May 28, 2011

Blogwalking: Mencari Si Wajah Bayi


Salah satu drama yang ditayangkan pada bulan Mei adalah Baby Faced Beauty. Drama Korea yang dibintangi oleh Jang Nara ini, menceritakan tentang So Young, wanita separuh baya (34 tahun), yang wajahnya kelihatan lebih muda, diberhentikan dari kantor lamanya karena usia. Ia kemudian mendapat pekerjaan baru yang lebih baik, dengan memalsukan umurnya.

Hihihi.. entah disengaja atau tidak, nama pemeran utamanya adalah So Young. Jika dilafalkan dalam bahasa Inggris, namanya memiliki arti yang sama dengan baby face.


Walaupun saya mengikuti dua episode awal dari drama ini, tapi saya tak sanggup untuk mengikutinya lagi. Saya ingin tahu kekonyolan apa saja yang dilakukan oleh So Young. Dan saya juga ingin tahu kelanjutan hubungan So Young dan Jin Wook ini. Dua orang yang usianya berkebalikan dengan wajahnya, namun pada akhirnya (semoga) akan bersama.

Sampai saat ini Baby Faced Beauty sudah sampai episode 8. Jadi ketertinggalan saya cukup banyak. Untungnya blog Mecchi mengulas drama ini.


Mecchi cepat lho dalam meng-update blognya. Walaupun sinopsisnya singkat, tapi dapat memuaskan rasa ingin tahu saya yang sampai saat ini mandeg dalam mendownload dramanya.

Jadi kalau mau tahu jalan cerita Baby Faced Beauty, coba tengok dulu ke blognya Mecchy, ya.

Credit picture: mecchi's blog

4 comments :

  1. makasih infonya... :)

    ReplyDelete
  2. makasih un Dee infonya. meluncur ke TKP :)

    ReplyDelete
  3. @vanilaeru: hihihi.. kaya liputan CSI aja..

    ReplyDelete