August 5, 2011

Antara Jus Tomat, Es Krim dan Coca Cola


Apa persamaannya?

Selain ketiga minuman itu bisa membatalkan puasa, ketiganya juga memiliki arti penting bagi Gong Ah Jung dan Hyun Ki Joon.


Jus Tomat

Jus Tomat merupakan penanda awal hubungan mereka. Jika saja saat itu Ah Jung tak menumpahkan jus tomat ke badannya, mungkin semua kebohongan tentang menikahi Hyun Ki Joon tak akan terjadi.


Untuk menutupi rasa malu karena terjengkang dari kursi, Ah Jung pura-pura pingsan. Hyun Ki Joon yang tahu taktik Ah Jung (karena sebelumnya ia telah melihat sisi antik Ah Jung yang saat itu belum cantik –menurutnya) menggendong Ah Jung dan membawanya pergi.


Salah satu teman Ah Jung yang kebetulan berada di tempat kejadian itu, membuat bertanya-tanya siapa pria yang menggendong Ah Jung? 


Dan ditambah dengan informasi dari So Ran kalau Ah Jung sudah menikah, jadilah pengetahuan yang seuprit menjadi berita yang pantas masuk di Insert News Highlight. Atau Silet. Yang pasti bukan di Opera Van Java. Opera Van Jeju mungkin.

Coca Cola

Jika di dunia Barat memiliki French Kiss, maka Korea memiliki Cola Kiss. Yes, I’m pretty sure that cola kiss is the hottest kiss on kdramaland. 


Adegan Cola kiss ini lebih pada symbol pengakuan satu sama lain kalau mereka mengakui ada ketertarikan di antara mereka berdua. Ah  Jung (untuk sementara waktu) merasa yakin kalau Ki Joon memang menyukainya, terlepas ada kehadiran wanita masa lalu Ki Joon yang datang kembali.


Namun seperti rasa Cola yang menggelegak karena penuh gelembung, gelembung-gelembung itu akan cepat menghilang jika dibiarkan terbuka terlalu lama. Dan rasanya akan tak menyenangkan lagi. Begitu juga dengan hubungan Ki Joon dan Ah Jung. Jika kesalahpahaman Ah Jung tak dibenarkan dan keraguan dibiarkan terlalu lama, maka cinta dapat redup kembali.


Es krim

Selain Cola Kiss, di Lie To Me juga ada Ice Cream Kiss yang mendahului Cola Kiss. Diawali dengan mereka menyanyikan lagu Lovin’ Ice Cream, Ki Joon melihat Ah Jung dengan kaca mata yang lebih jernih dan melihat sosok Ah Jung yang beda dari yang dianggapnya selama ini.


Es krim muncul di sepanjang drama. Kencan mereka saat Ah Jung galau ditemani dengan es krim. Dan Ice cream kiss lebih mengena daripada Cola Kiss. Tapi itu menurut saya sih.


Es krim juga diberikan Ki Joon saat hari pertama Ah Jung kerja setelah diskors sekian lama.


Jika mengingat coke, mereka berdua akan terkekeh geli ..


Jika mengingat es krim, mungkin mereka akan merasa Aww…

 Inspired by: hancinema. 

Artikel terkait :

3 comments :

  1. Thank's mbak dee,bisa membangkitkan kerinduan pada LTm nih.mbak dee memang bisa aja kasih postingan yg bikin semangat di bulan ramadhan ini ha ha...^^

    ReplyDelete
  2. hahaha ini juga salah satu drama yang belum kelar, hanya 49 days yang kelar ari tonton hahaha*digetok palu*

    ReplyDelete
  3. @dhea rey: moga2 gak bikin batal puasa :)
    @ari: hehe 49 days bener2 bisa bikin ketagihan ya.. tp mungkin ga mau nonton kedua kali. Takut nangis bombay lagi kaya dulu..

    ReplyDelete