October 17, 2011

Jo Yoon Hee dan Park Ki Wong Akan Singgah di Full House 2


Jo Yoon Hee yang dikenal sebagai mantan pacar Hyun Ki Joon di Lie To Me akan menjadi mantan pacar lagi di drama berikutnya, Full House 2.

Hah?? Mantan pacar lagi? Nggak salah, nih?


Sedikit berbeda dengan peran sebelumnya di Lie To Me (sedikiiittt... sekali), kali ini ia akan menjadi Se Ryung, aktris papan atas Korea yang meninggalkan negaranya dan berhasil melebarkan sayap ke Hollywood. Mungkin jika diibaratkan seperti siapa Se Ryung ini, adalah seperti aktris Song Hye Kyo atau  Jeon Ji Hyun (My Sassy Girl). Mereka berdua telah merambah ke Hollywood dengan Song Hye Kyo yang membintangi Fettish dan Jeon Ji Hyun membintangi Blood, The Last Vampire

Namun Se Ryung memutuskan pulang kampung ketika mendengar kabar tentang pertunangan mantan pacarnya, Tae-Ik (Noh Min Woo). Cemburu dan hubungan cinta segitiga yang akan mengiringi langkah Se Ryung kembali ke Korea.

Manajemen Jo Yoon Hee mengatakan ketika Yoon Hee ditawari peran ini, ia memutuskan untuk mengambil peran tersebut setelah mempertimbangkan masak-masak. Jo Yoon Hee akan muncul sebagai aktris terkenal, sehingga penampilannya pasti akan berbeda.

Hmm... ya.. berbeda. Tapi dimana-mana penampilan mantan pacar pasti akan sama. Bermuka masam. Eh, nggak ding.. Na Yoon adalah contoh mantan pacar yang akhirnya happy go lucky dengan kondisinya.

Semoga Jo Yoon Hee juga dapat membawakan karakter mantan pacar yang berbeda dengan karakternya di Lie To Me.

Sementara itu Park Ki Wong (The Musical) dikabarkan juga ikut bergabung dalam drama sekuel yang sangat populer di tahun 2004.                                        

Sumber : Nate via Hancinema 

 Artikel terkait :

3 comments :

  1. wah...makasih eonni....akhirnya setelah ditunggu2 updatenya langsung banyak...hehheehe

    ReplyDelete
  2. HA? DIA LAGI? WKWKWKWK..
    oya mbak da gosip yang mengatakan noh min woo ma hwang jung eum gak jadi ambli bagian, bener ga mbak?

    ReplyDelete
  3. @april : banyak sesaat, hehehe.. abis itu sepi lagi. Belum bisa konsisten, nih..
    @dira : Wakss.. malem2 muncul, dir? Katanya di dramabeans gitu. Cuman di hancinema masih dibilang kalo mereka join drama. Jadi belum tau, iya nggaknya. Cuman kalo noh min woo gak jadi, bagus juga kalo park ki woong yang gantiin. Sekali-kali pengen dia jadi lead actornya..

    ReplyDelete