May 18, 2011

Tebak-tebakkan, yuk! Siapa orang terakhir yang dijemput oleh Scheduler?


Malam ini 49 Days episode 19 akan tayang. Walaupun sinopsis episode 18 belum saya keluarkan, tapi mungin sebagian besar dari para pembaca sudah tahu jalan cerita 49 Days episode 18.

Di episode 18, Scheduler mendownload tugas terakhirnya sebagai Scheduler. Dan ia pun bertanya-tanya siapa orang yang terakhir yang akan dijemputnya? Karena dengan masa tugasnya sebagai Scheduler berakhir, maka orang itu akan masuk ke lift alam baka bersamanya.

Jadi, siapakah orang itu? Kalau menurut saya sih..


.. semua orang bisa menjadi orang terakhir itu. Karena nasib siapa yang tahu? Sehat dan bahagia tak menjamin akan hidup selamanya. Ji Hyun contohnya. Siapa yang dapat menduga Ji Hyun mendapatkan dua air mata sekaligus. Kurang dari semenit ia meninggalkan dunia ini, .. eh, dia malah membuka mata saat itu juga. Walaupun mungkin hanya di K-drama land saja hal itu dapat terjadi. Tapi siapa tahu..

Dari Yi Kyung sampai Paman Manager dapat menjadi orang yang dijemput terakhir oleh Scheduler. Bahkan mungkin orang yang tak penting seperti figuran yang lewat di depan restoran Heaven. Tapi pasti scriptwriternya tak akan menulis itu.

Kalau berpikir romantis, saya akan menebak Yi Kyung. After all, menurut Yi Kyung itu adalah keinginan Yi Soo.


Namun, kok feeling saya mengatakan In Jung, ya?

6 comments :

  1. Tebakanku sih in jung... Dia meninggal dalam kecelakaan....

    ReplyDelete
  2. Kalo aku milih In Jung, karena dia nanti akan menyelamatkan Ji Hyun dari serangan Min Ho yang kalap (kayak film silat aja :) ). Dia nyelametin Ji Hyun karena bawah sadarnya ia menyesali perbuatan selama ini. Dan seperti yang dulu pernah ia katakan, sebenarnya ia menyayangi Ji Hyun.

    ReplyDelete
  3. Bisa jadi In Jung or Min Ho.
    Klo misalnya Yi Kyung tetap hidup kasihan juga sich mereka masing2 hidup di dua alam yang berbeda. Tp setidaknya gak penasaran lagi krn sudah perpisahan. Sapa tau aja sth Yi Soo bertemu Yi Kyung hidupnya berubah dan jadian sama dr.Noh. Krn sama2 di tinggal orang yg di cintai. heheheheehh

    ReplyDelete
  4. kalo kata anis sih setuju In Jung un..
    agak mirip lah fantasi anis sma un dee..heheh
    pokoknya ada adegan mengharukan antara In Jung dan Ji Hyun ntar..heheh

    ReplyDelete
  5. Wah, bisa di pastikan yg bakal meninggal selanjutnya ji hyun.. OMG.. Scriptwriternya kejam abiz..T_T

    ReplyDelete
  6. udah ketahuan kan..
    dira speechless T.T

    ReplyDelete