October 20, 2011

Foto Pernikahan Uhm Tae Wong dan Jung Ryu Won


Uhm Tae Wong (Devil, 1 Night 2 Days) memasang foto pernikahannya dengan Jung Ryu Won (My Name is Kim Sam Soon, Ja Myung Go) di akun twitternya. Pada tanggal 16 Oktober 2011, ia menulis "Kami telah menikah."

Aww..


Tapi beberapa hari kemudian, ia mencium cowok lain? 


Hehe.. Foto kedua adalah foto yang saya temukan secara random. Pada tanggal 18 Oktober 2011, komedian Park Sung Kwang (Poseidon), memasang fotonya bersama dengan Uhm Tae Wong di akun Me2Day (Twitter-nya Korea) dengan pertanyaan, "Apakah seperti itu?"

Hehehe.. Nice joke. 

Sementara itu foto pernikahan Uhm Tae Wong juga bukan hal yang sebenarnya. Namun foto itu juga bukan lelucon, karena foto itu diambil sebagai bagian dari adegan film yang sedang mereka buat, Neverending Story.

Film Neverending Story mengisahkan tentang Dong Joo dan Song Kyung yang bertemu saat ajal hampir menjemput mereka. Keduanya memiliki penyakit yang tak mungkin disembuhkan. Namun di ujung usia mereka, pertemuan terjadi dan mereka pun saling jatuh cinta.


Sedih? Melo kalau menonton film ini? Mungkin iya, mungkin juga tidak. Karena kabarnya film ini dalah film yang bergenre komedi romantis dan akan menggambarkan cinta yang ceria dan menyenangkan antara dua pasien akut. 

Apa mungkin? Mungkin saja. Karena seperti drama Scent of Woman, ceritanya juga tidak sedih-sedih amat. Memang ada bagian dari cerita drama itu yang mengharu biru, tapi inti ceritanya lebih pada optimisme seorang gadis yang juga berada di penghujung hayat. 

Sementara itu, ada foto random yang lain yang mungkin diambil di hari yang sama dengan foto Uhm Tae Wong yang mencium Park Sung Kwang. Park Sung Kwang dan Jung Ryu Won ber-selca bersama dan diposting oleh Jung Ryu Won di akun twitternya. Pada tanggal 18 Oktober 2011, ia men-tweet "Bertemu dengan Sungkwangski di lokasi syuting. Semangat generasi 81-an!" Sepertinya Park Sung Kwang adalah salah satu pemeran pendukung dalam film tersebut.


Neverending Story disutradarai oleh Jung Yong Ju yang mensutradarai film thriller romantis Tea and Poison dan akan tayang di bioskop Korea pada tahun 2012.


7 comments :

  1. oooooo, haha...
    bisa-bisanya! dira sempet kaget mbak! :D

    ReplyDelete
  2. sempat kaget juga kirain nikah beneran wkwkwk, wahhh ini filmnya putri ja myung go dan hwarang yushin ni patutu ditunggu kangen lihat akting uni jung ryu wong hahaha

    ReplyDelete
  3. @dira : Pertama liat foto itu juga kaget. Soalnya gak ada gosipnya mereka pacaran.
    @yakuza emina : kayanya rasanya kenal banget sama yang comment. Seriiingg... banget. Tapi kok namanya lain ya.. Ternyata oh ternyata.. :) Kok bisa sih? *Tombol Gaptek mode ON nya lupa ada dimana, jadi ga bisa dimatiin* O iya.. uhm tae wong main di Seon Deok ya? Ingetnya Bi Dam aja.

    ReplyDelete
  4. pdhl gw g suka pas dia maen di mnikss kkkkk tpii selamat dehh

    ReplyDelete
  5. @mbozz hyoyoyo: cuman disana dia ngomong inggrisnya keren. Hyun Bin aja kalah jauh.

    ReplyDelete
  6. Kalo ngga salah Uhm Tae-woong suka sms-an sm Soo Ae *bikin gosip baru* :p
    Mnrtku Jung Ryeo-won kurus bgt...kayanya emang bawaannya ya, semuanya tirus :)

    ReplyDelete
  7. All korean makes me confused bc their looks like similar..kekeke.aku juga ga gitu suka sm yoana jung(ryeo won)..since she looks like very closed with daniel henney ; D

    ReplyDelete