May 30, 2011

Masih Tentang Kembalinya Jae Hee


Drama terbaru Jae Hee, The Woman Who Never Lose ternyata telah berganti judul dengan Hooray For Love. Dari judulnya sepertinya drama ini bergenre komedi romantis. 

Jika pada artikel sebelumnya, karakter Lee Bo Young sudah kita ketahui, sekarang giliran karakter Jae Hee. Jae Hee berperan sebagai Byun Dong Woo, pria dengan latar belakang yang bagus, wajah keren, pekerjaan mentereng sebagai pengacara dan memiliki perilaku yang menyenangkan. Dengan kepribadian seperti itu, membuat dirinya tampak sempurna. Walaupun siapa sih yang pernah sempurna? Karena Jae Hee pun memiliki kelemahan, yaitu playboy.

Dong Woo memiliki teman lama, tepatnya musuh lama yaitu Kang Jae Mi (Lee Bo Young). Dong Woo menjadi pengacara yang mewakili suami Jae Mi yang ingin menceraikannya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ia mengerti kondisi Jae Mi dan berpihak padanya.


Hal itu karena perceraian itu bukan karena kesalahan Jae Mi, tapi karena suaminya yang berselingkuh (namun malah menceraikannya). 

Walaupun keduanya buruk, namun menjadi playboy saat masih single berbeda dengan playboy saat sudah menika, bukan?  Jadi mungkin tabiat buruk suami Jae Mi akan menjadi pelajaran bagi Dong Woo dalam memahami tentang cinta yang sebenarnya.


Dan siapakah yang menjadi suami yang berselingkuh? Ia adalah Jung Seok Won (dr. Champ). Hmmh.. jadi tergoda untuk menonton drama ini. Hooray for Love akan tayang perdana pada bulan Juli setelah Can You Hear My Heart usai.

Credit : dramabeans

2 comments :

  1. akhirnyaa.. jae hee main di drama lagii.. horeeee.. :D

    ReplyDelete
  2. haha, drama sabtu..
    mbak tertarik kah?
    kapan main mbak?
    dira sedikit gak sreg ma ceritanya ^^

    ReplyDelete