September 10, 2011

Foto Yang Menggoda Dari Si Won dan Lee Shi Young

  
   
Kekompakan dan ke-cute-an mereka berdua cukup membuat saya tergoda untuk melihat Poseidon.  If only I could freeze my time and watch their cuteness on screen..



Saya mengenal Choi Si Won bukan sebagai personil Super Junior. Tapi saya mengenalnya saat bermain di 18 vs 29, saat Si Won selalu muncul di akhir episode dan  menjadi Kang Bong remaja. Setelah bermain di Legend of Hyang Dan bersama Seo Ji Hye (In Jung di 49 Days), saya bertanya-tanya mengapa Si Won tak mendapat peran utama di sebuah drama yang tayang di waktu prime time. Setelah itu saya baru tahu kalau profesinya yang sebenarnya adalah penyanyi di boy band ngetop, Super Junior.

Dan di drama Oh My Lady yang membuat saya semakin menyukai Si Won, apalagi di situ ia bermain dengan Chae Rim (All About Eve, Dalja's Spring). Saya men-skip Athena, drama Si Won yang berikutnya karena saya tak begitu menyukai K drama action. 

Tapi mungkin saya akan mencoba menonton Poseidon, drama yang naskahnya ditulis oleh scriptwriter dari IRIS, dan juga ada Lee Shi Young (Boys Before Flowers, Birth of the Rich) di dalamnya.





Lee Shi Young, aktris yang juga mendalami tinju bahkan meraih kemenangan di tingkat Nasional untuk Tinju Amatir Wanita di Korea. Jadi segala akting yang membutuhkan tenaga fisik bukanlah hal yang sulit bagi Lee Shi Young. Perhatikan saja, ia sepertinya sangat nyaman dan tetap terlihat cantik dengan kulit yang tidak putih seperti kebanyakan artis Korea. Dan dengan Si Won yang juga ahli dalam Taekwondo, membuat segala aksi yang dilakukan mereka mungkin akan terlihat  real.

Tapi yang pasti, foto-foto mereka baik di studio ataupun di lokasi syuting terlihat chemistry yang jelas di antara mereka.







Drama ini bercerita tentang tim Angkatan Laut yang dikomandani oleh Lee Sung Jae yang  baru saja kehilangan istrinya pada suatu kecelakaan dan menjadi workaholic.Timnya itu, Poseidon, mencoba mengungkapkan sebuah organisasi mafia yang selalu berujung pada sebuah kasus yang tak pernah terpecahkan. Mungkin mafia itu tak dapat tersentuh hukum? Atau banyak dalang kuat yang ingin menutup-nutupi kasus-kasus tersebut?


Dan di dalam Poseidon ada Si Won yang sebelumnya adalah pegawai berkinerja prima, namun karena sebuah kasus, karirnya terhenti dan ia dimutasikan ke dalam tim Lee Sung Jae. Lee Shi Young juga tergabung dalam tim Poseidon dan menjadi satu-satunya anggota tim yang bergender wanita.






Ikut bermain di dalamnya adalah Han Jung Soo (Prosecutor Princess), Yunho (DBSK) sebagai cameo dan akan tayang perdana pada hari Senin, 19 September 2011 di KBS. 

Credit : dramabeans 

6 comments :

  1. domain baru domain baru.. asik asik.. XD

    mba dee mba dee mba dee, ganti templatenya dung T.T

    ReplyDelete
  2. lee shi young suka juga dengan aktris yang satu ini mulai dr bawah sekarang jadi aktris besar hehhe,

    ReplyDelete
  3. sama, dee! pertama kali liat siwon jg di 18 vs 29, walau blum tau namanya. dulu beberapa kali liat klip suju gak prnah tertarik, krn personilnya kbnyakan, sampe nemu dan bs ngeliat dgn jelas wajah imut anak sma yg cute itu di salah 1 klipx suju ^^

    ReplyDelete
  4. Lee Shi Young ini yang jadi He Ra di Playful Kiss kan?//

    ReplyDelete
  5. Mbak Dee..

    Please bikin sinopsis Poseidon ya...please...
    Kalau nggak salah, tanggal 19 September kemarin dah mulai tayang di Korea sana. Please...please..I beg your favor...

    ReplyDelete
  6. @elok, iya domain baru, cuman gak bisa ganti template. Dah nyoba beberapa kali gak pernah sukses. Ada aja halangannya. Jadi ganti background dulu aja deh :)
    @ari: iya. dulu yang gak kerasa ngefavoritin jadi sekarang nge fans.
    @denise: hehe.. cuman tetep gak ngefans sama siwon suju, cuman ngefans sama siwon the actor.
    @anonim 1: iya yang jadi He Ra
    @anonim 2: kemarin emang dah tayang 2 ep. Dah download, cuman belum nemu waktu buat nonton. apalagi nyinopsisnya :(

    ReplyDelete