October 27, 2011

Romansa Noona-Dongsaeng (1) : Film You're My Pet


Menjelang akhir tahun, ada beberapa film yang dirilis di bioskop Korea. Salah satunya adalah You're My Pet yang dibintangi oleh Kim Ha Neul (On Air) dan Jang Geun Seok (You're Beautiful, Beethoven Virus).

Dari umur kedua bintang ini, Kim Ha Neul (33 tahun) dan Jang Geun Seok (24 tahun), kelihatan kalau film ini tentang kisah antara wanita yang lebih tua (noona) dan prianya lebih muda (dongsaeng).



Untuk mengingatkan kembali, You're My Pet berkisah tentang seorang wanita karier (Kim Ha Neul) yang sukses di segala bidang, kecuali cinta.Suatu hari ia bertemu seorang pria yang kemudian menjadi peliharaan wanita karier.

Peliharaan di sini bukan berkonotasi negatif (mmhhh... bukan, kan?). Peliharaan di sini dalam arti sebenarnya, sama seperti saat karakter Kim Ha Neul yang menemukan peliharaan itu (Jang Geun Seok) pertama kali di dalam kotak depan pintu rumahnya.


Chemistry antara Jang Geun Seok dan Kim Ha Neul sangatlah menarik. Mereka sangat dekat, terlihat saat syuting dilakukan sampai saat syuting selesai.


Hubungan persahabatan mereka setelah itu masih tetap dekat. Hal ini terbukti saat Kim Ha Neul menerima penghargaan sebagai Aktris terbaik di Daejong Award, Jang Geun Seuk tiba-tiba muncul di atas panggung untuk menyerahkan bunga padanya.


Ia mengaku tak diundang di acara penghargaan tersebut, tapi ia tetap datang sepulangnya dari kuliah. Ia juga berkata kalau ia memang ingin memberikan bunga pada Kim Ha Neul jika menang. Tapi jika kalah? Mereka akan minum soju bersama-sama.

Aww.. so sweet banget.

Sekilas jika kita melihat  posternya, tampak kalau nuansa film itu  kelihatan sedikit provokatif. Saya agak ngeri untuk menontonnya. Apalagi judulnya sendiri sih sebenarnya juga agak-agak aneh. Tapi saat melihat trailernya, ternyata lucu dan romantis.

Simak saja trailernya yang sudah ada teks Inggrisnya,


Ibaratnya anjing menggonggong, tidak menggigit.

Namun ada beberapa foto yang saya temukan di koalasplayground yang jika mau, akan terlihat sedikit provokatif.

Pada suatu siang,


Malam harinya, mereka ..


Dan keesokan paginya,


Don't take too seriously..

Film You're My Pet akan diputar di bioskop Korea Selatan pada bulan November 2011.


Artikel terkait :

1 comment :

  1. Pernah nonton drama versi jepangnnya "Kimi wa Petto" lucu banget. Jadi penasaran nih versi koreanya. Makasih ya infonya...

    ReplyDelete