May 22, 2011

Absolute Darling : Drama Terbaru Gu Hye Sun


Siapa yang kangen dengan penampilan dari Gu Hye Sun? 

Setelah menjadi Jandi di Boys Before Flowers, Gu Hye Sun absen dari drama korea dan sibuk menjadi sutradara sebuah film pendek Cheerful Caretaker dan film berdurasi panjang Magic.

Dan sepertinya sebentar lagi kita akan dapat menonton Gu Hye Sun lagi di televisi Taiwan, karena ia akan bermain bersama Jiro Wang di Absolute Darling. 


Absolute Darling adalah drama yang diadaptasi dari manga Jepang, Zettai Kareshi,  yang bercerita tentang seorang gadis yang tak pernah mempunyai pacar, dan tak sengaja memesan pacar buatan dari sebuah website. Dan yang menjadi pacar robot adalah Jiro Wang salah satu anggota boy band Fahrenheit.


Fahrenheit sebelumnya pernah bekerja sama dengan Gu Hye Sun ketika bersama-sama menjadi model untuk mempromosikan Taiwan dan menjadi model mereka di MV Touch Your Heart. Jadi Jiro Wang dan Gu Hye Sun pasti tak akan canggung satu sama lain.

Walaupun mungkin mereka canggung ketika mengambil gambar untuk poster resmi Absolute Darling. 


Kalau drama lintas negara dan lintas bahasa seperti ini, saya suka bingung sendiri. Kecuali Gu Hye Sun fasih berbahasa Cina, bagaimana mereka akan membuat naskahnya. Apakah Gu Hye Sun akan tetap berbahasa  Korea atau suaranya akan didubbing ke bahasa Cina?

Credit : koalasplayground 

9 comments :

  1. Kira2 Dee mau bikin recap nie drama pa gak?

    ReplyDelete
  2. Nggak tau. Soalnya yang nayangin tv taiwan. Pengen juga sih.. Katanya akan tayang bulan agustus.

    ReplyDelete
  3. jiro wang??? keknya bukan dech, tp gak tahu law mie yg salah...

    ReplyDelete
  4. @mie rf: wuchun udah mundur beberapa saat yang lalu, kalo gak salah karena gak ada progress atau progressnya lama, gitu..

    ReplyDelete
  5. Bulan agustus? Mmasih lama dong,,,
    kyaknya drama ini mank dulu dikabarkan wu chun,,tp lo trnyta skr jd Jiro Wang,,,ya gak papa,,,yg pnting sama2 dri fahrenheit,,,

    ReplyDelete
  6. tapi dira rada' gak sreg liat posternya mbak haha..
    WELCOME BACK UNNIE HYE SUN!! ^^

    ReplyDelete
  7. wahh,dl aq kyk'y pernah n sempet baca dh komik'y niy film... bagus ch. cm krn uda lama aq kyk'y lupa dh gmn ending'y yh? hehehe.... smga Dee mw ngerecap niy film yh... hihihii.... ;)


    -Irene-

    ReplyDelete
  8. hallo mbak dee mampir, ia wuchun sudaah mengkonfirmasi untuk nggak main dalam film tersebut,dan oppa Jiro wang yang satu band sama dia yang ganttin,suka sih sinopsisnya,tapi ampun posternya itu,takut diliat anak kecil ^^ wkwkwk

    ReplyDelete
  9. @chasya & dira: iya, malahan ada satu foto lagi yang gak aku posting karena cukup ehem.. Kayanya drama taiwan lebih terbuka daripada drama korea.
    @irene : aku malah belum baca, ren..
    @viesha: katanya kalo syuting drama taiwan beda sama korea yang kejar tayang. Syutingnya bisa makan waktu 2-3 bulanan

    ReplyDelete