May 5, 2011

Preview 49 Days Episode 16



Seperti biasa, written preview ini merupakan akhir dari episode 15 lalu. Episode 15 berakhir dengan ingatan Scheduler pada Yi Kyung.

Saya tak tahu, bagaimana Scheduler menatap Ji Kyung di episode 16. Setelah ia mengingat masa lalunya, apakah ia merasa nyaman berbicara dengan Ji Hyun yang berada di raga Yi Kyung? Dahulu ia bisa mengomeli ataupun bicara seenaknya pada Ji Kyung.

Apakah sekarang Scheduler masih bisa bersikap seperti biasanya pada Ji Kyung?


Written Preview 49 Days Episode 16

Saat Scheduler melihat Ji Kyung mengeluarkan foto lamanya (Yi Soo), saat itu juga ia mengingat Yi Kyung 5 tahun yang lalu. Dalam pandangannya, sosok Ji Kyung yang duduk di hadapannya sekarang tergantikan dengan Yi Kyung 5 tahun yang lalu. Saat itu mereka bertengkar karena suatu kesalahpahaman. Scheduler mengungkapkan ingatan dan perasaannya pada Yi Kyung dan air matanya terjatuh saat ia mengingat masa lalunya.


Di lain pihak, setelah Min Ho yakin kalau Ji Hyunlah yang meminjam raga Yi Kyung, Min Ho mendatangi rumah Yi Kyung, dan diam-diam memberikan cek kepada pemilik rumah agar pemilik rumah dapat mengeluarkan Yi Kyung dari rumah tersebut..

Written Preview  : SBS, diterjemahkan ke bahasa Cina oleh Baidu, diterjemahkan kembali ke bahasa Inggris oleh ockoala, dan diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh dee.

Artikel terkait :


5 comments :

  1. wahh,maksud dr gambar 3 pasang cincin tu apa yh? sapa yg mw melamar sapa yh? penasaran. hihihii.... =P

    -Irene-

    ReplyDelete
  2. OMG!!!!!!!!!!!...jadi nangis sy...episode akhir 15 scheduler liat juwanya yi kyung yg nangis di dlm tubuh yikyung yg ditempati ji hyun..& scheduler mulai inget song yi kyung sambil nangis & nyebut yi kyung juga.......ga sabar ingin nonton rp 16 nya

    ReplyDelete
  3. duh min ho,awas kalo jahat ma yi kyung juga! kena karma nanti.. hihihi

    ReplyDelete
  4. @irene, cincinnya si yi soo .. hua.. sedihnya..
    @ndyra: karmanya apa ya yang tepat buat orang sejahat min ho?
    @anonim: pokoknya ep 15 harus sedia tisu banyak deh, biar baju gak basah..

    ReplyDelete
  5. ep 16 lebih sedih ..hhuhuu.. T^T
    walopun gga ngertii bhsa na cuz ga ada subtitle na pii ttp ajh meweeeeekk

    #tag rela liad yi soo terkapar berlumuran darah di ep 16 >,<"

    ReplyDelete