August 22, 2011

My Princess : Putri Lee Seol dan Diplomat Park Mengunjungi Taiwan


Pada awal Agustus lalu ada kunjungan dari Putri Lee Seol dan Diplomat Park Hae Young ke Taiwan. Untuk menikah? 

Hehehe.. Nggak lah..

Kim Tae Hee dan Song Seung Hun pemeran Putri Lee Seol dan Park Hae Young mengunjungi Taiwan untuk mempromosikan drama terakhir mereka "My Princess" yang akan tayang di televisi Taiwan.



Yang menarik dari kunjungan mereka ini adalah saat keberangkatan mereka ke Taiwan. Mungkin datang bersamaan sangat wajar bagi mereka yang memiliki jadwal keberangkatan yang sama. Tapi gaya berpakaian yang sama? 


Entah itu suatu kebetulan semata atau kesengajaan yang dilakukan untuk meningkatkan ekspektasi  para penonton yang menantikan kedatangan mereka di Taiwan sana.


Ada beberapa poin menarik saat mereka melakukan konferensi pers di Taiwan. Saat mereka berdua ditanya berapa kali mereka melakukan kissing scene di drama tersebut, Song Seung Hun menjawab tiga kali. Sementara itu Kim Tae Hee menjawab 12 kali. Dan yang benar adalah Kim Tae Hee. Hehehe...

Saat itu Kim Tae Hee mengaku kalau Song Seung Hun adalah pria yang humoris walaupun 90 persen guyonannya adalah guyonan garing. Sementara itu Song Seung Hun juga mengaku kalau salah satu dialog Park Hae Young pada akhir episode 10 adalah ungkapan hatinya yang sebenarnya.

Mau tau yang mana?

"Jadilah wanitaku (milikku).."
Awww...


Berikut ini adalah beberapa foto saat mereka berada di bandara Incheon menuju Taiwan dan saat konferensi pers.









Katanya My Princess akan tayang di Indonesia. Apa itu berarti Putri Lee Seol dan Diplomat Park juga akan berkunjung ke Indonesia? Hehehe.. ngarep dot com nya kumat lagi ..


Artikel terkait :

11 comments :

  1. ha ha/....banget ngarap.com kumat...aku juga berharap sama...

    oh ya oenni dee...ajarin dong gimana caranya buka blog dari hape...^_^** trims infonya

    ReplyDelete
  2. SAMAAAAAA!!!haha..
    tuh song seung hoon gak bohong kan?bulan puasa mas wkwkwkwk
    mbak,mereka tuh cucok bener sih?!gemes jadinya... T.T
    btw, ngapain ssh bilang cuma 3 kali?aneh (perbedaannya jauh banget!)-,-
    makasih mbak..
    (MBAK CHA!!!)

    ReplyDelete
  3. @chasya: buka dari hp untuk blogger or untuk pembaca blog (mis chasyagoresanhati versi mobile?) Kalo untuk yang kedua, dulu aku pernah bahas http://kutudrama.blogspot.com/2011/04/kutudrama-versi-mobile-is-on.html
    Kalo untuk kita admin mau posting via hp, kalo gak salah di setting --> posting option --> add mobile devices. Terus kalo dah kita diminta masukkan kode yg diberi dari hp kita (aku masukin via email yang dah set di hp). Setelah itu baru kt bisa posting via hp.
    @dira: iya moga2 gak cuman fanservice aja, karena dramanya mau maen di sana. hehehe..

    ReplyDelete
  4. wkkwkwk ... heboh dramaNya udah sekitar 7-8 bln yg lalu eee gak taunya masih berlanjut lagi kehebohannya sekarang. gaya rambut SSH pas di taiwan persis kyk gaya rambut dia 10 tahun yg lalu di ENDLESS LOVE, betul gak unnie ???

    ReplyDelete
  5. iya lebih panjangan. entah kenapa lebih suka sama potongan hae young oppa.. hehehe.. skrg lagi tayang di indosiar. nontonnya sama senyum2 sendiri.

    ReplyDelete
  6. klo dia gundul gmn ya kira2 ? kwkwk .... gak asyik ah udah tau jalan critanya, feel nya gak kyk dulu lg yg hrs rela nungguin postingan di blog dulu baru tau gmn lanjutan critanya, hehhe ...

    ReplyDelete
  7. SSH rada mirib Siwon oppa..bner gak??

    ReplyDelete
  8. iya irip shiwon
    kenalin aku bebo, baru liat drama MP di tivi.hehe

    ReplyDelete
  9. emank nie beneran iaa !!! ap cm kerjaan pers az ??

    ReplyDelete
  10. @lollipop, iya kalo dah pernah nonton, gak ada H2C nya. Cuman nyengir2 sendiri liatnya. :)
    @Anonim & bebo: salam kenal juga. Iya mirip Siwon. Tapi menurutku lebih cakepan Siwon. Atau karena dia lebih mudaan ya?
    @ayus mumu: mungkin juga kerjaan pers atau untuk promo juga. Dulu Lee Min Ho dan Gu Hye Sun juga mesra pas promo BBF di Taiwan.Tapi ngarepnya sih beneran :)

    ReplyDelete
  11. bukan cuman itu. mereke promosiin drama mereka setiap drama itu tayang di negara2, jadi harus dateng ke indonesia dan itu bukan harus, tp wajib jib jib

    ReplyDelete