June 16, 2011

Kejar-Kejaran Ala Myung Wol The Spy


Pada tanggal 9 Juni lalu Eric, Han Ye Seul dan Lee Jin Wook pergi ke Singapura untuk mengambil adegan tur konser internasional bintang Hallyu, Kang Woo (Eric) dalam drama Myung Wol the Spy. Dan ada beberapa gambar yang dirilis sehubungan dengan syuting drama di negara tetangga kita.

Gambar ini diatas diambil untuk adegan kejar-kejaran antara Kang Woo dan Myung Wol di salah satu area tersibuk di Singapura yaitu Orchard Road.



Saat berada di Singapura, Kang Woo yang sedang menggelar konser internasionalnya akan terlibat pada situasi yang absurd dengan Myung Wol dan Choi Ryu (Lee Jin Wook).


Kang Woo adalah bintang Hallyu yang mirip seperti karakter asli Eric yang menjadi leader di boyband Shinhwa (eh bukan boyband lagi, ya? Manband?) dan juga menjadi aktor pada saat bersamaan. Atau mungkin lebih tepatnya seperti Rain yang murni menjadi penyanyi solo dan aktor.

Menggenapi jalinan kisah Myung Wol-Kang Woo-Choi Ryu adalah Jang Hee Jin (2009 Hometown the Legend) yang akan berperan menjadi karakter seperti Paris Hilton yang akan mendapati kenyataan kalau dunia tak selalu melihat kepadanya, seperti Kang Woo dan Choi Ryu yang ia sukai malah mendekati Myung Wol.

Myung Wol The Spy akan tayang perdana di KBS pada tanggal 11 Juli 2011 setelah Baby Faced Beauty usai.
  

3 comments :

  1. da-da aja persamaannya..
    ma paris hilton? haha ^^
    kocak ya mbak kayaknya? spynya cewek cantik,
    oya, lupa jawab comedy tragic di post sebelumnya-aneh bener comedy tapi tragis? garing mungkin? wkwkwk gak bisa bayangin maksudnya

    ReplyDelete
  2. kok motornya kayak jupiter mx yg seri kopling ya mb? mirip bgt ama punyaku,, warnanya item,,

    ReplyDelete
  3. @dira, persamaan itu dari dramabeans, bukan aku yang buat :)
    @estycanna: ooh.. pantes, soalnya pas liat motor itu, aku kok kayanya familiar ya.. aku sih mikir motornya mata2 kok motor bebek aja. hehe..

    ReplyDelete