Scandal? Kalau belum, tunggu saja di Indosiar yang akan menayangkan Sungkyunkwan Scandal mulai tanggal 28 November 2011 pukul 16.30.

Credit : indosiar 


Artikel terkait :
- Sinopsis Sungkyunkwan Scandal Episode 1
- Sinopsis Sungkyunkwan Scandal Episode 2
- Mengenal lebih dekat dengan Park Yoo Chun
- Park Min Young akan menjadi ikon The Face Shop
- Yoo Chun dekat dengan Park Min Young?
- Baeksang Award 2011 : Red Carpet and the Winners
- Nominasi Baeksang Award 2011

7 comments :

  1. horeee...juga mbak,sneng bgt wkt tau Sungkyunkwan Scandal mau tyng di Indosiar,apalgi tyngnya sore,pas bgt wktu nyantai,hoho..jdi ga sbr nunggu bsk sore,,^_^

    ReplyDelete
  2. Kyaaa kyaaa kyaaa bisa liat Yoochun Oppa.. Haha :D

    Lebih bagus lagi kalo Protect The Boss juga ditayangin jam 13.30 wib. Jadi bisa liat Jae Joong Oppa juga >___< *ngarep banget*

    ~ Ayra ~

    ReplyDelete
  3. hahaha, iya mbak...
    akhirnya dira bisa liat juga drama yang buat mbak dee like like like yoochun :D dan buat yoochun terkenal!
    makasih mbak

    ReplyDelete
  4. @ayra : kalo protect the boss jadi ditayang pun pastinya masih lama. Banyak drama lain yang nunggu .. hihihi.. abis yoochun, jaejong, terus cameonya junsu kali ya?
    @Veely & dira : lumayan dubbingnya ya..? Nanti episode2 berikutnya lee sun joon nya jadi tambah keren deh.. :)

    ReplyDelete
  5. kerennnn abiiiss ni drama...muternya dah lebih 5 kali...

    ReplyDelete
  6. @khansudha : nanti diposting kok endingnya.. :)
    @apri : iya keren banget. Muter dah 5 kali lebih? ckckckc, seneng ada fans berat skks :)

    ReplyDelete