October 3, 2011

2011 = Tahun Hyun Bin di Indonesia


Mungkin Hyun Bin sedikit (bahkan mungkin satu-satunya) dari aktor Korea yang dapat melaksanakan tugas militernya sekaligus keartisannya. 

Minggu yang lalu sudah tersiar kabar kalau Hyun Bin akan datang ke Indonesia dalam rangka hari ulang tahun TNI pada tanggal 5 Oktober 2011, dan ia akan tampil di salah satu televisi swasta. Namun berita itu belum memiliki kepastian sampai hari ini.

Setelah Hyun Bin muncul di layar kaca Indosiar di drama Secret Garden dan menghiasi papan reklame Jakarta untuk Samsung, kali ini Hyun Bin akan datang ke Indonesia!


Pemerintah Indonesia telah mengundang Hyun Bin untuk menghadiri Hari Ulang Tahun TNI RI pada tanggal 5 Oktober 2011. Dan  Hyun Bin akan datang ke Indonesia pada tanggal 4 Oktober 2011 sebagai perwakilan militer Korea untuk Indonesia.


Hyun Bin yang sedang menjalani wajib militer di Korps Marinir Korea selama 2 tahun. Namun kepopulerannya masih tetap belum pudar walaupun ia sudah menjalani wamil sebagai infantri  sejak bulan Maret 2011 . Mungkin kepopulerannya tetap akan bersinar karena korpsnya sedang mempertimbangkan untuk menugaskan ia ke pos yang baru yaitu ke bagian Hubungan Masyarakat.

Dan yang lebih menggembirakan lagi, berdasarkan informasi dari twitter BinnieloversIND dan Inbox SCTV, selain muncul di HUT TNI, Hyun Bin juga akan tampil di SCTV!

Masih dalam rangka HUT TNI ke-66, Hyun Bin akan datang memeriahkan "Panggung Hiburan Prajurit" di Lapangan Marinir Cilandak tanggal 6 Oktober 2011 pukul 15.00 WIB.

Ingin tahu lebih lanjut? Kunjung twitter BinnieloversIND (cek di TimeLine Favorit, ya) dan Inbox SCTV agar tak ketinggalan berita tentang Hyun Bin. 


4 comments :

  1. wah....thanks infonya unnie....

    ReplyDelete
  2. apakah dia akan berduet dg briptu norman?? :P

    ReplyDelete
  3. @vita : hihihi.. bukannya dia sdh resign?

    ReplyDelete