September 30, 2011

Full House Kembali Lagi


Masih ingat dengan rumah ini?

Rumah itu adalah rumah Han Ji Eun (Song Hye Kyo) yang dijual oleh sahabatnya pada aktor top Korea, Lee Young Jae (Rain). Hal ini menyebabkan Ji Eun mendapat getahnya karena ia menjadi istri merangkap sebagai pembantu merangkap sebagai obyek penderita dari aktor Hallyu yang popular tapi juga bipolar. Rumah itu pula yang menyatukan mereka dalam sebuah drama Korea yang sangat hit di tahun 2004, Full House.

Dan kali ini Full House akan hadir kembali namun membawa para pemain yang sama sekali berbeda dari cerita aslinya.



Yang menggantikan kedua aktor Hallyu itu adalah Noh Min Woo (My Girlfriend is Gumiho, Midas) dan Hwang Jung Eum. (Can You Hear My Heart).

Beban yang cukup berat dipikul oleh mereka, karena mereka menggantikan dua bintang Hallyu yang kepopulerannya jauh di atas mereka, Rain dan Song Hye Kyo. Belum lagi nama Full House sendiri. Drama Full House, yang ditayangkan pada tahun 2004, membawa 40% lebih penonton Korea untuk tetap bertahan di SBS dan menonton interaksi antara Young Jae dan Ji Eun yang benci tapi rindu.



Tapi dengan resume Noh Min Woo dan Hwang Jung Eum yang selalu berakting apik di drama-drama terdahulu mereka, semoga juga terjadi di Full House 2 ini.

Jadi seperti apakah jalan cerita Full House 2 ini?

Mungkinkah akan serupa tapi tak sama seperti remake drama Meteor Garden, Hana Yori Dango dan Boys Before Flowers


Ataukah akan mengambil alur cerita yang benar-benar persis dengan komiknya? Saya hanya sempat mengoleksi komiknya sampai episode 8. Namun saya menangkap deskripsi karakter yang berbeda dengan karakter yang diperankan Rain dan Song Hye Kyo. Alur ceritanya pun sedikit berbeda.  

Atau alur ceritanya benar-benar berbeda, hanya saja setting tempatnya sama yaitu Full House? Bisa saja kan, pada akhirnya Lee Young Jae dan Han Ji Eun memutuskan untuk menjual rumah itu karena mereka akan menetap di luar negeri? Dan pemilik berikutnya adalah salah satu dari Noh Min Woo dan Hwang Jung Eum?

Semoga saja rumah itu muncul kembali, karena cantik buangeett!
Dan, please.. please.., jika Full House 2 ini kembali tayang, JANGAN :
1. ada yang memakaikan pakaian yang super duper aneh bin ajaib di badan Noh Min Woo dan Hwang Jung Eum. Cukup Rain dan Song Hye Kyo saja yang mengalami penderitaan itu.

2. menggunakan style rambut yang sama seperti di Can You Hear My Heart, Hwang Jung Eum. Please?

3. ada alur cerita sahabat Ji Eun menjual rumah itu tanpa otorisasi dari Ji Eun. Tak masuk akal sama sekali, deh. Di komiknya lebih masuk akal, karena yang menjual rumah itu adalah ayah Ji Eun sendiri. Ayah Ji Eun terpaksa menjual rumah itu sebelum ia meninggal karena terbelit hutang akibat kalah judi (satu-satunya kelemahan ayah Ji Eun).

Produser drama Full House ini belum menentukan drama ini akan ditayangkan di stasiun TV mana. Mereka juga hanya baru memastikan kalau Noh Min Woo dan Hwang Jung Eum yang akan bergabung. Sisa aktor yang lain? Pasti akan segera muncul setelah pemeran utama ditentukan. 

Full House 2, Aja-aja Fighting!

Credit : dramabeans
Picture : gather.com 

8 comments :

  1. nah ini dia yang ditunggu ada oppa nomin woo wkkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. bwahahaha...kirain cuma aku yang menganggap gaya berpakaian Ji-eun dan Young-jae "aneh"...dan gaya rambut jamur, kok bisa ngetrend ya? gaya rambut Eun-seol waktu SMA kan?

    ReplyDelete
  3. Semoga tetap seru...

    Sama aq juga koleksi novelnya tapi nggak full alias ganti-gantian ama sohib........Semoga tetap seru...

    Sama aq juga koleksi novelnya tapi nggak full alias ganti-gantian ama sohib........

    ReplyDelete
  4. Menurut ku pasangan Rain and Song Hyo Kyo adalah Best Couple, jadi tak tergantikan.. Rada2 gak suka aja ada Season 2 nya, takutnya malah gagal ntar *sorry*..


    Kenapa gak bikin Drama baru dengan judul yang baru aja.. Kalo kayak gini jadi beban berat bagi Noh Min Woo dan Hwang jung Eum sendiri..Menurut ku pasangan Rain and Song Hyo Kyo adalah Best Couple, jadi tak tergantikan.. Rada2 gak suka aja ada Season 2 nya, takutnya malah gagal ntar *sorry*..


    Kenapa gak bikin Drama baru dengan judul yang baru aja.. Kalo kayak gini jadi beban berat bagi Noh Min Woo dan Hwang jung Eum sendiri..

    ReplyDelete
  5. wahh,aq paling suka settingan rmh yg tembok ada lobang kecil2 itu tu... paling susah dibersihin.... wktu liat Rain ngebersihin'y sambil baca buku lgsg ngakak.... kreatif yahhh.... wkwkkk....

    -iReNe-

    ReplyDelete
  6. ini yang ditunggu2 oenni..full house 2

    ReplyDelete
  7. @ari dan chasya : emang patut ditunggu ya, bertahun2 gosip santer, buat banyak org penasaran.
    @fanny : Tapi SHK dengan rambut jamur oke juga loh waktu di The world they live ini. Buktinya Hyun Bin aja suka. Eh, apa karena SHK nya yang cantik ya?
    @devi : the end nya gimana sih dev? Kasih tau dong, or buat recapnya sekalian.. hehe numpang request
    @anonim : moga2 aja mereka bisa ya..
    @irene : bener banget. si Young Jae nya OCD banget!

    ReplyDelete