May 4, 2011

Alasan Baru Untuk Menonton Ripley


Walaupun saya fans Park Yoo Chun (Sungkyunwan Scandal, JYJ), tapi saya berencana akan melewatkan drama Ripley (Park Yoo Chun, Lee Da Hae, Kang Hae Jung, Kim Seung Woo). Hal ini dikarenakan drama Ripley akan tayang bersamaan dengan Lie To Me yang super cute di penghujung bulan Mei.

Sementara Lie To Me sudah akan tayang perdana pada Senin depan tanggal 9 Mei 2011, Ripley masih harus menunggu sampai akhir bulan pada tanggal 30 Mei 2011 untuk tayangan perdananya. Dan melihat deskripsi Ripley, sepertinya drama ini bergenre melodrama. 

Terus terang, saya sedang ingin melihat sesuatu yang ringan dan lucu setelah 49 Days. Jadi Ripley terlempar dari pilihan saya.

Namun sekarang pilihan itu masuk kembali. Karena apa?


Karena satu artikel di Soompi. Artikel itu berjudul Park Yoo Chun MBC's "Come To Play' : Blocked or Misfire. Artikel itu memberitakan kalau pemain utama Ripley ini rencananya akan tampil dalam acara 'Come To Play' di stasiun yang sama, MBC, yang akan menayangkan drama Ripley tersebut. Namun sepertinya penampilan tersebut gagal dilaksankan.

Menurut Star News, tim produksi 'Come To Play' telah meminta para pemain Ripley untuk muncul tanpa disertai Park Yoo Chun. Tapi keputusan dari pihak drama mengatakan kalau semua pemain Ripley memutuskan untuk tidak tampil di acara tersebut.


Setelah berpisah dengan DBSK dan menjadi bagian dari JYJ, Park Yoo Chun telah bermain di Sungkyunkwan Scandal dan perannya sebagai Lee Sun Joon telah menjadikannya sebagai Best New Actor di KBS Award

Namun penampilannya sebagai anggota JYJ tak pernah bisa disaksikan di acara musik MBC, KBS ataupun SBS. Kalau tidak salah, penampilan JYJ baru pertama kali dilakukan di acara KBS award akhir tahun lalu.


Jadi, apakah gagalnya penampilan Park Yoo Chun itu disebabkan karena perbedaan jadwal yang sulit disesuakan atau karena pemblokiran oleh pihak tertentu?

Apapun alasannya, hal itu menjadikan saya ingin menonton drama Ripley. Dan walaupun, dengan saya menonton atau tidak, tak akan mempengaruhi rating drama Ripley, but at least I want to give him and all cast member of Ripley my tiny support.

Dan semoga Yoo Chun dapat memenangkan satu atau dua penghargaan di Baeksang Award 2011 nanti.

Sumber : Soompi

3 comments :

  1. wah unnie dee enax ya bs nton...
    low aq sich hrus tggu drama'a tmat dulu dikorea...
    baru bs bli bajakan'a...hehehe..
    unni low dah nton dibuatin sinopsis'a yach...
    sy stia menanti sinopsis yg uni dee bwt...
    gomawo

    ReplyDelete
  2. Nura, sekarang gak perlu tamat dulu deh.. Kayanya pak taninya sekarang rajin.:) Sekarang suka dijual per 4 episode an. Cuman emang teks nya agak gak keruan sih..

    ReplyDelete
  3. tertarik ya mbak?
    hehe, emang mbak dee gak bisa nolak pesonanya yoochun ^^

    ReplyDelete