August 20, 2011

Protect The Boss : Ngintip yuk! Apa Sih Yang Mereka Pikirkan?



Ingin tahu apa yang dipikirkan oleh Ji Heon, Eun Seol, Moo Won, Na Yoon dan ayah Ji Heon? Brain analysis yang dirilis resmi oleh SBS ini sedikit banyak menggambarkan karakter mereka masing-masing.



Siapa yang selalu dipikirkan oleh Ji Heon? Tentu saja Eun Seol. Walaupun tentu saja dorong-dorongan bahu tetap menjadi salah satu yang dipikirkan oleh Ji Heon (yang ingin melakukan pertandingan ulang) dan Moo Won yang merasa menjadi pemenang.


Sepertinya Moo Won merupakan orang kedua setelah Eun Seol yang selalu dipikirkan oleh Ji Heon. Walapun sekarang ia merasa sebal dengan Moo Won, tapi setidaknya Moo Won ada di pikiran Ji Heon. Sedangkan Na Yoon tak mendapat porsi sedikitpun di benak Ji Heon.

Lebih baik dibenci daripada diabaikan, kan. Kan katanya batas benci dan cinta hanya setipis rambut.



Siapa yang menjadi pikiran utama Eun Seol? Si Dewa Moo Won.

Hehehe.. tentu saja sekarang Eun Seol hanya memikirkan Moo Won. Siapa juga yang tidak, setelah melihat Moo Won berbasah-basahan setelah bermain Niagara?

Apalagi mulai episode 6, Moo Won semakin keren saja. Siapa yang mengira perubahan rambut sedikit bisa mengubah penilaian saya tentang Moo Won. Bukan karena dulu Moo Won tidak cakep. Tapi sekarang Moo Won jauh lebih cakep daripada episode sebelumnya.


Dan sekarang ini, sepertinya rasa ke Ji Heon belum ada. Tapi Ji Heon tetap menjadi pikiran-pikiran utamanya (setelah Moo Won). Karena walaupun Ji Heon sangat menyebalkan, tapi Eun Seol merasa harus melindunginya.

Namanya juga preman masuk kantor.


Siapa yang dipikirkan Moo Won? Tak disangka-sangka.. Sepupunya tersayang, Ji Heon. Saya jadi semakin yakin (atau ingin diyakinkan) kalau Moo Won memang tak ingin berlaku jahat pada Ji Heon. Ia hanya ingin mengusili Ji Heon saja. Walaupun Ji Heon masih ingin menggagalkan kencannya (ada juga di brain map-nya Ji Heon) tapi ia akan tetap melakukan kencannya yang sudah berlipat ganda. Hihihi..


Dan jika dihitung-hitung, kalau Ji Heon akan mengganggu kencannya selama 10 x saja, berarti .. Moo Won akan berkencan dengan Eun Seol selama lebih dari 1000 kali? Wakks! Si Moo Won pinter juga kalau ngancam, ya..


Kalau Na Yoon? Bukan Ji Heon, juga bukan Moo Won. Tapi kekuatan dari pendidikan yang selama ini ia terima.


Ji Heon dan Moo Won mendapat  porsi yang sama di benaknya. Namun etiket dan harga diri mempunyai porsi yang lebih banyak di otak Na Yoon. Hehehe..


Dan siapa lagi yang dipikirkan oleh Presdir Cha kalau tidak anak semata wayangnya yang menangis. Jika ibunya selalu mengomeli kalau ia selalu memperlakukan Ji Heon dengan tangan besi, dalam benaknya yang paling dalam ia berpikir kalau ia mirip dengan ibunya. Jika ia merasa memiliki persamaan wajah dengan Ji Heon (yang berarti ia menganggap anaknya juga tampan), ia juga merasa memiliki persamaan sifat dengan ibunya (yang berarti ibunya juga suka memakai kekerasan, yang memang iya sih..)


Dan ada masa lalu yang ingin dihapus? Masa lalu yang seperti apa? Preman? Tak becus seperti Ji Heon? Atau masa lalu dengan ibu Moo Won?

Jadi, apakah analisa otak ini memberikan kita gambaran sedikit lebih jelas tentang karakter mereka? What do you think?

Source: SBS
Translated by: The Little Pear of JYJ3 

Credit : Soompi 

4 comments :

  1. keren dee.....akhirnya sedikit bisa baca karakter mereka,gomawo dee...

    ini drama bagus banget ya

    ReplyDelete
  2. hmmm...tapi bukankah Moo woon menyukai Nayon ya dee???kok nggak dibahas ya...emang sih pikiran utamanya jiheon,tapi tentang cinta....Nayon kah yang ada dihati Moo Won???

    aish aku makin greget dg ceritanya

    ReplyDelete
  3. bwahahaha..analisa otak NA-yoon tentang Moo-woon sih mewakili analisa otak para penonton wanita PTB^^

    terus Moo-woon: does my BB look cake-y?
    kocak2 banget sih isi otaknya...

    ReplyDelete
  4. hahah nemu aja postingan yang menarik
    Great job, Dee
    Seneng baca postinganmu ttg protet the boss :p

    ReplyDelete