May 19, 2011

Spoiler 49 Days: OMG! Could it be true? Could it be true?


OMG!

Siapa yang menginginkan OTP Yi Kyung dan Han Kang? Ayo tunjuk jari.

Could it be true?

Catatan : Jangan membaca spoiler ini, kalau masih ingin membaca Sinopsis lengkap 49 Days Episode 19. Ini hanya untuk mengusir rasa penasaran saja.. 

Ji Hyun terbangun dari komanya. Ia mengingat semuanya persis seperti 47 hari yang lalu. Hal ini membuat Han Kang kecewa, namun tak putus semangat. Ia dapat memahami kalau Ji Hyun tak akan mengingat masa-masa dia menjadi Ji Kyung. 


Hal ini juga ia katakan pada Yi Kyung, yang juga sudah tahu kalau Ji Hyun sadar kembali.Ia juga menawarkan pekerjaan di restoran pada Yi Kyung karena Yi Kyung memiliki kemampuan dalam bidang Hospitality.


Walaupun ia terluka karena Ji Hyun melupakannya, Han Kang memutuskan untuk mengejar Ji Hyun lagi dari awal. Ia tak peduli dengan Ji Hyun yang bersikap dingin padanya. 


Ingatan lama Ji Hyun membuat orang tua dan Seo Woo khawatir. Karena Ji Hyun terus menerus menanyakan tentang In Jung dan Min Ho. Ia bahkan meminta agar In Jung segera datang ke rumah sakit. 
  
In Jung kaget mendengar Ji Hyun telah sadar kembali. In Jung memohon pada ibu dan Seo Woo agar tidak pergi ke rumah sakit. Namun ibu dan Seo Woo tetap memaksanya pergi.


Di rumah sakit, Ji Hyun berkata pada In Jung kalau ia memimpikannya saat koma. Ia memimpikan saat-saat ia dan Min Ho bertunangan. Ia melihat betapa In Jung memikirkan kepentingan Ji Hyun. Saat itu ia melepaskan sepatu, yang bagi wanita adalah harga dirinya, melepaskan harga dirinya untuk sahabatnya Saat itu In Jung tak memikirkan tentang pertunangan dan hanya memikirkan kepentingan Ji Hyun. Sahabatnya.


Pertemuannya dengan Yi Soo membuat dirinya mengingat kembali apa yang dikatakan Ji Hyun padanya untuk  yang terakhir kali. “Jika kakak menyesal, tetaplah selalu hidup. Ketika kakak mengalami masa-masa yang sulit, ingatlah selalu hari itu maka Kakak akan mendapat kekuatan untuk terus hidup.” 


Dan setelah Yi Soo menemuinya untuk mengucapkan selamat tinggal, ia teringat pada Ji Hyun. Yi Kyung yang tahu dari Han Kang kalau Ji Hyun tak akan mengenalinya, memutuskan tetap pergi ke rumah sakit. 

Saat di rumah sakit, ia melihat Ji Hyun yang telah sadar. Ia mengurungkan niatnya untuk menemui Ji Hyun, namun Ji Hyun memanggilnya,"Kak Yi Kyung."

Dan Ji Hyun pun memeluknya. Bukankah Ji Hyun tak mengingat masa-masa itu? Apakah Ji Hyun mengingat dirinya? Tapi mengapa Ji Hyun tak mengingat Han Kang? Dan Yi Kyung pun tersadar.

"Mengapa kau berpura-pura, padahal kau mengingatnya?"
"Karena aku akan meninggal sebentar lagi."

Komentar :

OMG, kan? Untuk pertama kalinya, saya tak peduli siapa akan berpasangan dengan siapa. This drama is so awesome! Happy ending? Go for it. Bittersweet ending? Bring it on!

16 comments :

  1. OMG juga Dee
    Mungkin itu perjanjian yg dibuat Ji Hyun disaat terakhir dia bangun dr koma. Dia pengen mengingat kehidupannya selama 49 harinya untuk menyelesaikan masalahnya dgn catatan dia akan dijemput kemudian hari. Hu hu hu menyedihkan..

    ReplyDelete
  2. waaa jgn ji hyun donk...ksian han kang....mndingan yg laen aja gitu...

    ReplyDelete
  3. waduh jangan sad ending dong,mending in jung aja kayaknya in jung depresi dech

    ReplyDelete
  4. OMG, g' bs di tebak endingnya!!

    ReplyDelete
  5. kayaknya yi kyung ama hang kang deh ending nya ,,, klo pihak yang antagonis min ho ama in jung aja udah klop

    ReplyDelete
  6. Owww...tidak...tidak...tidak...kalau ji hyun mti ksian Han Kang,jngn sad ending dnk...!!mudah2an ga ya..^_^

    ReplyDelete
  7. wahhhhh makin penasaran.... jalan ceritanya gak pernah bisa ditebak kecuali air mata ketulusan.....

    ReplyDelete
  8. semakin jadi penasaran nih kalo kyk gini..
    uaaa.. ga sabar deh menantikan kelanjutan ceritanya...
    semangaa mba Dee

    ReplyDelete
  9. oh... tidak!!!
    hiks hiks hiks...
    masa iya sih??

    ReplyDelete
  10. di tunggu sinopsis lanjutannya yach... (19 dan 20)
    jd tambah penasaran...

    ReplyDelete
  11. aneyeonghaseyo!!!!
    mianhae!!
    sebenarnya aq dah lama nie ngikut'n n suka ma blog ini!!
    tapi ga pernah ngasih koment!!!
    tapi knpa ya?
    jangan sad dong endingnya ga berani nonton n baca sinapsisnya nie!!!
    gomapta

    ReplyDelete
  12. seru bgt..
    thank u jd g pensaran lg deh.. kl ud bc ini'y..
    happy ending bgt.. g nyesel ngikutin ni drama dr awal..

    ReplyDelete
  13. DIRA ANGKAT TANGAN, MBAK DEE!!!
    hehe, sampe yang gak pernah komen keluar semua tuh,
    udah nyampe episode terakhir, banyak banget blog yang tambah bikin penasaran readers hiks..
    bener-bener deh ni sriptwriter ending yang emang cocok banget ^^

    ReplyDelete
  14. ahuu..hu..hu..kenapa Ji hyun yg hrus prg...shrusE in jung & min ho ae yg djmput sceduller...au g rela kl yg hrs prg Ji Hyu...
    49 days skr mnjd slh stu drama favorit Q...

    ReplyDelete
  15. Setuju ama Dee, ga peduli siapa sama siapa,,,
    tetep aja ngerasa setuju ama jalan ceritanya,,
    bener2 ga bisa protes,,,, I love this drama...
    keren abiz nih drama... Ommo...

    ReplyDelete
  16. g terduga...koq ji hyun ud tw dy mw mati y
    bingung

    ReplyDelete