May 6, 2011

Deskripsi Karakter Lie To Me


Wuih.. tak disangka, ternyata tinggal 4 hari lagi Lie To Me akan tayang. Sigh.. cepat sekali waktu berjalan. Semoga sinopsis bisa rampung sebelum drama ini tayang.

Berikut ini deskripsi karakter dari drama Lie To Me. Hmm... kok sedikit banyak mirip dengan 4 karakter utama di My Girl, ya.?


Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye), PNS golongan 5 yang ditempatkan di Kementrian Budaya, Olah Raga dan Pariwisata.


Ia bukan tipe gadis kebanyakan, yang seribu bisa dapat tiga. Walaupun belum bekerja, ia juga bukan gadis pengangguran yang biasa-biasa saja. Ketika kecil, ia adalah gadis tomboy. Karena sudah tak beribu dan hanya dibesarkan oleh ayahnya saja, ia menjadi anak yang tak pernah bersih dan rapih. Sewaktu kecil, ia selalu bermain dan sering melakukan kesalahan. Saat dewasa, ia selalu mendengar ucapan : "Entah kau akan jadi apa kalau kau besar nanti."

Saat remaja, ia beberapa kali menimbulkan masalah karena jiwa pemberontaknya. Tapi di tahun terakhir SMA, ia menjadi semakin bijaksana. Setelah lulus, ia berhasil masuk setelah mempersiapkan diri setahun penuh. Akhirnya ia menjadi seseorang yang dapat sejajar dengan cinta pertamanya. Namun setelah bekerja selama 3 tahun sebagai PNS, ia dicampakkan oleh cinta pertamanya. Saat memasuki usia 30, ia berbohong dan mengatakan telah menikah karena ingin menyelamatkan harga dirinya. Namun kebohongan yang tak masuk akal ini menyeretnya ke dalam pusaran masalah yang tak bertepi.

Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan), CEO dari World Group


Ia bukan pria kebanyakan, juga bukan lajang biasa. Ia berasal dari keluarga aristokrat Korea yang memiliki segalanya, tampan, kaya dan cerdas. Walaupun kelihatannya seperti tak berkekurangan, ia kehilangan orang tuanya saat ia kecil dan diasuh oleh tantenya yang wanita karir. Sebagai anak yang lebih tua, ia tak punya pilihan lain selain menjadi dewasa sebelum waktunya. Karena berhasil dalam pekerjaannya, ia dianggap sebagai eksekutif muda paling menjanjikan di Korea.

Sekarang ia mencari calon pendamping, walau tanpa usaha yang keras. Dan suatu saat, ia terlibat skandal dengan wanita yang kenal pun juga tidak. Walaupun ia sebal dengan wanita bodoh, tak tahu malu dan keras kepala itu, tapi ia tak tahan untuk terus menerus menghindar darinya.

Hyun Sang Hee (Sung Joon), adik Hyun Ki Joon.


Pria yang menarik, hangat dan mudah bergaul. Karena sifatnya itu, ia mampu berteman dengan siapa saja dalam waktu kurang dari 10 menit. Sebagai anak bungsu, ia tumbuh dengan kebebasan yang lebih banyak dari kakaknya. Dan ia melakukan sesuatu sesuai apa yang ia inginkan. Pada suatu masa, ia pernah salah, pernah mencoba hidup sederhana dan hal-hal lain yang di luar kemampuannya.

Karena itulah ia sekarang mudah beradaptasi dengan kondisi apapun. Selama tiga tahun, ia menjadi pengangguran, dan sekarang ia berada dalam proses mencari jawabannya. Dan entah bagaimana, ia terlibat dengan skandal pernikahan Gong Ah Jung yang tak masuk akal.

Oh Yoon Ju (Jo Yoon Hee), desainer display dan teman dari Sang Hee.


Ia adalah teman SMA Sang Hee, yang tumbuh dalam keluarga yang berkecukupan dan penuh kasih sayang. Ia seperti gelas yang tanpa cacat tapi juga lembut. Ibaratnya ia adalah gadis yang berhati malaikat, penuh karisma tanpa perlu menonjolkan diri. Singkat kata, ia tak hanya cantik dan baik, tapi juga tipe gadis yang akan membuat gadis lain merasa rendah diri.

Ia mencintai kakak Sang Hee, Ki Joon, namun setelah pertunangannya batal, ia pergi ke Paris. Setelah tiga tahun berlalu, akhirnya ia pulang kembali ke Korea.  

Credit : koalasplayground 

3 comments :

  1. wah segera di buat ya dee.....

    ReplyDelete
  2. waaaaaaah, senin depan ya?
    udah siapkah mbak? hehe,

    ReplyDelete
  3. @apri & dira: siap gak siap ngerecap, yang penting nonton.. kekeke...kabur dot com, takut dilempar sandal.

    ReplyDelete