May 8, 2011

Dimana Dee Sekarang = Stairway To Heaven


Sedang menonton Stairway To Heaven..
Oh.. My old memories..

Kalau masih sempat, buka Jak TV sekarang (20.45 Minggu Malam). Sudah masuk beberapa episode terakhir sih.. But still.. it's good.


Stairway to Heaven. Drama ini termasuk drama-drama pertama yang disiarkan oleh Indosiar, bersamaan dengan Sassy Girl Chun Hyang dan Full House sekitar 6 tahun yang lalu.

Dibintangi oleh Kwon Sang Woo (Daemul) dan Choi Ji Woo (Winter Sonata). Juga ada Kim Tae Hee (My Princess) yang berperan antagonis.

Dan saat menonton drama ini lagi, saya baru ingat kenapa saya tak suka dengan Kim Tae Hee (My Princess). Drama ini adalah debut awal Kim Tae Hee yang saat itu dikenal sebagai model CF yang tidak pernah melakukan operasi plastik.

Believe it or not, cantiknya Kim Tae Hee di Stairway to Heaven dan My Princess masih tetap sama. Tapi aktingnya sudah jauh berbeda. Di Stairway To Heaven, Kim Tae Hee memberikan begitu banyak pandangan mata yang seperti laser a.k.a mendelik nggak jelas. Marah, laser menyambar. Curiga, laser menyambar. Sedih, laser ikut menyambar.

Namun waktu enam tahun telah menunjukkan perubahan Kim Tae Hee yang signifikan.
Kalau Choi Ji Woo, jangan ditanya lagi. Dalah Queen of Tears. Mungkin Ji Hyun perlu berteman dengannya. Karena ia mudah sekali menangis. Episode kali ini adalah saat ia pingsan dan ketahuan kalau ia mengidap kanker mata, kanker yang sama yang mengambil hidup ibunya.

4 comments :

  1. koreksi utk mbk dee, awal2 drama korea yg tayang di Indo adalah Endless Love (SSH, Song Hye Kyo dan Won Bin), klo gak salah kemudian disusul oleh Hotelier dan Winter Sonata yg tayang di stasiun berbeda. kira2 10 tahun yg lalu drama itu ditayangkan. muka SSH yg tembem kala itu krn masih berada di usia 24an, tapi skrg mukanya tirus abis, body six pack nya, alamakkk, heheheh ....

    ReplyDelete
  2. stujuu.. drama korea awal di indosiar endless love
    sctv winter sonata
    trans tv glass shoes
    tiga2nya bikin banjir airmata.. haha
    nostalgila

    ReplyDelete
  3. haha, btul btul btul..
    tapi dulu dira gak sempet liat drama ini (gtw kenapa) sayang sekali melewatkan akting perdananya unnie tae hee,

    BIG THANKS ESPECIALLY FOR MBAK DEE ^____________,,
    makasih dah nerima, hehe..

    ReplyDelete
  4. @lollipop & bk, bener. Kok aku kelupaan ya.. hehehe.. pas itu gak begitu semangat nontonnya sih. Soalnya masih demam drama taiwan..
    @dira, iya. Cuman pengen ngganti format comment form nya. Abis gak cantik. Cuman belum nemu caranya.

    ReplyDelete