June 26, 2011

BTS Lie To Me: Adegan yang Tak Pernah Terlihat

Dan saya sebenarnya berharap adegan ini ada.

Dulu saat Ki Joon mendengar kabar kalau Sang Hee sudah pulang ke Korea, ia sedang membuat mainan miniatur. Suatu hobi anak-anak yang bertolak belakang dengan karakternya sebagai CEO yang handal. Namun sejalannya waktu, hobi itu tak pernah terlihat lagi dan hanya disinggung dua kali setelah itu. 


Waktu itu saya bertanya-tanya, untuk tujuan apakah sebenarnya hobi itu diperlihatkan? Jika di Coffee Prince, hobi (yang sama dari) Han Kyul membuat Han Kyul dan Eun Chan ngobrol sepanjang malam di kamar mainan Han Kyul. Dan hal itu semakin mendekatkan mereka.

Namun hobi itu tak pernah muncul di Lie To Me kecuali menjadi pembicaraan di mulut saja. Pertama saat Ah Jung bertanya tentang apa yang disukai Ki Joon pada episode 7 dan obrolan mereka setelah bertemu komite Jeju pada episode 11. 

Ternyata, sebenarnya Ah Jung pernah mendatangi toko mainan. Mungkin untuk membelikan hadiah? Adegan itu sepertinya untuk cerita sebelum Ah Jung patah hati di episode 9. Dari rambut Ah Jung yang belum dipotong pendek, terlihat Ah Jung melihat-lihat mainan miniatur, mainan yang disukai Ki Joon. 


Sayang sekali adegan ini terpotong dan kita tak melihatnya sama sekali.

Kalau yang ini, saya tak tahu apakah ini termasuk deleted scene antara Hyun Ki Joon-Gong Ah Jung atau tanda kedekatan Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye yang memang memiliki chemistry di drama ini.




Dan besok malam sudah memulai 2 episode terakhir dari Lie To Me. Aaahhhhh...!!  

Credit Picture: Semua dari DC LTM Gallery via ockoala 
  

6 comments :

  1. love this drama and just forget about episode ratings for this drama
    hiks only 2 episode left..

    ReplyDelete
  2. i love this... hope is happy ending yach

    ReplyDelete
  3. Thank's mbak dee...saya sangat menyukai drama ini,bagi saya tidak masalah drama ini ratingnya di korea rendah,yang penting kita mempunyai selera masing2 tentang sebuah drama.
    Mbak dee,walaupun saya dah nonton sampai ep 14 saya msh nunggu sinopsis dari mbak dee dan sering buka blog mbak dee terutama tentang ltm.
    gambar yang mbak dee post paling bawah adalah bts di ep 14 waktu deklarasi cinta ki joon ke ah jung.pokoknya saya suka banget drama ini,saya sangat menyukai mereka berdua.baru pertama kali saya menemukan chemistry yang sangat sempurnah antara KJW dan YEH...tinggal 2 episode lagi,jadi sedih deh harus berpisah dari LTM

    ReplyDelete
  4. he.eh, chemistrynya kerasa banget walau dira ngerasa dramanya emang gak begitu nempel di hati ^^"
    thanks for posting mbak dee!

    ReplyDelete
  5. mba dee, LTM ada brapa episode???

    ReplyDelete
  6. @all, thank you. Tiap drama pasti ada yang suka dan ada yang gak suka. Walau rating rendah, ternyata penggemar LTM di luar negeri lebih banyak daripada di Koreanya sendiri.
    LTM sudah tamat, tapi aku masih stuck di ep.13. Janji akan diselesaikan deh.. sebelum mulai cari-cari yang baru lagi. :)
    @ananim, LTM sampai 16 episode, dan sudah tamat minggu ini.

    ReplyDelete