June 11, 2011

Maju Mundur di Hooray For Love


Drama akhir pekan Hooray For Love mengalami beberapa perubahan pada pemeran utama dan pendukung pria, karena beberapa alasan.Setelah Jae Hee mengalami kecelakaan saat syuting dan mengalami luka punggung, ia memutuskan untuk mundur dari drama tersebut.

Namun untungnya pihak produksi tak berlama-lama membiarkan kosongnya posisi peran utama pria, karena Lee Tae Sung (9 In 2 Out, Playful Kiss) menggantikan tempat Jae Hee.


Karena terdapat perbedaan usia antara Jae Hee (31 tahun) dan Lee Tae Sung (26 tahun) jika dibandingkan dengan Lee Bo Young (32 tahun), mungkin menyebabkan perubahan skenario yang dulunya adalah hubungan antara 2 orang setara umurnya, menjadi hubungan noona-dongsaeng.

Dan setelah masalah Jae Hee terselesaikan, Jung Seok Won (dr. Champ) juga memutuskan mundur dengan alasan perbedaan interpretasi karakter dengan pihak produksi. Karena Jung Seok Won mendapat bagian sebagai karakter rival dari Jae Hee/Lee Tae Sung, maka seharusnya karakternya adalah karakter antagonis ya .. yang antagonis.


Tapi akhir-akhir ini karakter antagonis / pemeran pendukung dapat bersinar juga, seperti Park Shi Hoo dalam Queen of Reversal, atau yang paling hebat adalah Go Hyun Jung yang mendapat baeksang award untuk karakter Mishil-nya di Queen Seon Dok. Hal yang sama juga dilakukan oleh Yoo Seung Ho yang akan menjadi karakter antagonis di Warrior Baek Dong So.

Namun untungnya posisi kosong Jung Seok Won tak lama kosong, karena mereka sudah mendapat penggantinya  yaitu Jin Yi Han (Good Days When Wind Blows). Saya tak mengenal, walaupun ternyata ia sudah membintangi beberapa drama lainnya seperti All My Love, Who Are You, dan My Life's Golden Age.


Dengan banyaknya aktor yang dapat bersinar dengan peran antagonis/peran pendukung, semoga saja karir Jin Yi Han semakin bersinar dengan drama ini.

Sumber : hancinema, dramabeans 

Artikel terkait :
- Masih tentang kembalinya Jae Hee
- Jae Hee telah kembali 

4 comments :

  1. ya ampuunn..mbak Dee kmna za seh br update lg???bysanya tiap hr update,ku bsen wkt bka blog nie bngku yg da di Lie To Me ga pndh2,xixi...akhrnya pg nie trgntikan oleh wjh gntg,keep posting mbak,SEMANGAT!!!

    ReplyDelete
  2. hihihi.. sumpah ketawa liat comment-nya veely, lama ya nunggu bangkunya pindah? Thank you..

    ReplyDelete
  3. hahaha, iya mbak veely...
    komennya asik ^^
    eits, kok banyak yang ganti pemainnya???
    tetep penasarankah mbak-dah gak ada oppa jae hee? hehe
    WAH, sekarang dah ada iklannya euy!!!
    mbak, kok gak dijawab? mbak ke mana aja?

    ReplyDelete
  4. @dira, balik ke dunia nyata. kekeke.. hectic week sampe setiap malem selalu ketiduran. hehehe.. sori ya.. dan iya ada iklannya. Ini pun baru kepasang sekarang.

    ReplyDelete