June 13, 2011

Awal dan "Spoiler" Ending dari Princess Man


Mungkin Moon Chae Woon adalah satu dari sedikit aktris yang tampak cantik tanpa harus banyak berusaha. Mungkin beauty is pain tak ada dalam kamusnya. Karena bagaimana mungkin dia tetap tampak cantik walau tanpa make up? 


Salah satu drama Korea yang tayang pada bulan Juli telah mengawali produksi dramanya, yaitu drama Princess Man. Mereka telah memulai sesi pemahaman naskah pada dua minggu yang lalu dan dihadiri oleh pemain utama, yaitu Park Shi Hoo dan Moon Chae Won. Begitu juga dengan para pemain pendukung seperti Song Jong Ho dan Hong Soo Hyun (So Ran di Lie To Me).


Dan minggu lalu syuting pertama dari Princess Man juga telah dilakukan. Dan jika memakai hanbok pada musim semi sangatlah nyaman, tapi tidak saat ini yang memasuki musim panas di Korea. 

Karena memakai hanbok saat musim panas rasanya.. panas! 


Hal itu yang ditunjukkan oleh Park Shi Hoo yang mengupdate info pada fansnya dengan foto dirinya sedang kepanasan saat memakai hanbok.

Dan saya tak tahu bagaimana alur Princess Man, yang seperti dikutip dari hancinema, kalau drama ini adalah sebuah drama komedi tragis pada jaman Joseoun dan bercerita tentang Kim Seung Yoo (Park Shi Hoo), putra dari Kim Jong Seo yang jatuh cinta pada Se Ryeong (Moon Chae Woon), putri dari Pangeran Su Yang. Dan kedua orang tua mereka adalah musuh bebuyutan.

Dari awal, drama ini mirip dengan Romeo dan Juliet yang berakhir tragis. Jadi saat tahu drama ini bergenre komedi tragis, saya garuk-garuk kepala sendiri. Seperti apa drama yang komedi tragis? Black comedy kah? Sepertinya bukan.

Mungkin ending ceritanya seperti Romeo Juliet yang tragis, tapi drama komedi tragis menurut saya adalah..

"Ending Spoiler" Princess Man - do not continue reading if you don't want to be spoiled.

Seung Yoo dan Se Ryeong memutuskan untuk meminum racun karena tahu cinta mereka tak akan pernah bersatu. Jika kehidupan tak dapat menyatukan mereka, maka kematianlah yang mungkin dapat mempersatukan. Maka mereka memutuskan untuk meminum ramuan racun yang dibeli oleh Se Ryeong, bakal calon Putri Mahkota, dan mati bersama.

Setelah sebelumnya mereka bertengkar siapa yang akan meminum racun itu terlebih dahulu, akhirnya diputuskan kalau mereka akan meminum bersamaan. Dan diminumnyalah ramuan itu. Rasa racun ternyata tak manis, bahkan bagi Se Ryeong rasanya menyengat tenggorokan.

Semenit telah berlalu. Rasa pusing mulai menghinggapi kepala Se Ryeong. Namun Seung Yoo tak merasakan apapun.

Lima menit sudah terlewati, tapi tak ada efek kelanjutannya.

Dan setelah lima belas menit menunggu,

Kim Seung Yoo : "Se Ryeong-ah, sebenarnya kau membeli racun apa?"

Se Ryong : "Aku membeli racun sesuai petunjuk yang kau berikan, Seung Yoo-ssi. Toko obat itu sangat ramai, sampai mereka tak dapat melayaniku saat itu juga."

Kim Seung Yoo : Sangat ramai? Bagaimana caranya kau membeli racun ini?

Se Ryeong : "Aku meminta pada pemilik toko agar memberikan aku ramuan yang paling keras, yang dapat membuatku pergi ke surga."

Kim Seung Yoo : "Dan kau membelinya di...?"

Se Ryeong : "Di tempat yang kau tunjukkan. Toko obat di samping toko buku Tuan Mong Ryong, kan? Dan kebetulan sekali di samping toko itu ada papan yang menujukkan kalau mereka menjual ramuan itu."

Walaupun Seung Yoo dapat menebak tulisan itu, ia tetap bertanya untuk memastikan : "Dan apa yang tertulis di atas papan itu?"

Se Ryeong : "Di atas papan itu tertulis -Dijual: cairan yang membuatmu berada di surga."

Kim Seung Yoo literally rolls his eyes cursing his beloved and dimwitted girlfriend : "Se Ryeong ah, toko obat itu terletak di depan  toko buku Tuan Mong Ryong. Kau membeli ramuan racun ini di toko minuman dan racun itu adalah produk baru yang sekarang trending. Racun ini disebut Soju."

Dan usaha bunuh diri mereka sukses besar karena mereka akhirnya memutuskan, alih-alih bunuh diri, mereka mengasingkan diri ke daerah yang jauh di seberang lautan dan hidup berbahagia. 


Psst.. again, don't take this spoiler seriously, okay. And soju is heaven sensation when you're drunk but when you wake up you must feel the bottom of hell. It's not from real life experience, but drama-watching experience. :)


Artikel terkait :

9 comments :

  1. wkwkkw, kirain seriuss..
    ternyata oh ternyata..

    ReplyDelete
  2. udh srius bgt bacanya,ehh..trnyata....brhsl ktipu aku!!!gkgkgk.......

    ReplyDelete
  3. Wuah.... gubrak... berhasil jatuh dari kursi gara2 ketipu hiks...

    ReplyDelete
  4. wk..wk..wk..., wah nih film wajib tonton, apa lagi ada park shi hoo. Park Shi Hoo n Moon Chae Woon cocok klo maen drama dengan latar blakang jaman dulu, jadi keingetan ma iljimae....

    ReplyDelete
  5. haha....waktu baca jd ketawa sendiri ..... kyknya nih drama wajib ku tonton ..^^
    apakah Dee mw bkn recap-nya ...... ???

    ReplyDelete
  6. Oeeni.......kenapa G.Mail ku belum dibalas ya ...
    kangen Oenni nih ^^

    ReplyDelete
  7. hahaha..
    udah ketauan belakangnya tuh! ^^"
    eh, di sini dah ada tag ya?! bagus mbak dee, soalnya semakin banyak post-bakal semakin bingung kalo cuma ngandalin archieve aja
    ada juga drama favnya mbak dee di sebelah kanan :)
    oya, mbak dira agak gak ngerti komennya mbak yang dulu pake bahasa inggris tuh (maklum itu salah satu kelemahan saya -_________-,,,
    makasih..

    ReplyDelete
  8. @all: gak tau mau bikin ngga. Pengen liat dulu deh.. Thanks ya..
    @dira: ndyra-nya sekarang jadi private ya.. hehehe..
    @cha_sya: eh, ada yang kedua ya.. hehehe.. ntar ya sya..

    ReplyDelete
  9. keren banget nih film
    apalagi ada song jong ho and park shi hoo

    ReplyDelete