September 25, 2011

Image My Princess Masih Melekat Pada Kim Tae Hee


 .. dan mungkin selamanya tetap akan melekat padanya.

Hanya seorang putri dan Kim Tae Hee yang dapat memakai perhiasan bernilai ratusan miliar rupiah tanpa terlihat janggal.


Kim Tae Hee memakai perhiasan dari Cartier saat pemotretan majalah High Cut yang terbit 15 September 2011, dan perhiasan itu senilai kurang lebih 180 miliar rupiah (20 miliar won). 


Mahal sekali? Pastinya, karena perhiasan yang ia pakai ini, aslinya hanya ada dua di dunia ini. Cincinnya bernilai kurang lebih 50 milliar rupiah (6 miliar won) sedangkan kalungnya bernilai kurang lebih 90 miliar rupiah (10 miliar won). Uang semua itu, bukan daun.

Perwakilan dari Cartier mengatakan kalau "Kim Tae Hee sangat pantas memakai Cartier dan ia memiliki citra yang sangat tinggi. Kami berharap agar ia dapat bersama kami untuk sementara waktu."

Sementara waktu? Ternyata Kim Tae Hee saat itu baru saja mengunjungi butik Cartier di Perancis, atas undangan dari Cartier. Ia juga mengunjungi Modern Art Foundation dimana batu-batu berharga yang langka milik Cartier disimpan di sana. 


Oke.. saat foto bersama perhiasan mahal itu mungkin mendapat efek photoshop. Tapi foto jalan-jalan seperti ini apa di-photoshop juga, gak ya? Kok Kim Tae Hee masih tetap berkilau aja, ya? 

Credit : news nate via hancinema

2 comments :

  1. Cantik & anggun KTHnya..biarpun tanpa perhiasan mahal tetep cantik.

    ReplyDelete
  2. lagi kangen sm KTH,,, pas buka rumah dee langsung ktemu beritanya... senengnya,,, gomawo...
    KTH emang putri yak... sekali putri tetap putri... hidup putri KTH,,, :)

    dita

    ReplyDelete