May 14, 2011

Note From Dee


Dear All,

Ya, kemarin tak ada postingan karena Blogger sedang melakukan maintenance. Dan karena itu :

Ya, sinopsis Lie To Me Episode 2-1 hilang :(
Ya, poll tentang 49 Days vs Lie To Me juga hilang.:( :(

Sayangnya saya sekarang sedang dalam perjalanan.menuju Jawa Tengah. Jadi ..hu hu hu.. mungkin postingan hari ini terlambat atau tak ada sama sekali.

Have a nice long weekend everyone..

Edit : ternyata Blogger mengembalikan postingan kembali. Hore..

8 comments :

  1. ga ilang kok dee......ditunggu sinopsis lie to me yang ke 2-2 ya....\^^/

    ReplyDelete
  2. benar!
    kemarin aku juga mau posting di blog, eh bloggernya gak bisa dibuka...

    ReplyDelete
  3. iy kmrn gk ada... di tunggu yach lanjutannya..

    ReplyDelete
  4. Ok,gw tunggu sinopsis selanjutnya.

    ReplyDelete
  5. hahaha, sabar mbak..
    gimana blogger sekarang? FIGHTING!!!

    ReplyDelete
  6. whua...enaknya yang lagi jalan2 dee.... :) ikut dee ...

    ReplyDelete
  7. dlu da yg inget g kl dRCTI prnh dtyagin drma korea sktr thun 2000a ( kl g slh ) q uda lpa jdul'a...kl da yg tw tlng ksh tw ia cz q uda nyri tp g ktmu2..
    critanya da ce ma co ( usia ce lbh tua dr co bda dkit )si ce ma co adlh reinkarnasi dr masa pnjajahan Jepang dan mereka dlu'a spasang kekasih..stlh reikarnasi mrk psah dan ktmu lg tp si ce uda pny tunangan..stlh itu q g tw crita'a gmna lg..

    ReplyDelete
  8. @wyn, no clue.. jaman segitu masih demam drama taiwan dan cina. Yakin drama korea?
    @cha_sya, hihihi.. jangan deh.. banyak capeknya. gak nyangka perjalanan yang cuman 7 jam bisa molor jadi 13 jam. Dimana2 perbaikan jalan dan jembatan.
    @all, lie to me taruh di pojokan dulu. Sekarang jalan2 dulu aja. hehe..

    ReplyDelete