May 4, 2011

Poster, Preview dan Konferensi Pers Lie To Me


Akhirnya ada juga preview Lie To Me yang tidak diblokir oleh SBS. Preview ini keluar bersamaan dengan konferensi pers Lie To Me yang diadakan kemarin, 3 Mei 2011. 



Photobucket Photobucket

Dan entah kenapa salah satu poster dan konferensi pers-nya mengingatkan saya pada Sungkyunkwan Scandal. Is that a sign that I've missed them?

Poster yang mirip adalah yang ini. Well, seperti komentar Dira, mungkin feeling yang mirip dengan Sungkyunkwan Scandal yang membuat saya ingin menonton drama ini. Bukan kesamaan cerita, namun apa ya..? Susah dijelaskan.    

Photobucket Photobucket

Dan konferensi persnya sama-sama dihadiri oleh banyak aktor/aktris. Tak hanya pemeran utama saja yang meramaikan konferensi pers, tapi juga pemeran pendukungnya. 

Saya suka dengan tipe konferensi pers seperti ini. Secara tak langsung, hal itu mengisyaratkan kekompakkan mereka dan pihak produksi menganggap pemeran pendukung sama pentingnya dengan pemeran utama.

Photobucket Photobucket

Preview berikut ini sebenarnya adalah preview keempat yang telah keluar. Namun tiga preview sebelumnya selalu diblokir oleh pihak SBS. Semoga kali ini tidak



 Artikel terkait :
- Lie To Me : Bagaikan Bumi dan Langit 

4 comments :

  1. persamaan ma SKK pmran cwenya,sama2 bohong kli ya.....I Miss SKK too,kayaknya jd nie Dee recap Lie To Me.....^_^ hOreeeeee....

    ReplyDelete
  2. Sung-joon yang jadi adiknya Kang Ji-hwan itu deskripsi karakternya ramah dan menyenangkan tapi kok dari previewnya lebih condong ke anak nakal ya^^

    Huaaa...banyak banget drama yang mau mulai >,<

    ReplyDelete
  3. @veely, hehehe.. kangen juga sama skks ya.. rada ilfil sebenernya ngikutin news nya ripley sama city hunter. Cuman mau gimana lagi ya.. life goes on..
    @fanny, kalo dari deskripsinya adeknya kaya di wish upon a star gak sih..

    ReplyDelete
  4. haha..
    posternya aja (hampir) sama, tapi gak tau deh gimana,
    cuma suka aja ma gayanya eun hye yang fresh hehe (dah lama gak keliatan)

    ReplyDelete